Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

29.5.12

Aku ingin kau seperti Edelweis

Wanitaku.. aku tiba di puncak tertinggi dan melihat hamparan bunga Edelweis, sangat cantik. Aku ingin kau seperti itu, bukan seperti Ilalang yang diacuhkan atau diinjak-injak orang, bukan juga seperti Mawar yang walaupun indah tetapi menyembunyikan duri yang kapan saja bisa melukai. Aku hanya ingin kau seperti Edelweis, berada di tempat tinggi dan hanya bisa disentuh oleh orang yang memang pantas menyentuhnya setelah berpayah-payah melewati aral dan rintangan. Edelweis bunga terjaga dan aku ingin kau selalu menjaga dirimu. Edelweis bunga abadi dan aku berharap kau pun abadi di hatiku.


*2009, kamu, aku 

94 comments:

  1. co cwiitt...:D

    InsyaALLAH,, aamiin mpok...*senyum manis*

    ReplyDelete
    Replies
    1. prikitiww

      *ga mau kalah set, senyum lebih manis :P

      Delete
  2. Melempar senyum mencari dan menanti bunga itu sampai waktu pemiliknya itu mengizinkan untuk aku sentuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan jauh2 ngelemparnya nanti ga bisa balik #eh

      akan tiba waktunya dia mengizinkanmu untuk kau sentuh #eh lagi

      Delete
    2. senyuman yang tulus meski jauh nyampe ke hati =P

      Delete
    3. contohnya senyuman sapa?? :P

      Delete
  3. aw aw aw aw... pengen bangetlah dapet bungan yg abadi itu. kenya bakal seru kali ya kalo punya yg kek itu. tapi kapaaaaaaaaaaaaaaaaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. duilee panjang banget, dari dalam hati sangat nih kayanya, sabar yaa *pukpuk

      Delete
  4. Eh aku ini edelweis bukan ya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eemmmmm coba ditanya ke dirinya :P

      Delete
  5. edelweis ya warna pink ada gak ya? #nglantur deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada kayanya mba, kalopun ada itu hasil di cat sama si tukang kembang #gapapa nglantur juga teteup aku jawab hehe

      Delete
    2. di rumah saya bahkan nyimpen bunga yang warnanya merah dan biru lho.

      Delete
    3. yup, kuning putih biru merah.. setahuku warna aslinya 4 itu kalau ada yang ungu atau lain katanya sih di cat. dulu pernah dibawain sama kaka :)

      Delete
    4. hihihihihiy, #numpang ketawa doang kok :(

      Delete
    5. maksudnya?? salah yaaaa

      Delete
    6. wew, (saat klarifikasi dimulai) gak salah kok :P
      tapi jaman seperti sekarang, otak manusia sudah semakin kreatif, maka bunga edelweis pun di sulap dengan berbagai warna agar menarik, dan mudah di jual, #kan banyak yg gak tau warna aslinya tuh bunga.
      tapi bener apa kata mu jeng, emang di cat sama si tukang bunga sundul itu, hiihihihy :P
      sekian penjelasan saya yg panjang dan kurang lebar ini, mohon kiranya di bukakan pintu maaf yg sebesar2nya kkl ada kesalahan ... #halah ...

      Delete
    7. baiklah udah saya maafkan, semoga bisa tenang di sana hehehe *kabuur

      Delete
  6. keren....
    simple tapi bermakna... kreatif..!!! :)

    ReplyDelete
  7. ini dibuat sama cowok mbak yah? :P

    ReplyDelete
  8. kalau aku ingin seperti diriku sendiri :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku... eee.... ingin.... hmmmm...

      Delete
  9. agar menjadi harapan indah dipenghujung waktu, maka saling berkomunikasilah dengan hati bukan hanya dengan tutur kata yang terbungkus rapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kata2 yang keluar dari hati dengan sendirinya membungkus dengan rapi dan indah

      Delete
  10. Tapi hati2 sekarang banyak dijual edelweis palsu mbak.

    *efek keseringan nonton reportase investigasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh dince kalo nonton reportase inves mah bawaannya parno mulu, :D tapi gpp sih jadi awareness hehe

      Delete
  11. Gambar bunganya bagus banget tuh sob.. Bisa di pake nembak cewek.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan ditembak dong, tar mate #eh

      Delete
  12. ini yang diharapkan untuk abadi di hati kan tokoh wanitanya ya? gimana dengan tokoh prianya?

    siapa bilang eidelweis tidak melukai. silakan naik gunung rinjani atau semeru, ambil eidelweis berapa saja. saat turun di bawah lalu ketemu polhut, lalu kena apes digeledah, langsung deh, push up. yang melukai hati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, belum kepikiran tuh dari pihak si pria, tar yoo saiah rangkai kata2 dulu :D

      hahaha itu sih DL pak sapa suruh metik, kalo dulu sih bisa, tapi sekarang.. jangan coba2.. waspadalah waspadalah hoho

      Delete
    2. lagian metik metik, kena tuh resikonya, hihihiiy, kasian kan kalo di petikin mulu, mendingan di pandangin atau sesekali cukup di sentuh aja deh kl gemes, hehehe :p

      Delete
    3. *ngebayangin anak gunung dengan caril, sepatu dan tampang capek megang edelweis sambil berkata "iihh gemez deh bo' eike sama yey*

      Delete
    4. huahahahahaha, hihihihiy, kl ketemu nyang kaya gitu, suwer langsung ane timpuk pake tramontina, "ihhhh, yey lebay deh bo' "

      Delete
  13. Sebenernya aku belum pernah lihat dan megang bunga Edelweis padahal aku suka ke gunung :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tinggi kali kamu naiknya :D

