Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

10.6.12

Boneka seram

Hai.. haii.. selamat soree, apa kabar kalian di minggu sore ini, kalau kabarku sih laper sangatt.. belum maksi huhu.. Tapi, sudahlah kita lewatkan saja bagian makan memakan itu, setelah kemarin saya membahas tentang Hutang. Sore ini saya mau membahas tentang : Boneka. Siapa sih yang tidak suka boneka. Boneka itu unyu.. apalagi kalo lihat Una mainin shirley dan teman-temannya atau Dini dengan Danbonya. Padahal.. selain boneka lucu ada juga boneka yang juelek bin seraamm... hi.hi.hi.hi.hi.hi *ketawa melengking ala kunti* *sumpah jadi takut sendiri*

Tahu film Bride of Chucky doong, ini dia bonekanya :

Chucky

Atau boneka ini, yang sekarang di simpan dalam Kuil di Jepang. Konon rambut boneka ini selalu bertambah panjang. Dipotong.. panjang lagi, dipotong.. panjang lagi hiyy

Okiku

Yang ini lebih seram

tidak tahu siapa namanya

Yang ini apa pula??


Kenapa ya ada orang yang membuat boneka-boneka seseram ini?? hiyy ngeri banget ya. Misalkan kita mempunyai salah satu boneka dari boneka-boneka di atas lalu kita bawa tidur, dan keesokan paginya ketika kita bangun dan menengok ke samping... waaaaaa... *kemudian pingsan!

Yah begitulah googling saya sore ini di sela-sela rasa lapar yang mengganas *hiperbol*. Maaf kalau 'gaje' ^__^

Sudah dulu ya segini aja photonya, ini aja udah bikin saya bergidik hehe. Wassalam

69 comments:

  1. Boneka chucky dan filmnya beberapa kali saya menontonnya sahabat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa chucky memang terkenal banget yak, ampe ada sequel nya

      Delete
  2. coba tambahin boneka jailangkung lagi kak.. dan bertambah pula rasa serem saya karna hari ini home alone -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya aku lupa di Indonesia pun ada boneka suerem :D

      hayo loohh apa tuuhh di belakangmuuu :P

      Delete
  3. kaloo jenglot itu...boneka apa kagak yaaa....beliin doonkkkkk atuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. jenglot ya? wuiihh serem banget itu mah ga mau gugling ah

      Delete
    2. ehhh kan itu judulnya boneka seremmm...bukan boneka imut...chibiii-chibi chibiiiii.....

      Delete
  4. jadi mbak punya satu yah :p

    ReplyDelete
  5. Gak bakal gue nyimpan boneka kayak gitu -_-

    ReplyDelete
  6. Tiap orang memang punya sisi gelap koq. Siapa nyana Mbak Nuyuy ternyata anggota Chucky Fans Club, hahaha. Kabuur. Btw, posting ini menginspirasi buat posting saya minggu depan. Minta ijin agak mirip temanya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixix.. iya semua orang pastinya punya sisi gelap, apalagi pas mati lampu. okay pak silakan :)

      Delete
  7. waw boneka-boneka yang imut.. hehe ^_^..
    aku takutt...-_-
    lalu aku Pingsan..
    beberapa jam kemudian
    aku terbangun dari pingsan,
    saat mataku terbuka,
    melirik ke samping kanan,
    eeh ada boneka pinguin..
    lalu aku tersenyum. ^_^
    dan aku bilang lapeer.. *_*
    begitulah ceritaku..

    ReplyDelete
  8. Atuuuuuttt.. mungkin ini kali ya yang bikin nizam hasan jadi takut sama boneka..

