Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

19.7.12

Judulnya : Dadakan plus Gak Tahu Jalan


Tanggal 17 kemarin Nay (pemilik Uneg-uneg si Belo - yang sekarang blognya sudah dihapus) nanya kapan mau ketemuan? Dan aku langsung jawab, "Besok aja yok", ketika aku tanya ke Uzay eeh ternyata dua orang itu setuju. Jadilah kemarin, tanggal 18 kita ketemuan. Dadakan bangeettt...

Kenapa dadakan? Bukannya karna ngebet pengen ketemu si Nay, bukan sangattt :P, alasan yang tepat adalah karena besok lusa *atau besok* sudah masuk Bulan Ramadhan, lagi males ah ketemuan di bulan Puasa, walaupun ada yang namanya Buk-Ber atau Buka Puasa Bersama, tapi koq kayanya sayang aja gitu kalau di Bulan Spesial itu dihabiskan dengan 'kongkow-kongkow'. Ya sudlah jadinya kita ketemuan di hari Rabu.

Masalah lainnya lagi yaitu kita bertiga lumayan berjauhan, aku tinggal di Priuk kerja di daerah Kelapa Gading, Nay di Kalibata dan Uzay kerja di Radio Dalam sedangkan tinggalnya di Bogor. Hedeehhh.. gimana yaa... Udah gitu kita bertiga gak tahu jalan gitu. Ckckckckck...

Atas usul pihak lain, akhirnya kita ketemuan di Plaza Semanggi. Dan sekali lagi mereka berdua bertanya-tanya gimana rute ke Semanggi *kalo aku sih gak perlu nanya doong, karena udah punya tour guide hehe*

Jam setengah lima aku udah jalan, daripada nunggu lama di Semanggi mendingan aku mampir dulu ke Rumah Makan Pelangi di Wahid Hasyim, pesen Nasi Goreng Merah dan Mie Titi khas Makassar.
 


Setelah itu baru deh lanjut ke Sarbini. Masya Allah macetnyaa.. beruntunglah diriku yang kerjanya gak terlalu jauh dari rumah dan gak di daerah Selatan atau sekitarnya, jadi gak terlalu merasakan kemacetan seperti itu setiap hari -_-"

Sampai di Sarbini pas maghrib, Nay datang duluan baru deh Uzay. Ngobrol-ngobrol sebentar eeh udah jam 8, bubar jalan deh. Etapi foto duyuuu.

hasil Instagram dan teman-temannya

Sebelumnya sempet ragu-ragu jadi atau tidak karena hujan, tapi untungnya jadi ya Nay *hooh ye mpok*

114 comments:

  1. Replies
    1. yang enak fotonya, makanannya, atau ngeliatin yang difoto Mas? hehe..

      Delete
    2. yg paling enak kayanya makanannya deh, deal? :D

      Delete
    3. ya makanannya lah..
      tapi kok ada makanan yg disensor ya ??

      Delete
    4. abis resto nya ga sponsorin sih, jadi di sensor aja hehe

      Delete
  2. Eh, beneran blog nya Nay udah diapus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi sih aku cek udah ga ada, kemarin pun orangnya bilang, :)

      Delete
  3. si Nay gk ngajak calon suami ni heheh.., di umpetin dimana tuh..? *smile

    btw mi titi sdh go ke jakarta jg ternyata *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga, diumpetin jauuhh di luar jakarta *smile

      wiihh udah banyak banget akh *smile

      Delete
    2. calon suami Nay umpetin di ketek :p hahahah

      Delete
    3. Tuk Bunda NF dan Anoymouus/Nay,

      Selamat Menjalankan Ibadah Ramadhan.., smg lancar2 aja dan diterima ibadahx Aamiin3 ya Allah., mohom maap ya klo ada salah kata... *smile

      Barakallahu Fiikum....

