Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

9.12.11

Following - Followers - For good reason

 
"Eh Lo koq ngga ikut #SrudukFollow sih?? bagus tuh bisa nambah followers dalam waktu cepat"
 
Penting ya banyak followers itu?? sampe perlu ikutan yang nyeruduk-nyeruduk atau bikin kultwit yang lalu kemudian di mention ke artisnya twitter dengan tulisan "Tolong Bantu RT ya..." *am i sound so sarcasm?*
 
IMHO *In My Humble Opinion* apalah gunanya banyak follower atau following kalau tidak bisa mengambil manfaat dari follower atau following tersebut, bukannya malah tambah banyak nyampah?? apalagi sang followers minta kita Folbek.. tambah banyak dah tuh twit galau, twit marah-marah, twit ngeluh, twit link-link yang tidak pernah kita buka, twit hasil RT twit lain *eh ngerti kan maksud aku?? :D* jadinya kan twit yang berbobot malah jadi ketutup ya, kitanya keburu cape maenin trackpad/mouse untuk sampai ke twit yang penting tersebut, pun kalau cari di daftar You follow juga jadi lama karena banyak, aiihh curcol hehe  *just saying, no offense*

4 comments:

  1. eheheh saya ikutan #srudukfollow sih karena pengen nambah temen aja...

    jarang mantengin time line secara umum karena sudah membuat list untuk orang-orang yang memang saya anggap penting...

    kadang malah hanya ngebuka time line mensen...

    :)

    soalnya waktu saya belum kenal teman-teman di sruduk follow, bingung mau ngobrol dengan siapa...

    ehehhe gara-gara ikutan srudukfollow juga dapet banyak teman yang mau berbagi ilmu bisnis dan kehidupan bahkan banyak yang menawarkan jadi sponsor blog :)

    itu sih alasan saya :)

    ReplyDelete
  2. kalo aq kl buka twitter biasanya buka home mba, krn orang yg bikin TL pastinya maunya di baca followersnya hehe..

    tp kl ada yg follow pasti tak folbek slama TL nya masih bisa dibaca :D

    thx ya uda komen, kmrn sempet nyangkut d spam ;)

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)