Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

10.8.12

And The Winners Are...

Sekarang tanggal 10 ya? Itu berarti waktunya mengumumkan pemenang GA. 

Siapa ya, bingung juga nentuin 12 tulisan yang paling merepresentasikan saya tema, tapi untung ada yang bantuin jadi... tanpa banyak kata lagi -dan karena sebenarnya saya kurang pandai dalam berbasa-basi hehe- inilah 12 blogger yang beruntung itu :

Tema Satu : Fabel 

~bingung memilih antara yang lucu atau yang bermakna, tapi lalu diputuskan untuk memilih yang ada 'pesan' nya~
Tema Dua : Analogi

~tidak hanya mengulang analogi yang saya buat melainkan memberi nuansa baru akan analogi tersebut~

Shamagachi : Sang Gelas dan Isinya
Dini : Gelas Kosong
Mba Dewi : Perampok Nyawa
Millati : Gelas-Gelas Jiwa
Cara Memasang gambar disebelah isi postingan
Untuk 12 nama di atas mohon kirimkan nama, alamat dan nope ke email yuyu_nf@yahoo.co.id yaa, dan bagi yang namanya tidak ada dalam list, maaf bukan berarti tulisan kalian tidak bagus, bagus-bagus koq tapi kurang pas aja gitu, jangan ngambek ya sama akyu, its a competition *winkwink*.


Dan terakhir untuk melengkapi Giveaway ini, saya memberikan kepada kalian ber-30 sebuah Sohib's Award sebagai Lambang Persahabatan di dunia maya, semoga silaturahim ini bukan hanya saling menyapa namun juga bisa saling mengisi dengan air bening nan menyejukkan, sesejuk air di telaga kautsar :D.

silakan dibawa pulang Award sederhana ini :)


Definisi Sahabat

1. Uzay : Sahabat adalah hal yang sederhana, karena kita tidak pernah mempersoalkan sebuah alasan, kenapa kita mulai bersahabat.

2. Hadi : Sahabat itu ibarat modem dengan laptop. Saling melengkapi, saling mengisi, saling membutuhkan, dan saling menguntungkan.

3. Dins : Sahabat adalah jalan untuk mendapatkan kesempurnaan diri.

4. Yani : Sahabat adalah teman yang tidak hanya mengenal kita, tetapi dia sangat memahami kita.

5. Ayyana : Sahabat itu elo, dia, mereka, kalian dan kita.

6. Aiinizza : "Sahabat, kata simple yang mempunyai arti yang tak pernah habisnya. lebih detailnya Sahabat itu sosok malaikat kecil yang terus merangkul semangat kita saat mereka yang lain sedang menertawakan kekurangan kita dan dia kan berkata, semua kan bail-baik saja. tenanglah".

7. Shamagachi : Life with one thousand friend are never enough, one enemy, i think i never expect.

8. Gia :Carilah Sahabat yang dapat menjadi Air Putih dalam warna-warni kehidupan kita \^o^/. Qiimatul-mar`I biqadri maa yuhsinuhu.~Nilai seseorang itu diukur dari kebaikan yang telah dia perbuat~ Tebarkanlah benih-benih kebaikan untuk sahabat-sahabatmu.

9. Aji : Karena sahabat itu saling memberi dan saling memaafkan.

10. HaniSahabat itu adalah orang yang akan memenuhi kebutuhanmu untuk didengarkan dan tak hanya menyiapkan bahunya untuk menampung semua air matamu tetapi dia akan menyiapkan tinjunya untuk membelamu.

11. RahmahSahabat Selalu Hadir Tidak Hanya Disaat Bahagia Justru Selalu Ada Dikala Air Mata Kita Tumpah.

12. Pak Asep : Sahabat adalah salah satu bagian dari hidup manusia sebagai mahluk sosial, yang dimulai dari masa lalu, masa kini hingga masa depan.