      Delete
    4. Aamiin InsyaALLAH.. #senyum

      Same2 ye, maafin Nay juga kalo ada salah ucap ame candaan aye :)
      Met menyambut ramadhan ^_^ di Makassar kapan ye puasenye?

      Delete
    5. @Rohis : Iya sama2 akh.. Aamiin Ya Allah

      @Nay : di Solo kapan? :D

      Delete
    6. Solo denger2 sih samaan ame jakarte #eaa.. :D

      Delete
  4. yang pasti saya pertama kalinya liat wajah Bang Uzay di postingan ini.
    kalo Mbak Belo dan Mbak Nurul kan sesekali muncul tu di postingan.

    ikut seneng dan menghayati arti pertemuan itu. sukses selalu dalam karya-karya Kalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya uzay ga mau pak, tapi setelah saya pelototin baru deh dia mau hehe

      kapan2 kopdar bogor pak :)

      Delete
  5. hahaha... tiga orang bener2 anak rumahan, jadi kagak tau jalan :p

    Sempet galau tuh pas ujan turun, soalnye Nay udeh semangat 45' mau ketemuan ame para penulis hebat kayak kalian :D syukurnye ujannye berenti Alhamdulillah ALLAH meridoi pertemuan kite ye mpok.. :) *he em..*

    Ternyate.. bang Uzay bener2 gingsul, #eaaaaa.. :D
    makasiih bukunye ye bang, lagi Nay baca nih ^_^

    mpok Nufa aslinye unyu2 dan pastinye lebih tinggi dari akikah... qiqiqii :D

    Met menyambut ramadhan semuanyaa.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas pulang ada kejadian lucu loh, mau tau nggak mau tau nggak????? ;P

      Delete
    2. @Nay : duile nay jangan bilang gitu ah, ga enak sama penulis beneran :) .. udah di baca? aku aja belum *kata uzay : no wonder -_-" .. tapi aku hidueng euyy.. knalpot ibu kota tuh :P

      @uzay : apa.. apa.. ? #kepo

      Delete
    3. @bang Uzay : Apaaaaa...??? kasiih tauuu donggg, kalo kagak gingsul ilang atu :P

      @Mpok NF : ajiah... kalo kagak enak kasih meong :p xixii..
      udeh doong... baru sampe hal 61 :D #pamerr..
      Nay dikasih buku? langsung Nay babat abisss buat dibaca :D uhuiii

      Delete
    4. ceritain doongg... ada yang bikin nangis bombay gag? :P

      Delete
    5. Sstt... ternyata ada yang baru pertama kali kopdar-an lho :D :p

      Delete
    6. Ka Nufa emang tega Nay, biarin aja dah no coment..

      jadi ceritanya waktu jalan pulang gw kan nanya-nanya tuh tiap lampu merah kalau ke pondok indah lewat mana. lampu merah pertama di kasih tau bapa-bapa katanya tinggal belok kiri dua kali. oke gw lanjutin jalan lagi. nah di lampu merah kedua, gw nanya lagi untuk mastiin tau ngga siapa yang gw tepok? hahaha ternyata bapak-bapak yang tadi ngasih tau di lampu merah pertama. gubraaaaaag malu gwwwwwww... akhirnya kata dia "yaudah ikutin motor saya aja." <----asyiik ngga usah nanya-nanya lagi.

      dan yang lebih lucu ternyata flat nomer bapak itu B 3163 NAY <----- gubraaag bisa pas gitu ada NAY nya hahaha..

