23.6.12

Point-point [lagi]

Random Post lagi niihh, cekidot :

1. Alien datang lagi!! Kali ini bukan ke Amerika, tetapi ke Moskow. Dengan berbentuk bulatan-bulatan cahaya mereka mendarat di Moskow, dan.. whuzz.. mereka membuat manusia menjadi abu, dalam hitungan detik abu-abu beterbangan, manusia lenyap. Keesokannya Moskow sudah sepi tak berpenghuni.
 

Tetapi tentu saja ada orang-orang yang berhasil lolos dari para alien, mereka mencari jalan untuk menemukan yang lain, membuat senjata dan melawan. 

Endingnya?? Digantung, bagi yang sudah pernah menonton Vanishing on 7th street, pasti aware bahwa kedua film ini agak-agak mirip. Sama-sama tidak dijelaskan mengenai asal usul makhluk-makhluk yang telah membuat onar itu dan sama-sama tidak ada penyelesaian pada bagian akhir film.

2.  Award dari Noorma Fitriana M Zain yang punya blog Cah Kesesi Ayu. Maaf ya baru dipajang, terima kasiih :)


3. Dapat kiriman buku dari Uzay, sudah pada tahukan kalau dirinya baru saja mengeluarkan Kumcer?? Saya sudah punya loohh.. 


4. Jakarta Ulang Tahuunn.. itu artinya PRJ atau Pekan Raya Jakarta sudah buka (udah dari kemarin-kemarin sih bukanya)... isinya masih sama seperti tahun kemarin. Kata temenku sih kalau mau belanja di sana mending hari terakhir aja, kali aja barang-barangnya lebih di diskon lagi. Bener begitu? Entahlah, perhaps.. perhaps.. perhapss kalau kata The Cake mah

PRJ = makan kerak telorr
 
5. Naah point yang terakhir ini saya mau bagi-bagi PR, kemarin saya ngerjain PR di sini, sekarang saya akan mewariskan PR tersebut. Eng ing eenggg... siapakah 5 orang ituuu.... saya akan membagikannya ke 5 orang blogger wanita yang belum pernah saya kasih tugas berantai, mereka adalah : Dikerjain ya mba-mbaa, awas loh kalau ngga *kebiasaan ngancem hehe*

Yah begitulah random post kali ini, eh satu lagi deng, masalah captcha atau widget follow me on twitter yang terbang-terbang itu males banget deh hehehehehhe ^^V

78 comments:

  1. wah keren ne sekaliposting langsung banyak banget isinya... saya aja kadang bingung kalau mau posting apa.. mantaap dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. posting sekali banyak itu enaknya biar bisa banyak pilihan untuk dikomentari :D

      Delete
  2. yang paling menarik perhatianku.. Kerak telornya...
    tau nama dan gambarnya, tp blm pernah tau rasanya.. #mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. di sana ga ada ya pak? main2 aja ke jakarta hehe

      Delete
  3. ikhh seru pas lihat trailler, pengen nonton,

    ReplyDelete
  4. aku dapeeeet ya..., ntar yah... ma kasih

    ReplyDelete
  5. wohohohoho ..
    belon nonton mbak
    selamet buat awardnya

    eits, ane belon pernah ke PRJ tuh*curhatdadakan
    emang bener ya banyak diskon ??*mentalgratisan :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak diskon aku aja sampe ga mau pulang padahal udah jam 10 malem *gantiancurhat

      Delete
  6. aku ikut menyimaknya..
    i like it..

    ReplyDelete
  7. sudah lama saya ngk makan kerak telur -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiii kerjain yaa PR nya :D

      Delete
    2. weleh..PRnya harus ungkapin rahasia barang kepunyaan kita yah kak? :D
      Oke sepooo :)

      Delete
  8. bang uzay udah nyetak buku..?

    via apa tuh..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. via indie publishing : nulis buku :)

      Delete
  9. Ciyeee pint-pintnya bagus2 =)
    Apalagi yang point ke-3 tuuuh. Envy -_- :D Mau dooong, boleh yak?:D

    ReplyDelete
  10. Wah udah punya bukunya Uzay toh :D Pinjem dong kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum baca Dii... nanti aku ceritain aja mau gag?? :D

      Delete
    2. looooooooh? aku kok baru tau ya kalo bang uzay baru nerbitin kumcer???

      Delete
    3. main2 dong ke blognya cha :)

      Delete
  11. lengkap bener nih artikel,, ada review film,, ada yg bagi2 hadiah,, ada kuliner pula,, suruh kerjain PR juga.. heemm.. pilih yg mana ya.. yaaahhh... nnonton film sambil makan kerak telor.. sambil baca bukunya ujay gingsul.. sambil liat2 award dah gitu ngerjain PR dehh... hihi.. selesai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengkap juga nih komentarnya.. mantaaff

      Delete
  12. Untuk yang pertama kirain sungguhan. Ternyata bukan. hehehe. ketipu aku

    ReplyDelete
  13. Upz.. Ada pr segala. Q jangan dikasih ya. soalnya aku jarang banget ngerjain yang namanya pr baik di sekolah maupun tempat lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. upz profile name nya gimana gitu nih

