Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

24.12.11

Mission Impossible 4 - Ghost Protocol



Pengennya sih nonton Sherlock Holmes, tapi karena ngantri sangat jadi MI 4 aja deh hehe.. And my first comment when i saw Tom Cruise is : "Gendut bangettt", beneran deh beda banget sama MI 3 *apalagi pas sampe rumah nyalain TV ada MI 3 di Trans, dan sangat nampak pelebarannya hehe* mungkin karena kebanyakan ngemil bareng Suri Cruise kali yak :P.

Back to the topic, jadi MI 4 ini di awali dengan misi penyelamatan Ethan yang dipenjara di penjara Rusia, koq bisa Ethan dipenjara? ya bisa aja terserah sutradaranya dong, and terserah Tom Cruise juga wong dia produsernya *apaseh*. Penyelamatan itu sebenarnya merupakan rangkaian dari misi lain yaitu Ethan and the gank harus menyelamatkan dunia dari perang nuklir.. weww dahsyat kaan.

Salah satu adegan yang sangat menegangkan adalah ketika Ethan harus 'merangkak' di antara jendela-jendela kaca di Gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifah Dubai, hanya dengan menggunakan sarung tangan magnet yang sewaktu-waktu bisa kehabisan daya. Dan benar saja belum sampai ke lantai yang dituju Ethan pun membuang sarung tangan sebelah kanannya karena hal tersebut. Apakah Ethan jatuh?? sempet sih tapi dia kan jagoannya hehe.. Hmm menurutku dunia tidak memerlukan Spiderman, Superman or Batman.. just Ethan!! *peres*



Lalu kenapa diberi judul Ghost Protocol?? Kamu ingetkan setiap kali Ethan terima misi, pasti ada kata-kata yang intinya kalau dia sampai ketangkep pihak musuh dan sebagainya maka keberadaannya tidak akan diakui. Dalam MI 4 dikisahkan hubungan US & Rusia yang sudah membaik kembali meregang dengan dibom nya Kremlin, dan tertuduhnya adalah.... Ethan! Saat itulah Presiden mengeluarkan Ghost Protocol, keberadaan Ethan bahkan IMF tempatnya bernaung tidak diakui oleh negara dan Ethan akan dibawa kembali ke US untuk diusut, kalau ia melarikan diri ia akan dianggap buronan bahkan teroris.

Terus terus terus apalagi?? Hmm apalagi yaa nonton sendiri ah kalau mau tahu detailnya, ngga seruu kalau diceritain, yang pasti film ini masih belum kehilangan charming nya untuk di tonton. Tapi yaa layaknya film hero yang lain yang sudah terkena tembakan, dibom, jatuh dari ketinggian, berkelahi tapi teteup saja lukanya sedikiiittt sekali. Untuk kali aku positif thinking saja mungkin Ethan pernah berguru di Banten makanya sakti begitu. Atau jangan pertanyakan berapa banyak uang mereka sampai bisa menyewa helikopter, mobil mewah, hotel bintang dan tetap gaya disetiap kesempatan walau tanpa back up dari negara hehe.


Tapi... Pokoknya recommended deh, just watch and dont let ur eyes blink coz ur gonna miss something :P

4 comments:

  1. Oh, salah, kamu harusnya nonton "Sherlock Holmes: A Game of Shadows" dulu baru MI ini. :(

    Gak akan rugi deh ngantre tiket lama-lama. ;)

    ReplyDelete
  2. Masa?? memang sebagus itu?? Lebih bagus dari yang pertamakah??

    ReplyDelete
  3. masa sih Tom Cruise gendut? aku ga merhatiin bagian itu :D

    ReplyDelete
  4. Iya gede buanget, tapi masih six pack sih.. hehe

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)