13. Eksak : A friend is the one who call you as friend.

14. Puguh : Sahabat, kita itu seperti HUTAN dan HUJAN, AKU ada karena KAU telah tercipta (terinspirasi dari SO7). 

15. Dini : Sahabat itu ikut serta membantu mereka yang dicinta mendapatkan kebaikan di dunia dan akhirat.

16. Laini : Sahabat adalah selamanya, walaupun tidak saling memiliki tetapi dia akan selamanya menempati sisi lain di hati dan tak akan pernah terganti oleh siapapun.

17. Chumhienk : Persahabatan bagaikan pohon dan akar, saling membutuhkan dan mengisi satu sama lain dalam suasana apapun.

18. Mba Dewi : Sahabat adalah posisi penting di dalam hati. Ia tidak akan pergi sampai nyawa berpisah dengan raga. Sahabat adalah manusia istimewa. Hubungan yang tak pernah bisa terputus oleh apapun kecuali keegoisan.

19. OchaSahabat itu seseorang yang mengikuti cerita hidup kita.

20. Pak ZachSahabat adalah dia yang tanpa berpamrih mampu memberikan jaminan bahwa masih banyak cara lain dalam menyelesaikan masalah hidup.

21. Rindu : Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan.Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

22. Samaranji : Persahabatan tuh kayak secangkir kopi, ada rasa pahitnya, ada rasa manisnya, terkadang juga ada rasa asinnya. Tapi beneran deh, mampu menghangatkan koq. So, jangan langsung dituangin air putih ya. Nikmatin aja :D

23. Ila : Sahabat adalah ia yang datang saat seluruh dunia menjauh.

24. Lukman : Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari, setelah kita kehilangannya.... Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinari. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.. Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari, setelah kita kehilangannya.... Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinari. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah..

25. Ayoe : Sahabat itu bukan bayangan tetapi mereka adalah sebuah cermin yang nyata.

26. WK : Sahabat itu seperti minum kopi, selalu ada disaat yang tepat :)  

27. Mbak Mugniar : Yang menerima kekurangan kita setulus menerima kelebihan kita. Yang selalu ada tanpa pamrih, dan menggembirakan (kalo menyusahkan kan bukan sahabat namanya :D)

28. Millati : Sahabat adalah yang mereka yang mendukung ketika aku benar, menasihati ketika aku luput, dan mengingatkan ketika aku lupa.

29. Bita : Sahabat adalah sarana untuk membaikkan hati kita

30. Ririe : Persahabatan yang tulus bisa terjalin tanpa melihat perbedaan. Sahabat bisa ditemukan dari arah manapun dan melaui berbagai cara serta jalan. True friendship will never die

Once again i wanna say thank u for ur participate and happy fasting to u all, wish we can be a better person after thru this.

'xoxo'
 

107 comments:

  1. yaaah gk menang lagi...
    tapi tak apalah yang penting dapat award lagi... #yeyey

    ReplyDelete
    Replies
    1. :( maaf yaa, maunya sih di menangin semua tapi apa daya...

      Delete
    2. hahahaha gpp kali mbak...
      namanya jg lomba sdh jelas ada yng menang dan ad yang gk menang.. :D

      Awardnya uda saya colong dari kemarin... heheheh ^^

      Delete
    3. wah maen colong2 aja, ga usah di colong deh aku kasih aja biar lebih afdhal hehe

      Delete
  2. waaaa... udah ada pengumumannya...

    nggak nyangka bisa masuk jadi pemenang

    alhamdulillah makasih mba

    segera dikirim email :D

    sohib awardnya juga langsung ditangkap ehehee

    semoga makin berkah ramadhannya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. celamaatt (˘⌣˘)ε˘`)

      Aamiin, sama2

      Delete
  3. kapan ya ku dapet award gan . .heheh#smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapan ya? ga tau hehe *smile juga

      Delete
  4. Selamat buat yang menang :D

    Sahabat buat niar, ada disaat susah dan ikutan bahagia disaat gembira, tak pandang usia, jabatan dan status sosial :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, fren in need is a fren indeed ;)

