Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

28.4.12

Teman...

Teman,
Aku tahu saat ini kau kalut dengan masalahmu yang tidak terperi
Mungkin kau sedang kehilangan pegangan dan pesimis akan jadi apa ke depanmu nanti
Tapi percayalah bahwa tidak ada masalah yang tidak ada penyelesaiannya
Yakinlah kalau Allah hanya memberikan sesuatu yang bisa kau tanggung beratnya

Teman,
Ingatkah dulu ketika aku terjatuh dan kau memapahku?
Kau mengingatkanku bahwa aku dapat kembali bangkit dan berlari
Aku ingin kau pun seperti itu
Karena kau pun bisa dan sanggup menghadapi semua ini

Teman,
Masalahmu adalah satu dari sekian banyak masalah di dunia ini
Janganlah kau meratapi terlalu payah sampai kau lupa pada Sang Ilahi
CintaNya kepadamu akan meninggikanmu
dan cintamu kepadaNya akan membijakkanmu

Teman,
Aku ingin kau tahu bahwa namamu terselip dalam doaku
Bukalah kembali Mushafmu lalu cari jawabannya di sana
Dengarlah apa kata Murabbimu juga nikmati kedamaian lisannya 
Kau kuat dan setiap masalah akan semakin menguatkanmu
 
*for my friend.. i know u tough n can dealing with d prob 

39 comments:

  1. Replies
    1. yes.. i need a lot

      maghriibbbb :P

      Delete
    2. masih ngejawab? barti belum bergerak dari depan layar pc.. cekcek

      Delete
    3. Ya abis itu langsung nyelonoooong....

      Delete
    4. ga ada yang di apelin ya? #eh

      Delete
  2. hmmmmmmmmmmmm apel lewat doa biar cepet sembuh.. *kenapa jadi rame disini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengiritan?? eh bukan ya tapi krn ga di kasih ngapel gkgkgkgkgkkgk *siap2 terima email :P*

      Delete
  3. alhamdulillah semoga line terakhir beneran y :p
    loph u pull, saling mendoakan deh... @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku doainnya temenku, bukan kamu..

      loph u pull?? ga usah makasih @_@

      Delete
    2. wkwwkwkw penolakan mentah2 :D

      Delete
  4. owh.. i see..
    >.<

    posisi temennya kok menyedihkan gitu y, #_#
    semoga cepet kelar deh O.o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku juga berharap begitu, trims

      Delete
  5. Cc: teman saya juga.

    Mbak nf punya murabbi juga? Apa temennya yg punya murabbi? Ah keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temenku yang punya, wiih aku sih belum sampe situ dince hehe

      Delete
  6. Teman, apa temanmu mengenalku? *halah

    ReplyDelete
  7. sama..temanku juga lg ada prob.. ni postingannya jga aku numpang ngsih buat temanku ya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okeh Ai silakan, terus kasih spirit temenmu ya :)

      Delete
  8. aku jadi kangen sama temen yg jaman SMK mba,tp udah pada sibuk & kagak komunikasi lagi :(
    tp mudah2an suatu saat nanti ketemu deh,amien

    ReplyDelete
  9. Udah jarang teman yang bener-bener jadi teman. Temanilah temanmu, karna temanmu lagi butuh teman. *katatemannyatemanku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, teman yang baik adalah teman yang menemani temannya ketika temannya itu sedang perlu teman, bukan cuma teman yang berteman dengan temannya ketika teman itu senang, jadi.. Mari berteman :P

      Delete
    2. ooo ada yang single toh.. haloo cewe-cewe eksak jomblo niihh :D

      Delete
  10. Hemmm... masalah akan menjadikan kita lebih kuat....
    Setuju sob dan semoga temannya cepet bangkit dan berlari kembali hehehe....

    ReplyDelete
  11. itu benar sekali tulisannya... sangat setuju sekali.. masalah itu diberikan sesuai dengan kemampuan kita.. hadapi saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada pilihan lain selain menghadapi, karena lari pun tidak menyelesaikan masalah itu sendiri, thx

      Delete
  12. semua manusia tak ingin dibilang manusia gagal, tapi kalau terus-menerus mengeluh "life is not fair" itu ga bagus, kapan majunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam kasus temenku ini, dia bukan orang yg terus menerus mengeluh, cuma masalahnya emang beneran berat dah ah pokoknya :)

      Delete
  13. wew, ngiri nih sama yg punya teman :D
    temen ku pada kemana ya??? kok gak pada bilangin kaya gitu ya, huhuhuhu *mewek

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang punya temen? :P

      Kasian *pukpuk

      Delete
  14. Teman....
    I'll be there for you :) :) :)
    bagus banget puisinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fren in need is a fren indeed ;)

      Delete
  15. Lembaran mushaf~...pelipur lara~... :)

    ReplyDelete
  16. enaknya jika punya temen seperti mbak, yang tahu persis masalah yang dihadapi temenya, temen sejati susah senang sama merasakan

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)