      Delete
    7. Huahahhahahahahahahhahahahaha.... *ngakaakkkk*

      Itu salah belok ape pegimane? nape nepok bapak2 yang sama.. hahahhahaaha.. *lucu bayanginnye* untung tuh bapak2 baek :D

      si Bapak kayaknye fens berat gue..ahaaiiii.. :p

      Delete
    8. @Nay : there's always b d first time kan naayyy, eh ya maklumin aja dah, kite pan anak rumahan plus ga gahuull *cubiiitt*

      @uzay : tega apaan siihhh... hihi lucu2, untung bapak itu ga bilang "laah tadikan udah saiah kasih tahuuu".. Plat uzaay Plaatt bukan Flaatt *ga boleh marah ya, mau puasa hehe*

      Delete
    9. Awww... cubitannye ganas bener mpok, tapi kagak aye bales dah pan mau puase bales dendam itu dosa.. :)) *senyum lebar*

      Delete
    10. bagoosss *senyum ala miss universe*

      Delete
    11. serasa udah kenal lama ya padahal baru ketemu.. "tanpa jeda"

      Delete
    12. ketemuannya kurang lama, tapi itu aja udah ada yang sampe rumah kemaleman ya, terus ada juga yang jatuh karena ngantuk :D

      Delete
    13. ya kamu yang kemaleman sampe rumah, terus nay jatuh katanya pas di gangan gara2 udah ngantuk, tapi dia bilang dia masih tetep keren koq walaupun jatuh, hihi ada2 aja

      Delete
    14. Iya, alhamdulillah... :D kayaknye paling rame semalem kite doang bertiga :D

      hahhaa.... nape dibahas Nay ampir jatuh gara2 ngantuk mpok.. *tutup muke* #maluuuu

      Delete
    15. hihi kan masih tetep kereen jadi gpp :P, btw td aku kirim email

      Delete
    16. Siapp... ngeluncur buka email :D

      Delete
  6. Godzilaaaa... Gue gak diajakin! ;-( bah, maca mana pula ini? *meweknangisnaekkelantai5lewatliftternyataliftnyamatitrusnaektanggacapekdahnyampeatasmolompatgakjadikarnabesokpuasasayangbangetkalomatisekarangakhirnyagulang-gulingajadilantai5ampenggelundungkebasement!*

    laen kali diajak, ea... :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemarin pas makan sempet inget dirimuuuu tapi karena semuanya dadakan jadi ga sempet ngajak deehh, iya Insya Allah lain kali di ajak deh, udah cepcep jangan nangis ampe mo lompat dari lantai 5 segala, gkgkgkgkkgkgkg...

      Delete
    2. He em.. kemaren sempet bilang kenape kagak di ajak aje ye Eksak, Nay pengen liat tampangnye :D nyok... kapan2 kite kopdar-an ^_^

      Delete
    3. nanti kalau udah pas waktunya si mpok nraktir kita sak hahaaaaa...

      Delete
    4. Bolehhh.... tapi kagak boleh lebih dari due rebu ye... buhahahhahaa :p

      Delete
    5. kopdarnya pas nikah Nay aja gimana? *dudududu

      Delete
    6. Iye boleh.. Ntar insyaALLAH kalo Nay nikah dikabar2in deh ^_^

      Delete
    7. haa.. kalian ketemuan?? kakak kenapa ngk sms aku? bela2in dari manado jalan kesana deh.. :D

      hiks, kapan ketemu kalian bertiga yah?
      oya, nay nanya apa kak? aku ni jadi kangen sama nona betawi itu.. jadi seneng liat foto bertiga :)

      Delete
    8. Huwaa huwa huwaaaa *nangiskejer* Masya Allah Nay, lo cantik beud ternyata Nay. Lubang idung beruntung ya ... huhuhuuhu pengen ikutan bepoto, eh makan bareng gratisan,eh, lalallalalalala *narik Ainisa ke Jakarta

      Delete
    9. @Aii : kalo kalian bdua di sini pastiiii kita ketemuan berlimaa.. Nay nanya kenapa mba Aii ga diajak? aku bilang Aii mah di Medan bukan di jkt

      @Hadi : awas GR dah tuh si nay di bilang cantik :P ke sini aja kalian berdua pas lebaran nanti heheheheh

      Delete
    10. hahahaha... ayoo di, kita berdua naik ojek kesana. di pastikan pas lebaran kita berdua da tiba dengan selamat disana :D

      Delete
    11. NF: jiah... Bilang inget doank! Biar gue gk tambah mewek, eaaa.. Hikr!

