16.12.11

Pulau Garam

Setelah Makassar, Batam, Banjarmasin kali ini saya loncat ke Madura.. Loh memang apa yang bagus di sana?? Hmm apa yaa... kayanya tidak ada :D selain terkenal dengan garamnya.. Memangnya ngapain ke sana?? Ssttt ngga tahu ya? my ancestor kan dari sana, mama aseli orang sana, kalau bapak sih Gresik.. Tapi duluuu kalau ada yang bertanya "Kamu asli mana? orang tua dari mana?" aku bakal jawab "Surabaya, Gresik" kayanya kalau bilang orang madura itu gimanaaa gitu *maafkan aku moyangku* 


Okeh, back to the topic, singkat cerita jalan-jalanlah aku ke sana bersama keluarga, eh bukan jalan-jalan deng tapi lebih tepatnya Mudik, oleh-olehnya photo aja yaa.. :)


Jembatan Suramadu, waktu aku ke sana belum jadi, 
jadi belum merasakan lewat situ deh

Spent nite di rumah salah satu saudara ibuku, nelayan, 
cari ikan lebih dari 6 jam dapetnya cuma segitu :-s

Masih ada sumber mata air untuk mandi-mandi, 
orang sana menyebutnya 'Sumber', dibatasi tembok untuk 
tempat mandi laki-laki dan perempuan.. juga sekalian 
tempat untuk mencuci baju

Misiii numpang nampang yaa :P
Memang tidak banyak yang bisa dikunjungi di Madura, kecuali kamu suka ziarah kubur, baru deh kamu akan banyak menemukan Makam para Wali, jadi jangan berharap bisa jalan-jalan ke Mall atau nginep di hotel yah, kalau berharap makan seafood segar boleh laahh, rajungannya itu walaupun cuma direbus rasanya mantaafff.

2 comments:

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)