Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

11.4.12

Discount 50% masuk Dunia Fantasi / Atlantis / Gelanggang Samudra Jaya Ancol

Akhir maret kemarin keluarga hubby datang ke Jakarta, setelah sibuk dengan acara pernikahan keponakan, mereka memutuskan untuk refreshing sebelum kembali ke Sulawesi, tadinya ingin liburan ke Bandung atau Puncak, tapi karena jadwal mepet jadilah mainnya di tempat yang dekat-dekat. Pilihannya pun jatuh ke Taman Impian Jaya Ancol. 

Sekedar info saja masuk TIJA itu per orangnya : 15 ribu per kepala (kalau ngga mau bayar mending kepalanya taruh saja di luar hehe ngga deng bercanda :P), dan per mobilnya 20 ribu rupiah. Kami berjumlah sekitar 26 orang dan 3 mobil, jadi tolong hitung sendiri total biaya masuknya saja :D

Tadinya mau ke Dufan, tapi... Gelanggang Samudra aja deh yang lebih murah :)

photo boleh dong :P yang mana hayo aku :D
Eh kemarin teman kantorku memberikan brosur ini :

 

Yang mau liburan ke Ancol, masih sempet niihh... lumayan yah discountnya sampai 50%. Kalau tidak punya Flyer seperti ini kamu bisa save gambar di atas lalu print, tidak perlu berwarna dan bisa di foto copy koq. 

69 comments:

  1. Tanggal 22 mau kesana sama anak-anak KK eaaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Napa jadi banyak bintang gini?? *itu tanda tanya ding XD

      harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar nih sepertinya..

      Jadi, tanggal 22 bulan april ini, saya mau kesana dengan anak-anak keblengger kakak =P

      Delete
    2. oooo KK itu keblenger kirain Kartu Keluarga, meneketempe :D

      Delete
  2. Masih ngelus2 jidat sambil merapatkan kedua alis dan menyipitkan mata, untuk sekadar menjawab pertanyaan: "photo boleh dong :P yang mana hayo aku :D" Hmmm.... yg mana ya? yg kerudung ijo apa putih ya?

    ReplyDelete
  3. wuih! alternatip liburan seru nih... pastinya buat yang ada di jakarta..

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. wah klo senyum berarti lampu ijo ni. boleh lah di ajak, biar ada yang nemenin sista. heheh.

      Delete
  5. Sudah lama aku nggak ke Ancol, hihi.
    Sip, thanks infonya.
    Seingatku, aku terakhir ke sana masuk Ancol 11/13 ribu gitu. *udah lama banget berarti hihihi*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke ancol lagi dong Un, bawa shirley sekalian :D

      Delete
    2. Iya mbak. Ini aku lagi siapin talinya buat narik mereka Shirley Shirley itu...

      Delete
  6. Hmmm.. belum pernah main ke ancol hahhaha... katrok aku ini :D

    ReplyDelete
  7. Mbak NF yang kerudung ijoooo.. horee bener jawabannya, dapet hadiah jagung keju susu muehueheuehe..

    saya trakhir ke ancol waktu SMP, tahun 2000an gitu. Dah 12 tahun berlalu ya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah.. Jagung doang? Keciill, klapetart pun aku kasih, via bbm ƴααα :P

      Delete
  8. Woo ternyata mampir diajang diskon masuk ancol ya. Tepat pas masi suasana earth day. Aku ke ancol 2 bulan yang lalu kalo ga salah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh masih baru-baru dong, kalo aku udah lama banget baru ke sini lagi

      Delete
  9. Replies
    1. Yup, seru gitu karena rame-rame

      Delete
  10. sayang gue dimakassar T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makassar ga ada ancol tapi ada tanjung bunga dan Trans studio :)

      Delete
  11. wah asik dapet potongan harga,, pengen ke dufan, tapi saya di jogja euy,,, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya malah мαυ ke jogja, mudah-mudahan jadi euy

      Delete
  12. itu yg di pojok botak anak siapa tuh, pake nunjuk2 lagi, awas kejebur ... wew :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D dia мαh ga takut, bandel sangat hehe

      Delete
    2. oww, anak bandel ya, ponakanmu ya, apa karna ngikutin kamu jadi bandel, wew :P

      Delete
    3. kalo masih kecil mah ga papa bandel *di protes ibu2*

      Delete
  13. baru aja ke dufan waktu itu, yaa kalau sekarang sih lagi boke :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa ya uda deh ga usah El, nonton film aja atau baca buku ;)

      Delete
  14. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah berkunjung gan, terimaicih

      Delete
  15. Replies
    1. iya mba, banget, makanya jarang ke sana. sayang ah uangnya mendingan beli buku hehe

      Delete
  16. wah sayang gabisa liburan dulu bulan ini, sibuk (tepatnya so sibuk)
    tapi boleh direkomen ke temen deh

    ReplyDelete
  17. itu satu RT apa satu keluarga.., banyak baget yaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu belum semua keluarga ikut :D

      Delete
  18. TMI sama TIJA itu beda ya..???.., atau dah ganti nama..??...,

    ReplyDelete
    Replies
    1. TMI = Taman Mini Indonesia di Jakarta Timur
      TIJA = Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara

      Delete
    2. 00oo00oo..., makasih ya inpona *smile

      Delete
  19. sayangny dufan jauh banget dr sini...
    =(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya, memang dimana *kepo kambuh

      Delete
  20. wow.... berlibur ke Gelanggang Samudra Jaya Ancol asyik juga neh....
    hmmmm.... jadi kepengen.... semoga suatu saat bisa ke sana.....

    ReplyDelete
  21. tetap mahal walau di diskon 50%

    aku lebih prefer wisata ke taman safari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga karna dibayarin :D

      iya tapi tam saf jauuhh :)

      Delete
  22. mahal bagt klo dari sini, klo tiket masuk TIJA nya lumayan murah, tp tiket BUs nya yg mahal...jember-jakarta 350 rb hehehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D ga usah aja deh kalau begitu

      Delete
  23. hehe.. skrang mah nggak enak sendirian. nggak kayak dulu. dulu mah banyak temennya ke sana, skrg dah pada punya anak sndiri2, hihi.. kecuali aku :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeeee.... ini curcol ya? *dilemparPC*

      Delete
  24. Kunjungan malam mbak
    15000 mbak?wah promo nihhh
    wahhhh pengennn
    tapi saya domisili di jember
    folback sukses mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. 15.000 nya mah ga promo, memang harganya segitu hehe

      okey terimaicih

      Delete
  25. wah menaik sekali klo diskonya 50 persen...

    ReplyDelete
  26. seruu yaa bisa liburann.. :D
    kakaknya yang pakai kerudung ijo itu bukan ?

    ReplyDelete
  27. wah,, jauh sih dari medan,,mahal ongkosnya klo ngejer diskonnya...heheheee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaaahh itu mah jauh banget hehe

      Delete
  28. diskon yang sangat fantastis, boleh juga klo gitu....
    thanks ya mba

    ReplyDelete
  29. Wow serius itu??? diskon 50% ampe akhir april 2012? boleh fotocopy... wah lumayan nih bisa ajak anak jalan2... mumpung lagi murah. makasih info nya ya... segera save as lalu print... :D

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)