      Nay: lu pan udah liat si uzay! Tampang gue gk beza2 zauh ma dia lah! Tapi cakepan gue dikit, banyakan dia! Bhahaha

      Uzay: bener si nay mo nraktir? Roti buaya apa kerak telor, nih? Hehehe

      Ai: lu di medan ape di manado? Kemari, dah! Gue jemput di halim! Hwawawa

      Kurz: elu mah deket dari lampung, tinggal naek getek aja! Bhahaha

      Delete
    12. eksak: he medan? macam apapula lah ini, kak nufa salah nulis kotaku :D wkwkwkwk...
      sepoo.. jemput di halim nanti aku turunnya di sambratulangi :D

      Delete
  7. Di antara bertiga itu, siapa yg makannya paling banyak ya? **Beeeuuugghh, malah fokus ke makanannya ya.:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang punya blog pak... kabuuuuur

      Delete
    2. hahaha *ngakak guling-guling*

      Delete
    3. Mas Fauzi us-ay: ah, sampeyan ngaco Mas. ga' mungkin yg punya blog makannya banyak. Setahuku yg suka makan byk tu ya, Mbak NF. **gubrakss ternyata sama saja. hahaha

      Delete
    4. hehehe.. aku memang lagi doyan makan koq akh, biar gemuk gituu, biar ga kurus banget seperti ******* *sensor*

      Delete
    5. kyaaaaa nama gw kenapa jadi usay? haha..
      *nggak baca yang bawahnya*

      Delete
    6. maksudnya usayy sudah cerita cintamu dengannya *hmm boleh juga nih dijadiin fiksi :P *ngeles

      Delete
  8. oooh mabak nufa kerjanya di priuk, kelapa gading tooh.. wah itu daerah tempat tingal gia loh =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaa, kamu di mananya?

      Delete
    2. bukan dikelapa gadingnya siihh..tapi sebelahnya.
      Gia deket daerah semper mbak nufa =D, tapi kalau ngampus lewatnya kelapa gading mulu.

      mbak nufa kerja nya dimananya?

      Delete
    3. ooo semper toh.. aku di belakang MAG Ia :)

      Delete
    4. ooh disitu tooh
      oke oke xixixi

      Delete
  9. Bisa akrab gitu, seru2an bareng. Ngumpul blogger_

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo udah biasa komen2an jadi berasa deket :)

      Delete
  10. Mie kering makassar kayaknya enak tuh ... Hahaha :D


    Setuju sama Ilham Bachtiarr ...
    Kumpul2 blogger di rumah makan atau bukberran yuuk sesama sahabat blogger ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeett :)

      hmm.. harus matchingin waktu dan tempatnya tuh :)

      Delete
  11. Hehehe rumahnya pada jauh-jauhan ya :D
    Seru ya kopdarnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya un seru, kaya una gitu deeh kalo kopdar ;)

      Delete
  12. wuuiih mbak nay, mas uzay baru nampak aslinya dimari, wakakakk :DD

    jakarta gag macet bukan jakarta namanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ga pernah liat nay ya? kan ada fotonya dia sama vino di blognya hehe

      hooh, semakin parah aja nih :-s

      Delete
  13. Akhirnyaaa, ngeliat muka bang uzay untuk pertama kalinya di blog ini hehehehe..

    seru banget ya kopdar2an awww jadi mau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pun pake dipaksa biar mau dipoto :D

      yuuukkk ke jakartaa hehe

      Delete
  14. Mbak Nufa....

    Mohon maaf lahir batin ya.... atas segala tulisan di postingan/ koentar yang kurang berkenan. ya? dimaapin beneran loh! :D

    Happy Ramadhan, Mbak Nufa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anji..