      Delete
  5. Selamat utk semua pemenangnya...asli salut dengan postingannya, keren deh. Sukses juga utk shohibul hajatnya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya bagus termasuk punya dirimu, tapi... setelah melewati tahap 2 penjurian postinganmu terpaksa..... :)

      makaciiyy

      Delete
  6. Selamat deh kepada para pemenangnya. Saya kira sulit banget buat memilih 12 nama dari 30. soalnya yang emang sebagian saya baca bagus-bagus banget. yang sebagian saya baca itu aja ada yang masuk 12 besar ada yang nggk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh sulit beett saya ampe begadang tadi malem *eh curcol :D

      Delete
  7. maaf nie saya blum bisa berpartisipasi untuk GA kali ini, karna masih ada kesibukan kemarin,,,
    semoga GA berikutnya saya bisa ikut ya,,
    selamat juga buat pemenang sudah berusaha untuk berkreasi dan juga yg belum menangnterus berkreasi,,
    good job team,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gpp, lagi sibuk banget kan kemarin, saya ngerti koq *senyum ibu peri*, GA berikutnya? pikir2 dulu deh, ternyata bikin GA itu ribet hehe...

      Delete
  8. dalam GA yang penting persahabatannya, karena sahabat tidak bisa dicari dan dibeli dengan uang layaknya kue lebaran gitoo...posting saya dimuat juga sudah syukur alhamdulilah

    selamat kepada para pemenang dan salam sukses buat pribumi

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sukses pribumi doang pak? yang pendatang ga? :D

      Delete
    2. yoi salam sukses juga buat semua peserta GA, dan pengungjung blog mpok NF

      Delete
  9. wah selamat ya buat para pemenang...
    n buat mba NF selamat juga krna sdh sukses
    nampaknya lebih lega sekarang hehhe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh lega bangett, eh belum sih masih ada 1 lagi yaitu kirim hadiah :)

      Delete
  10. boleh ya di comot arti sahabatnya :)

    bagus2 izin mbakkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, sengaja aku taruh di sini biar bisa di comot2 hehe

      Delete
  11. Alhamdulillaah, pertama kalinya menang GA. Rejeki Ramadhan hehe..

    Ma'aciiiw mbak NF :*

    *kemudian kirim e-mail*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi selama ini ga pernah menang GA? kasian *xixixi :P

      *kemudian delete email dari dince? :))*

      Delete
    2. wooooy.. *lempar lembing*

      Delete
    3. :)) ada atlit olimpiade ya dimari? bukannya ke london sanah xixixi

      Delete
  12. Subhanallah. The first time in my life I finally get an award for blogging activities. Belum pernah saya dapat award apapun sepanjang lebih kurang 4 taon lebih ngeblog. Ini Yang Pertama. Saya terharu. Terima Kasih atas awardnya yang sudah saya ambil. Terima Kasih sobat. Thank you very much, and I really appreciate it

    ReplyDelete
  13. Dari 100 Orang pasti ada 50 orang yang ingin menjadi teman, dan dari 50 orang pasti ada 25 orang yang benar-benar bisa di Anggap sebagai Teman, dan dari 25 teman juga pasti ada 5 Orang yang benar-benar bisa di ajak susah, dan dari 5 orang pasti ada 1 Orang yang bisa kita bilang sebagai Sahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm jadi itu pengertian sahabat menurut Fahmi ya :)

      Delete
  14. ahhh gag apalah gak menang, yg penting udah ikut aja dah seneng (brusaha ngibur diri pdhal lagi bantingin guling :p)..


    eh mbak makasih bnyak lu ya udah ngadain GA kyk gini, apalagi pake dpt award juga :D selamat buat para pemenang ! semoga dgn GA ini akan bermunculan lagi GA2 lainnya yg bsa nguatin hubungan antar blogger :) aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiihh sabar2 aja lagi puasa, tar aja pas udah buka baru banting2nya tapi jangan banting piring nanti malah di marahin sama ibu mu hehe

      ya udah gantian dong kamu yang bikin GA :)

      Delete
    2. hehe gak separah gitu kok mbak :D ..