      Delete
    2. apaan, orang aku udah di pucuknya mba. aku sebenernya takut ketinggian, tapi maksa (takut ditinggal kawan) :))

      Delete
    3. terus pas udah di atas masih takutkah akan ketinggian?? seharusnya ga dong hehe

      Delete
  14. Replies
    1. boleh naik gunung tapi ga boleh di petik edelweisnya :D

      Delete
  15. Replies
    1. hmmmm... kasmaran ga yaaa, menurutmu? *ditanya koq nanya balik hehe

      Delete
  16. wanitanya pas baca ini ngerasa klepek2 kak,serasa jatuh dari puncak gunung yg paling tinggi :D

    waktu kecil umi suka naruh bunga edelweis diteras karena dulu di gunung dua sodara manado masih dibolehkan bunga itu diambil oleh para pendaki. tapi skg udah dijaga bunganya jadi da ngk pernah ketemu sama bunga itu. bunga yg ngk pernah mati walo ngk disiram air ato ditanam.

    andai ada cinta yang seabadi itu ya.. yg no fiksi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh klepek2 banget hehe

      dulu aku juga punya dibawain sama kakak :)

      ada ga yaa.. mungkin ada Aii, tapi tidak terdeteksi oleh kita hehe.. mudah2an nanti kamu mendapatkannya ;)

      Delete
  17. aku ingin kau seperti edelweis = aku ingin kau abadi ya ?? hihihihiihy, serem dong kalo gitu, wew :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. abadi di hati maksudnya stumon, kalo abadi fisiknya tar jadi mumi doong atau zombie?, pasti cowonya juga bakalan takut :))

      Delete
  18. dari seseorang untuk NF ya, hayoooo

    ReplyDelete
  19. Hihi... so suit sekalih mbak nu'
    Iji note dr misua yah? Ahhhh...... indah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari misua bukan yaa.. eh... *dijitak :P

      Delete
  20. edelweis itu apa toh -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ada gambarnya, edelweis itu bunga yang tumbuh di atas gunung :)

      Delete
  21. Edelwis bukannya adanya di jepang ??

    ReplyDelete
  22. Suer, kehabisan kata2 aku mo komentar sob...
    Bagus sekali ...... nilai 100 :D

    ReplyDelete
  23. Hihihi romantis...
    Btw ya aku pernah ke lupa ke mana *lho* di Bromo atau Kalikuning ya waktu itu. Ada yang jualan edelweis, kutanya tahan berapa tahun, katanya tahan empat tahun. Lho katanya abadi hihihi~

    ReplyDelete
    Replies
    1. dirumahku juga kondisi terakhirnya udah kering warna coklat gitu Un, yo weis dibuang juga :D

      Delete
  24. Hhhhmmm..... jadi teringat dengan puisi dan bunga edelweis dari mantan :D
    Tapi justru jadi ingat sakit hatinya, hahahaha... "janji seumur edelwies" (yang ternyata dibeli di pasar bunga, wkwkwkwkw...)
    Kangen juga ya mb, sudah lama saya tidak ikutan berkicau di sini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. jiaahh ga ada perjuangannya banget kalo belinya di pasar hihi

      iya mba miss u too, sibuk banget yaa :)

      Delete
  25. bunga dari mana tuh. gak kenal. :D

    ReplyDelete
  26. Pria itu sungguh beruntung mendapat wanita itu.
    So. aku jadi cemburu.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua orang punya keberuntungannya masing2 ^_^

      Delete
  27. aku malah baru tahu bunga ini, apa bedanya dengan melati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda banget, dari nama latin, habitatnya, bentuknya, baunya.. etc :)

      Delete
  28. sayang edelweise seringkali dijarah oleh mereka yang mengaku cinta...

    ReplyDelete
    Replies
    1. naahh.. abis sayang sih kalo udah sampe ke sana tapi ga bawa oleh2 itu bunga hehehehhe

      Delete
  29. jadi diri ane sndri deh hhe :)

    ReplyDelete
  30. ini kalau naik gunung merbabu baru bisa lihat banyak eldwles ini... tapi sayang hanya boleh dilihat dan tidak boleh dibawa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau dibawain terus nanti abis dong :D

      Delete
  31. Pastinya aku juga tak ingin kau jadi bunga bangkai yang baunya aduhai! Bhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah betul betul betuull

      Delete
  32. wahahaha, manteb mba, sperti bunga di tepi jurang yangg indah tapi gak mudah tuk di petik

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) penuh perjuangan toh untuk ngambilnya

      Delete
  33. waw.... so sweet ne, pasti dari suaminya @_@ wah romantis bener ye. hemm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang saya sweet *gagal focus

      Delete
  34. aminn.... mudah"n abadi melebihi keabadian bunga edelweis....

    ReplyDelete
  35. tapi bisa jg jadi bnga edelwileis di pinggir jurang indah di pandang susah dgenggam,,,

    nice kaliamt sob, ane suka bnget kata2x,,,

    ReplyDelete
  36. tapi edelwis itu bunga abadi loh, klo si wanita abadi (umurnya lama) ehhm, ga kebayang dah ntar peotnya.... heheh. kya nene nene.. (ups, salah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga peot kaya nene kalau cewenya seperti bella swan di twilight *lho

      Delete
  37. semoga keinginan menjadi edelweis segera terwujud mbak..
    memiliki harga dan nilai yg tinggi....
    :)

    ReplyDelete
  38. Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

    ReplyDelete
  39. Aku juga pengen kayak edelweis :) ...

    ReplyDelete
  40. Love those words.
    Tapi agak jd beban juga sih jd orang yg punya nama Edelweis :)

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)