    ReplyDelete
  9. Kok jelangkung gak di masukin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi ga ada gambarnya di si mbah, jadi ga inget deh :)

      Delete
  10. barbie, shaun the sheep juga termasuk seram..

    bagi dompet orang tua.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo barbie yang KW 12 sih ga terlalu seram hehe

      Delete
  11. Serem bener, dari fotonya pun sudah bikin takut. Hehe =_=
    Salam kenal ya, mind to follback! ^_^

    ReplyDelete
  12. ada lg yg dr indonesia asli ga kalah serem... DAKOCAN.. hihihihi

    ReplyDelete
  13. sumpah aku takut, apalagi nonton filmya.. gak brani :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku brani tapi harus ditemenin itupun sambil tutup mata sedikit :P

      Delete
  14. Eh..Böneka seram.. Siapa takut..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut juga sih kalo lama2 diliatin hehe

      Delete
  15. yang punya blog ko ga takut ya.sayamah takut,hiiiiii
    lariiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa bilang saya ga takut? saya takut juga sih sebenarnya

      Delete
  16. dari dulu sering melihat boneka ini... ga pernah kepikiran untuk beli... bisa ngeri sendiri kalau di kamar ada boneka seperti itu... suka parno...

    ReplyDelete
  17. kenapa bisa begitu adakah kerisauan atau troma masa lalu pada si pembuat boneka ini

    salam persahabatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin untuk keperluan syuting atau apa gitu

      salam

      Delete
  18. napa sih mbak post yg ginian..?? serem

    ReplyDelete
  19. hihihi, takut gak ya??? hmmmm kayanya sereman ane deh jeng dari pada bonekanya, hahahaha :D

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. iya sebenarnya lucu tapi kalo rambutnya terus2an panjang jadi horor deh juga

      Delete
  21. itu yang nomer tiga kayanya lucu tu, klo di koleksi una sepertinya lebih lucu, ada kemiripan dikti. :heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelihatan sih lucu tapi ada cerita seremnya dibalik itu, mirip sama una?? masa?? :D

      Delete
  22. Foto boneka yang pertama yang bikin serem.Filmnya tentang pembunuhan yang dilakukan oleh boneka itu. Aku sangat tegang menonton film itu.
    Kalau tidak salah dulu di ada sinetron Indonesia yang terilhami oleh film itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bride of chucky saya juga nonton dulu tapi yang sinetron ga pernah tahu

      Delete
  23. Suerr mpok, gue kagak suka ame boneka. Walo gue seorang cewek, dan katenye boneka tuh lucu, kalo menurut gue siih lebih lucu-an elo mpok #eehh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya elah naay kamu tuh tomboy banget yak masa boneka ga suka.. iya sih emang lucuan aku :D

      Delete
  24. ih wow berarti memang selalu ada peran antagonis meski cuma dalam bentuk boneka... tapi pikir-pikir ngga bangus banget kalau mengingat itu sarana buat mainan anak kecil cewe pula..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itulah, emang ada-ada aja tuh yang bikin

      Delete
  25. Seorang peneliti di Jepang mengungkapkan bahwa hasil uji porensik rambut yang ditumbuhkan Okiku sama persis dengan rambut anak seusia 10 tahun. Seraaam!
    Nice share,thanks ya,happy blogging.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya serem banget kan, walaupun keliatannya imut tapi.. hiyy

      Delete
  26. aku enggak terlalu suka boneka, mudah dimasuki jinn, katanya...
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah sih punya boneka tapi dulu sekarang udah ga lagi, mengenai jin2an memang ortu jaman dulu suka bercerita yang horor kaya gitu yak :-s etapi dalam islam memang dilarang kan benda2 yang menyerupai manusia atau hewan, katanya sih begituu

      Delete
  27. Waduuuh baca post ini malem malem lagi...
    Jadi kangen sama Shirleyyy :x :x
    Kayaknya sekarang aku sering liat boneka voodoo yang dijual buat gantungan kunci gitu. Horor >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah emang kalian sedang 'pisah ranjang' yak.. ckck kesian :D

      masa sih?? ih ga banget deh

      Delete
  28. jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  29. Waaau... kalo untuk nemani balita bisa nangis semalaman mbak... seraaaaam

    ReplyDelete
  30. Aku pernah nonton film Chucky, serem! Tapi menurutku, diantara keempat boneka itu, yang paling serem boneka Butchered Baby Dolly :'((

    ReplyDelete
    Replies
    1. butchered baby doll itu yang bayi ya? iya merinding ya El ngliatnya hiyy

      Delete
  31. boneka okkiku nya lucu banget..ga serem :)

    ReplyDelete
  32. kalau boneka chuky itu pernah di flmkan lho, di SCTV judulnya DJAIL, saya suka nonton flm itu

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)