      Iya sama2 maafin aku juga ya kalo ada kata2 yang salah, maafin juga loh! hehe

      Selamat menjalankan segala ibadah di bulan Ramadhan, barakallahu :)

      Delete
  15. wew @_@
    jadi makin dekat kalo sudah ketemuan...

    wah iya, uneg-unegsibelo tak ditemukan :(.

    wah pindah ke jakarta mbak sekarang kerjanya??
    sampai kapan tuh @@

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) mudah2an ada ilmu yang bermanfaat yang bisa didapatkan dari pertemanan yang semakin akrab *haisshh bahasanya :P

      hooh udah di deleted dari senin katanya :(

      aku memang di jakarta Rif, lahir di sini :)

      Delete
  16. Asiknya yang bisa kopdar. Jadi iri nih..heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. laen x kopdar lagi deh rame2 :)

      Delete
  17. dua duanya makanan favorit saya.... mie keriting makan sampai cape tuh....

    di sebelahnya ada bandeng tanpa tulang.. enak juga... pelangi seafood.... hiks....

    wah kapan kapan ikut kopdar juga disana dong... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih? waah saya belum pernah ke resto sebelahnya..

      iya kapan2 kopdarannya lebih rame2 biar tambah seru :)

      Delete
  18. ooo si belo udah di delete ya?
    pantesan di cari2 kagak ada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia udah berhenti dari dumay katanya

      Delete
  19. ketemuan blogger umum aku baru sekali... dan minta ga difoto...:D

    soal jalan, aku suka buka google maps, sama bawa peta jabotabek keluaran 1997 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang kemarin sama mba Ami ya.. tadinya aku juga mau ikut tapi jauh di Depok

      aku ga pernah bawa peta, waktu ke kawah putih nyoba pake google map dan Alhamdulillah valid dan ga perlu nanya2 ke orang :)

      Delete
  20. hohoho.....seru kaya'nya kupdarnya palagi ma si belo...hihihihi :)

    mba Nufa,...ternyata oooh ternyata si mpok nay mau meyid.....slmt yaa mpok nay.... :)"

    mba Nufa n Mpok nay,..met puasa yaak...
    maav lahir batin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget, kita doang bertiga yang berisik :D

      iya sama2, maafin juga ya kalo ada kata2 yang menyinggung di komen atau postingan

      Delete
  21. Wah, komen nya jadi kayak chatting. Saling balas. Sorry OOT. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sisa euphoria semalam hehe

      Delete
  22. AAAaaaa Laini juga mau buku gratisannya #eh #salahfokus.

    Yeeeey seru kali mba'..
    kapan" mau juga dong ketemu mba' Nufa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh asal dirimu di jakarta dan ga terlalu jauh :)

      Delete
    2. Di Jakarta juga kok mba, Jakarta Barat :D
      gak jauh berarti -__-

      Delete
    3. ooh jakbar, hihi abis ga tau sih :)

      Delete
  23. mbak Nufa yang mana? kok kalo kopdar wujudnya manusia, bukan pinguin???
    ohya, mohon maaf lahir batin ya mbak, maafin aku kalo ada salah-salah kata, semoga puasanya lancar ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yang mana yaaa, yang ga belo deh :P nanti kalo wujud pinguin pada kabur lagi yang ada di Mall nya :D

      iya sama2 ya Cha aku juga minta maaf kalo ada kata yang menyinggung :).. Aamiin :*

      Delete
  24. Heeeem... asyiiiiiknyeee.. jadi pingin deh kenalan ame kakak-kakak di Jakarta. Sayang, saya di pelosok desa. Ternyata si "pinguin" cantik banget yooo... xixixi; salam sahabat, semoga selalu sukses dan di ridhoi Allah SWT. Amin.
    By the way, saya follow #194 (CahNdeso), bila berkenan sudilah follow balik, Syukron. Zajakhumulloh khoyron katsiron.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelosoknya di mana tuh? pinguinnya ga cantik tapi unyu, jalannya geal geol.. tuuh warnanya abu2 hehe, Aamiin makasih yaa, iya Insya Allah nanti di folbek :)