      sebenarnya ada sih rencana mbk, terinspirasi dari kmu jg mb, tp entar lah kumpul2 duit dulu, syukur2 nantinya dibantu mbak Nufadilah :)

      Delete
    3. wah sponsor nih ceritanya? :D

      Delete
  15. Ciee.. selamat buat para pemenang yah :)
    moga kak nufa bisa adain giveaway lg yah :)

    Alhamdulillah, makasih awardnya kak *bangga* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mudah2an yaa :D

      makasih ya Aii udah ikutan ;)

      Delete
  16. Waahh... selamat ya buat para pemenang :)
    nama Nay gak ada kok mpo?? #ngambekkk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan takut Nay, namamu selalu ada di hatiku #eaaa

      Delete
    2. Owh.. co cwiitt #terharuu..

      Delete
    3. cwit cwit prikitiww :P

      Delete
  17. saatnya bilang WOW ini GA pertama dan menang *joged joged* #eh
    Alhamdulillah,
    Makasih Mba' Nufa jadi gak lelah deh Laininya :D ..
    emailnya ntar malem ya :D,

    ReplyDelete
  18. Replies
    1. wkwkwkwkwkwkk gkgkkgkgkgk *ini kita ngetawain apa yak*

      Delete
  19. Barakallah ya buat yang menang :)
    Yaaah, nyesel nggak ikutan ^^
    Belum pernah ikutan GA
    Kalau ada lagi, kabarin saya ya mbak Niar
    Heheheh
    #Ngarep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba niar? saya belum ganti nama perasaan :D

      Delete
  20. Alhamdulillah..
    Hadiahnya yang mana yak? Laptop? Ato calon suami buat saya? *dijitak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. calon suami? ada nih beberapa, mao? *makcomblang mode on*

      Delete
  21. sahabat tidak hanya saat suka tapi juga saat duka yaaa...

    ReplyDelete
  22. Bagi aku awardnya lucu, eksotik, thanks ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan mba di bawa pulang :)

      Delete
  23. Alhamdulillah,,, ^_^
    Walau hanya mendapatkan award saja, tapi hati senang sekali...
    terima kasih yah sahabatku yang baik... ^_^
    aku terima awardnya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dipajang yaa, jangan lupa di lap biar ga berdebu :D

      Delete
  24. selamat aja deh buat yang udah menang

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah.... Makasih Mbak Nufa.
    Yang banyak ya hadiahnya..... :D

    Selamat untuk peserta lainnya... Saya percaya, semuanya pasti udah berhasil memenangkan hatinya Mbak Nufa deh.

    Eh, Mbak... mana juri misteriusnya itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa banyak2 satu aja yaak, jurinya biarkan tetap menjadi misteri hehe

      Delete
  26. alhmadulillah menang, moga barokah hadiahnya n barokah pula yang memberi..amiin :)
    Tq banget ewodnya moga jadi persahabatan yg indah n email segera menyusul :)

    ReplyDelete
  27. kakaaaaaaaaaaakkkk.... #bighug
    jleb banget deh..... :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf alamat saya ganti kak....
      http://shamagachi415.blogspot.com/2012/07/sang-gelas-dan-isinya.html
      :))

      Delete
    2. iya pantesan di buka blognya ga ada, tp untung kemarin km komen ya jd aku track dr situ aja

      Delete
  28. bener deh ini GA tersukses yang saya saksikan. itu yang komen di postingan GA kemaren, masya allah, banyak banget. mantep.

    siip banget, makasih saya dapet award. saya ambil ya Mbak... pokoknya kalo ada GA lagi, pasti saya ikutan Insya Allah. feel dari sebuah interaksi, kena banget kalo pas GA begini. saya bisa merasakan dari sudut penyelenggara GA-nya. yA kan Mbak NF?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, rame banget GA nya kemaren..
      selamat ya buat para pemenang..
      selamat juga buat mbak nufa udah sukses GA nya..
      makasih juga awardnya...

