Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

27.12.11

Hermes

Eva Longoria
Pastinya kamu pernah denger Tas yang merk nya Hermes kan?? Atau ada orang yang menyebutnya dengan Hermey. Dan kamu pastinya tahukan kalau tas tersebut harganya mahal gellaa... Tapi tahukah kamu kenapa tas dengan Merk Herme itu bisa sangat mahal harganya?? Apalagi yang jenisnya Birkin.. harga termurahnya bisa kamu pakai untuk DP Mobil atau modal awal buka usaha, ataauu buat DP rumah deh, karena harganya berkisar 8 ribu US Dollar, mahal kaann.. dan harga termahal adalah 1,8 milyar.. ckckckck
Koq bisa semahal itu?? Memangnya bahannya dari apa sih?? Aseli kulit hewan, ada yang ular, sapi, domba, buaya, burung unta dan reptil lain. Bahkan saking menjaga kualitas tas tersebut, hewan-hewan itu hanya dikuliti dibagian tertentu, misal : untuk burung unta yang diambil kulitnya cuma dibagian bokongnya saja, yang katanya sih area itu lebih lembut daripada kulit dibagian lain... Ihs tega banget ngga sih kalau burung unta itu bokongnya ngga ada kulitnya, bagaimana tuh?? coba dibayangkan :-s
Lady Gaga
Vic Beckham
Dari yang pernah aku baca Herme itu bukan buatan pabrik tapi hasil tangan manusia, dan untuk 1 tas Herme memakan waktu 1 sampai 2 hari, khusus dijahit oleh pengrajin, makanya kamu tidak akan menemukan jahitan yang sama persis per inchi nya karena bukan jahitan mesin. Dan untuk bagian gembok atau logam lainnya digunakan emas atau berlian. Katanya sih begituh maklum saya ngga punya :P
Tapi bukan berarti kamu ngga bisa pakai tas itu, kalau kamu pecinta merk tapi ngga sanggup beli, kamu bisa beli KW - nya koq, dari KW Super sampai KW 21 juga ada, KW 21 yang seperti apa tuh?? Yaa jalan-jalan saja ke ITC atau pusat grosir dimana saja, maka kamu akan menemukan model serupa dengan harga hanya 50ribu - 100 ribu. Kalau mau yang bagusan dikit ada juga yang 300ribu :D


Tuuh mirip kaan, malah lebih lucu dan bervariasi hehe..

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)