Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

30.4.12

Judulnya Kangen

NF is looking at her husband's pictures

& she calls

    NF : Honeeyy... when will u come home???

Husband : Soon dear, after i finish my job      

huhuhuhu.. kangeennn...

kangen jalan-jalan 
rest area

kangen mandi-mandi *istilah orang Mksr
bantimurung

kangen nongkrong
dermaga popsa
 
kangen putu-putu
ciwalk

pokoknya kangeennn
btw.. kamu tidurnya masih merem kan hon?? hehehehehhe



19 comments:

  1. Cihuyyy unyu unyu
    Jadi abis nelpon suaminya apa suaminya lagi tidur sih @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D abis kerja terus kecapean jadi tidur uncee *lho koq unce :P

      Delete
  2. Untung gw tidurnya melek.wkwkwkwk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah? tidur melek.. malah serem kayanya deh hehe

      Delete
  3. Replies
    1. tolong kata pisah ranjangnya di beri tanda kutip yak :D

      Delete
  4. lucu nih... kangen sambil bisa bikin ketawa juga ya... jadi terhibur bacanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah abis mau gimana? nangis pun percuma.. ia tak ada huhuhuhuu #lho jadi nangis deh :P

      Delete
  5. Long distance kah mbak? Ahiiiwww, itu sekalinya ketemuan langsung bertumpuk2 deh rindunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. segunung deh din, kamu bbm pun gag aku bales hehehe

      Delete
  6. sweet amat y, >.<
    #adayangngiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya buruan biar ga ngiri :)

      Delete
  7. aku jadi tahu mbak orang makassar :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. suamiku yang orang makassar R10, aku sih wong jowo tapi ora iso ngomong jowo hehe

      Delete
  8. ehem,,, yg lagi kangennnn

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  9. aku sih wong jowo tapi ora iso ngomong jowo

    # loh eh....halaah... ndagel kie mbak-e iku ngomong bohoso opo? :-D

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)