Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

18.12.11

cinta = .................???

Hummzz.. mnurut q jatuh cinta g hanya bikin orng jadi Norak, tp juga bisa bikin orang jadi Gila...
Orang yang jatuh cinta itu bisa bengong2 sendiri ga jelas.. ketawa ketiwi cengengesan tanpa ada orang lain.. bikin lama2 bdiri d depan kaca brasa top supermodel yg mo jalan d catwalk.. marah2 ga ada juntrungan plus nangis2 kalo lg d kecewain ma orang yg d cintainya..

Hal ini mengingatkan aq sama seorang temen q yg slaluuuu d kecewain ma pasangannya.. hmm mungkin ga slalu ya tp yg aq tahu stiap dia punya masalah ma pasangannya itu dia slalu gedor ym q n mulai deh bkisah mngenai kesadisan & kejahatan pasangannya itu (jiah aga2 lebay nih dikit.. maklumlah biar ky sinetron gt)... dan stiap kali aq ksh advice dia tuk ninggalin sang pacar stiap kali itu jg lah dia membela pacarnya... Pelajaran moral No. 23 : Cinta juga bisa bikin orang jadi aneh... uda d sakitin tp msh dptahanin, dgn alasan 'aq masih sayang n cinta banget sama dia, aq tahu dia akan berubah koq'.. Whatt..?? aq yg mdengernya jadi BT sndiri.. Please deh ga gt2 amat kaliii....

Cinta memang ga d undang, dia maen nyelonong dateeeng ajah.. Padahal sang rumah (baca: wanita) sudah ada penghuninya (baca: pria), naah ini lah yg d sebut pselingkuhan atau dlm bahasa kerennya 'having affair'.. ini lebih ribet lg, krn ga hanya melibatkan 2 orng tsb tp juga bberapa orang.. Bagaimana solusinya..?? Tanyakan pd yg ahli :D

"Cinta itu Anugrah, Maka Berbahagialah" lagunya sapa yaa itu, ah pokoqnya pernah dengerlah..
Intinya adalah.. CINTAI APA YG KAMU MILIKI tapi bukan berarti kamu harus MILIKI APA YG KAMU CINTAI.. balik lagi deh k pepatah kuno : Cinta Tdk Harus Memiliki.. knp qt d doktrin dengan kata2 itu..?? Karena terkadang qt hanya mnggunakan hati, qt hanya mengikuti apa yg d rasa bikin qt happy.. pdhal blm tentu itu bener. bukankah sesuatu yg baik mnurut qt blm tentu baik mnurut Allah..?? itu jg tanyakan ma ahlinya

1 comment:

  1. Cinta itu abstrak mbak menurut buku PPKN saya.Ga bisa dilihat dan ga bisa diraba,tapi masih bisa dicium baunya.Ya ada yang bilang cinta itu seperti kentut.

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)