      Delete
  25. Kangen sama Nay ... kenapa ndak ngeblog lagi sih?
    *Penasaran*
    Ngeblog kan enak Nay ... ???
    Saya ingat cerita fiksi terakhirnya itu, kayak lagi bersemangat2nya ngeblog, eh koq berhenti???

    Ah, mudah2an suatu saat nanti Nay kangen sama dunia blogging dan bakal ngeblog lagi.

    Oya, mohon maaf lahir batin ya Nufa. Selamat menunaikan ibadah puasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada perjanjian tidak tertulis kayanya si Nay makanya berhenti ngeblog mba :)

      iya mudah2an nanti balik lagi dah tuh anak biar rame :D

      sama2 ya mba niar maafin juga kl ada kata2 yg menyinggung ^^

      Delete
  26. menjelang puasa saya sih mo minta maaf lahir batin bu, suka becanda

    ReplyDelete
  27. emang kenapa sih alasan nay pamit dari dunia blog mba ? dia cerita kagak soalnya penasaran sampai segitunya mpe hapus blog lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita sih, tapi... kasih tau gag eaaaa :D

      Delete
  28. Subhanallah indah nian ikatan persahabatannya..
    semoga kita termasuk sahabat diblog ini bisa menjalin ikatan persahabatan seperti itu.. :)
    mohon maaf lahir bathin yah sahabatku,
    mari kita saling mensucikan diri dan hati dalam menghadapi puasa ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama2 yaa sohibku..

      Aamiin Allahumma Aamiin :)

      Delete
  29. wah... ada yg kopdaran ya ternyata, hihihiy :D
    itu makanannya di blur seh ??? hehehehe :P
    kalo bulan puasa kopdarannya di istiqlal, lebih okey kali ya ... hehehhe sambil sendal jualan di depannya, hahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja di blur biar kamu ga minta hehe

      jualan ta'jil yeeee :P

      Delete
  30. bagus tuh bisa ketemuan di dunia nyata akhirnya mbak nufa.. oh itu wujudnya nay si belo seperti itu ya? xixi,
    tp sayang sekali knp mesti pensiun dari dumay aka dunia maya sih (ngeblog, fb, dll *maybe). td baca2 diatas, katanya ada janji tak tertulis,, jgn2 di suruh brenti ya? hmm.. cm dy yg tau, btw ngobrol2 ttg itu gk mbk kmren? ato emg nay gk mau crita? coba aja pake perjanjiannya di tulis aja, biar bisa baca :p

    oya, *agak oot dikit bole ya..? :p
    skrg dah punya android nih? maenan instagram, ciee. merk yg apa nih? yg dari korsel itu bkn? jd skrg punya 2 smartphone yak? sm bb? btw mbk ini dari solo? td sekilas baca komen kalo bilang "solo" gitu? reply via tweet ya? hihi, biar aq tau kalo dah di bales, hehe. (kalo ada yg mention, lgsg masuk sms)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu wujudnya nay, belo kaann :D

      perjanjiannya di tulis terus di tempel di sini yak? :P

      korsel itu yg merk apa ya? kayanya bukan deh, yang solo bukan aku :)

      Delete
  31. tengah itu si nay ya. ehm, ga papa blog nya di hapus, asal jangan namaku aja di hapus darinya... hahahah kenal juga engga. lebay banget dah. punya telponnya mba? hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. widih minta nomer hp nya nih, kasih ga yaa.. tanya nay nya dulu deh :D

      Delete
    2. hahaha. di angap serius. tapi ya ga papa juga :D

      Delete

leave ur track so i can visit u back :)