Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

2.12.11

Belajar dari... hantuuuuuu....

Manusia itu memang suka ada-ada saja yah.. sudah paling bener jadi manusia tapi masih ada saja yang mau belajar dari Hantu... 

Kaya Broadcast-an di bawah ini nih :

Motivasi kemandirian, bersahaja dan sabar dari dunia lain :

1. belajarlah dr tuyul, masih kecil tp sdh bisa cr duit sendiri.. :D. 
2. belajarlah dr pocong, dr dulu pakaiannya itu2 aja, hidup sederhana.. :P
3. belajarlah dari babi ngepet, kalo malem cuma pake lilin, hemat listrik.. ;)
4. belajarlah dr kuntilanak, sesulit apapun hidup tp selalu tertawa.. hihihih.. ;))

jleb banget kaann... tapi kenapa ada benernya juga yak.. dan aku pun jadi latah juga untuk mem-BM-kannya

tidak berapa lama muncullah tawa dari temen-temenku, lalu salah 1 nya mengatakan : "tuuuhh elo harus mencontoh pocong, jangan beli baju muluuu..." loh loh ngapa jadi eikee.. 

3 comments:

  1. hahaha ntar juga kita bakalan pake baju pocong ko \y/

    ReplyDelete
  2. iya benul benul benuulll :)

    ReplyDelete
  3. Belajar tuh dari buku mba..haha kaya anak sd aja

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)