      Delete
    2. rame yang komen pak zach n ocha, itupun ada komen nyasar gara2 itu postingan saya taruh di atas terus :)

      thanks ya both of u udah ikutan :)

      Delete
  29. Selamat untuk pemenangnya. Saya hanya jadi penggembira dulu, sambil menyimak.

    ReplyDelete
  30. selamat kepada para pemenang moga jadi motivasi positif.

    ReplyDelete
  31. Selamat ya buat yan menang. *nyesel gak ikut

    ReplyDelete
  32. Udah ada pengumumannya ya say..
    Wow... Tumben nama dia tercatat sebagai pemenang.. Hehehe..

    Selamat buat para pemenangnya yo....

    Aku cuma ngiler karena nggak dpt apa2.. Hiks..

    Oia, nope kamu nggak pernah aktif sih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia ... dia ... dia ... kaya lagu Afghan :)

      aktif koq, waktu itu kamu telp tapi ga ada yg masuk, halo mang suka gitu, kalo kmrn hp ku di silent jd ga kedengeran

      Delete
  33. Wah telat ikut, glekkkk, telat berkunjung saya

    ReplyDelete
  34. selamat utk para pemenang ya :)

    ReplyDelete
  35. selamat ya buat para pemenangnya, semoga menjadi barokah :)

    ReplyDelete
  36. akhirnya diumumin jg para pemenangnya..
    selamat buat yg terpilih, dan sukses buat yg ngadain event ini *baca mbak nurul :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk yang komen ini *baca nova13

      Delete
  37. Selamat ya untuk para peserta. kalian semua adalah pemenang. khususnya untuk mbak cantik ini. mudah2an ga selanjutnya semakin gemilang ya, aamiin.

    ReplyDelete
  38. Selamat Buat Para Pemenang .. Jangan Luupa Kadonya Bagi buat adek adeknya Juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadonya ga bisa di belah2 kayanya :D

      Delete
  39. Selamat untuk para pemenang semoga sukse selalu

    ReplyDelete
  40. selamat buat para pemenang.... dan berhasil menjalin sebuah persahabatan....

    ReplyDelete
  41. Huuu...., telat aku sob. tahu2 sudah DL deh :D
    nyesel gak bisa ikutan, selamat2 deh buat yang menang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho memangnya ga pernah mampir sini ya? :D

      Delete
  42. aduh aduh yang lagi hiatus ... jadi jarang BW ke tempat ane lagi mbak :D
    selamat deh atas suksesnya di GA :)


    Kunjungan BW hari terakhir ...
    Semoga kita bisa bertemu lagi dilain kesempatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya maap yaa, nanti deh abis lebaran bewe lagi Insya Allah

      wah mau hiatus juga yak

      Delete
  43. Haay iyakah, saya dapat???
    Alhamdulillah :D Terimakasih yaaa ....
    Maaf2 saya jarang OL. Baru masuk ke sini. Baru liat komennya :D

    Definisi sahabat hm ... menurut saya adalah: Yang menerima kekurangan kita setulus menerima kelebihan kita. Yang selalu ada, tanpa pamrih, dan menggembirakan (kalo menyusahkan kan bukan sahabat namanya :D)

    Sekali lagi .. terimakasih yaa ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy udah kirim e-mail ya .. :)

      Oya, selamat juga buat pemenang yang lain.
      Ditunggu GA berikutnya #Eh?
      ^__^

      Delete
    2. mba niar aja yg bikin GA nanti saya gantian ikutan Insya Allah :D

      Delete
  44. Alhamdullah sudah di cek mbak.. saya ga nyangka bisa ada di urutan paling atas.. makasih mbak nurul,, insya allah tak kirim nanti aja setelah lebaran ya.. mohon maaf lahir batin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya punya yang lain udah saya kirim dari sebelum lebaran

      Delete
  45. Replies
    1. sama2 bita, makasih ya udah ikutan :)

      Delete
  46. yah, saya nggak dapet!
    tapi gapapa! saya harus semangat! dan memperbaiki blog http://fajarwahyuutama.blogspot.com/

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)