      Delete
  14. dikasih Buku dari Uzay ? bukunya baru loncing ya :p hihi

    ReplyDelete
  15. Yang dapet peer cepet kerjain yaa. :D

    ReplyDelete
  16. Itu alien nya bner atau kga bang ,, heheh

    Postingan keren

    ReplyDelete
  17. Bagi-bagi dong kak, kerak telornya.. Belum sarapan nih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. belom sarapan? bikin omelet aja gih El, mirip2 koq :D

      Delete
  18. Hhhmmm... kapan ya terakhir kali dapat PR dari bu guru, hehehe...
    Baiklah... saya akan mengerjakan PR-nya ^^v

    ReplyDelete
    Replies
    1. selesai ga selesai harus selesai *pasang tampang bu guru killer*

      Delete
  19. PRJ jauh... parkir takut ketemu preman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang di mane yo? kemarin aku datengnya pas pembukaan jadi belom ada preman2an dan masih agak sepi :)

      Delete
  20. kalo udah tau dari resensinya bahwa endingnya digantung, jadi nggak pengin nonton. huhh.. tapi kalo jagoannya kalah, boleh juga ding, hehehe

    PRJ? nanti ah kesana kalo menjelang penutupan... pada banting harga pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jagoannya ga kalah pak.. ngomong2 jagoan kalah kayanya menyedihkan deh seperti film Troy yang Achilles nya kalah.. huhu

      sepertinya sih begitu :D

      Delete
  21. gimana bikin kerak telor -___-"
    dan nonton trailer random 1 itu berasa pengen donlod...
    udah ada belum yah.
    selamat berandom ria :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga tau saya sih tinggal beli doang :)

      Delete
  22. wahhh.. manteb nih sobat :))

    gua kiratadi point blank :D

    ReplyDelete
  23. paling suak poin keempat, makan makan :D

    ReplyDelete
  24. mau ke PRJ minggu besok ah,bareng temen2 kantor aja biar seru :)

    ReplyDelete
  25. selamat atas poin-poinnya, :))

    kirimin kerak telornya ya non ke rumah .:D :D

    ReplyDelete
  26. alhamdulillah ane ga dapat PR dari bu guru :p

    ReplyDelete
  27. mana yang perlu di comment ya... sekali posting banyak topik nih... semoga para PR di kerjakan denga baik oleh 5 blogger ya......

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena banyak topik harusnya semakin banyak pilihan untuk dikomeni :D

      Delete
  28. wah ini posting gado gado ya?

    kabur ah.....



















    takut dapet PR

    ReplyDelete
  29. Aku baru aja tahu kalo uzay udah bikin buku dan aku iri. Pengen beli tapi nggak punya duit, kasih saran bikin GA aja, hadiahnya bukunya itu hahaha...
    Dan juga mbak, jujur aku belum pernah makan kerak telor, kayak apa sih rasanya, jadi ngiler. Dan terakhir, ugh, PR? PR dari uzay aja belum aku kerjain... Mamaaaaaa :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama wury gw juga belum pernah makan kerak telor hoho TOS... betewe ada yang mau bikin GA loh kita tunggu aja Wury yang punya blog ngeluncurin GAnya =D

      Delete
    2. ayo wury jangan males2, kerjain PR nya SEKARANG!!! *gaya bu guru pake kaca mata tebel sambil tolak pinggang dan megang mistar*

      uzaaayy kamu yang bikin GA terus hadiahnya buku muuuu :P

      Delete
  30. Aq juga blm pernah makan kerak teloooooooooorr >___<
    Pengen nyoba, tp ga ada yg jual disini :D

    ReplyDelete
  31. Yeaaay ga kebagian hahahaha..

    *langsung kabur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. dince kan waktu itu udah aku kasih PR jadi kali ini bebas tugas :P

      Delete
  32. You should tаke раrt in а contest fοr onе of
    the greatest blogѕ on the іnteгnеt.
    I'm going to highly recommend this web site!
    Here is my blog post ; captcha ocr

    ReplyDelete
  33. I was able to find good іnformation frοm yоuг content.
    Also visit my webpage ; ocrcaptcha

    ReplyDelete
  34. Thаnk you for the goоd wгiteuρ.
    It in fact was a amusement ассount it.
    Loοk advanced to faг addeԁ agгeeаble frοm уοu!
    However, how сan wе communiсate?
    Review my blog post - Captcha killer 2

    ReplyDelete
  35. Can Ι ѕimply say what a comfort to diѕсοver somebοԁy
    who genuіnely κnows ωhаt they're discussing over the internet. You definitely realize how to bring a problem to light and make it important. More and more people have to read this and understand this side of the story. It's surprising yοu
    аren't more popular given that you definitely have the gift.
    Feel free to surf my web page captcha recognition

    ReplyDelete
  36. Gooԁ wаy of еxplaining, аnd good post to taκe facts about my presеntation topic, whiсh i am going to ԁeliѵer in college.
    Feel free to visit my blog post : human decaptcha

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)