22.6.12

Tulisan Berantai : Topsy Kretts

Semua orang punya rahasia, dan untuk andalah aku akan berbagi rahasiaku... ssttt.. jangan bilang-bilang yaa, karena ini rahasia, jadi cukup aku dan kamu yang tahu *ngomong bisik-bisik*. Dulu itu aku pernah berbagi rahasia di postinganku yang berjudul 10 tentang saya yang mungkin kamu belum tahu, dan sekarang aku akan membagikan 5 benda yang mungkin tidak terpikirkan olehmu bahwa benda-benda itu ada padaku *ihs sok unik banget yee*

Kenapa NF, koq mau berbagi rahasia?? Karena.... aku disuruh sama Maya untuk melakukan ituuu huhuhuhu *nangis guling-guling sambil makan pizza*, di postingan terbarunya ia membagi rahasianya yang berujung pada PR *bagoosss*. Dan karena aku murid yang rajin jadilah aku cepat-cepat mengerjakannya *standing ovation dong.. hehe*


Jadi berikut ini lima benda yang ngga rahasia-rahasia amat :


1. Goodie Bag

Aku itu sukkaa banget belanja yang kantong belanjaannya lucu atau tidak biasa, bahkan kadang belanja cuma untuk mendapatkan kantongnya saja. Isi nomer 2 deh pokoknya, yang penting aku bisa memiliki kantong tersebut

belum termasuk kantong plastik berlabel,
kantong kertas (paper bag) / yang biasa dipakai :P

Btw agak sebel nih karena goodie bagku ada yang hilang. Goodie bag itu aku dapat pas aku beli jam tangan, dan kayanya ga akan punya lagi goodie bag itu abis harga jamnya lumayan huhuhhuhh

2. Film Ally McBeal / Friends

Kamu pernah menonton film yang sama berulang-ulang? Aku sering. Acap kali aku bosan dengan buku/film baru/apapun, and when im lonely, aku akan menonton (lagi) film Ally McBeal atau Friends. 1 keping Ally McBeal berisi 10 film, aku punya 10 keping, dan sepertinya aku sudah menonton semuanya sebanyak..... eeeeee.... 3 ½ kali diulang, itu berarti : 10 film x 10 keping x  3 ½ kali = weewwww... banyak juga ya mengulangnya, kalau waktunya dipakai untuk hafalan Qur'an udah bisa hafal surat panjang kali tuh (-_-)-c<◎_⊙)  

Ally McBeal : tentang Pengacara, Friends : tentang persahabatan

3. Sepatu Kets

Sepatuku awet banget doonngg, sudah 5 tahun tapi masih baguuss banget. Hehe ya terang aja masih bagus banget wong ga pernah di pakai, satu kalipun tidak pernah!!! Keberadannya saja sudah di tempat yang tinggi alias tempat barang-barang tidak dipakai, karena postingan ini lah itu sepatu jadi kubuka lagi, dengan nada memohon aku mengatakan kepada suami, "Honeyy.. turunin sepatuku yang itu doongg.." dia sampai bingung-bingung gitu deh hehe

masih lengkap dengan kaos kakinya yang juga belum dipakai

4. Tasbih

Gaya banget ya ngoleksinya tasbih, padahal dipakai juga kaga hoho.. 


Ini sih sebenarnya tanpa sengaja saja dan aku tidak membelinya, yang paling besar itu lebih ke pajangan deh kayanya, tapi kata ibuku itu tasbih, beliau membelikan aku dan kakak-kakakku tasbih seperti itu ketika beliau naik haji, *jazakillah ya ummi (。♥‿♥。)*. Dan yang paling aku suka itu yang kombinasi 2 warna tuuh yang di tengah depan,  warnanya cantik

5. Ssttt... yang ini beneran Topsy krett

di tutup aah biar ga ketahuan hehe

Itu adalah kumpulan Invoice dari kantor tempat aku bekerja pertama kali. Sekarang perusahaannya sudah ganti nama, dan ketika aku pindah ke perusahaan lain Invoice-invoice ini aku bawa serta. Aku kan butuh contoh dan lagi invoice-invoice ini aku yang buat plus perusahaannya sudah tutup jadi ngga apa-apa toh? *defense*

Yah.. itulah 5 Topsy Kretts ku yang tidak pantas untuk di contoh hehe, bahasa daerahnya 'Dont try this at home' :P

☼☼☼☼

Yeayy \(^▽^)/ sudah kelarr, eh masih ada deng, PR ini harus di oper lagi ke 5 blogger yang lain. Ah nanti-nanti aja deh, dipikirkan dulu siapa blogger yang kurang beruntung itu. Happy Friday!!



92 comments:

  1. Hihihi, go green ya mbak... pake goodie bag gitu... :D
    Aku malah risih kalau banyak goodie bag dari acara2 gitu di rumah. Bawaannya mau dikasih kasihin, menuh2in rumah @.@

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasihin ke aku ajaa... :P

      suamiku tuuh yang risih katanya aku 'pa rappung rappung' atau kaya pemulung gitu deh hihi

      Delete
  2. Replies
    1. oh iya lupse, dan lagi ga ada potonya, ga asik ah :D

      Delete
  3. wah wah, ini invoice kenal nih kayanya ... #gakdeng, hihihi

    wew, kok gak pernah di pake tuh sepatu ??? tp kl soal film yg di tonton berung2 ane juga ada deng "into the wild" tau kan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gaaa.. pilm apaan tuh :D

      Delete
    2. film keren tau ... masa gak tau?? hihihiy, mo tau?? googling gih, hahaha :))

      Delete
    3. ga ah males, di jadiin postingan aja gih hehe

      Delete
  4. mba kalau sepatu jangan disimpan kayak gitu... nanti kalau pas mau dipakai bisa tiba tiba rusak loh.... ini pengalaman....

    suka juga ya sama ally mcbeal... my favorite juga tuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaa?? kemarin sih pas ngecek masih bagus kondisinya.. okay makasih ya pak :)

      iyaa bagus ya filmnya, ada lucu, sedihnya juga dan mereka solid

      Delete
  5. jgn dioper ke sy ya Bun..! *smile... btw PR dr NF insya Allah aq rampungkan sebelum ramadhan sekalian ada sesuatu tuk semua sahabat2 blogger dan setelah itu aktivitas blogwaling di hentikan sesaat... *smile

    ReplyDelete
  6. nggak nyangka sepatunya gede bangeeet (suka-suka dong saya bilang itu gede banget, salah sendiri nggak ada barang pembanding di foto itu)

    oh Mbak NF suka sama Friends ya? OST-nya bagus tuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya napa jadi guede begituh, saiah kan imut2 :D

      suka banget abis lucu

      Delete
  7. mba nurul sepatunya buat saya aja hehe.. tuker editan deh.. wakakakak.. oya font-nya dah saya ganti silahkan jika mau berkunjung.. makasih saran-nya di blog saya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. suamiku malah berpikirnya mau di jual hihi

      okay meluncur :)

      Delete
    2. dari pada dijual mending buat aq klu buat aq kan ngamal hihi.. *Maksa
      mba nurul sekarang dah punya roket ya..?? ko bisa meluncur.. wakakakak..

      Delete
    3. itukan sepatu cewe :D

      Delete
  8. aaaaaa frieeeeeeeends. kirim ke Pontianak mbak, mauuuuu...

    ReplyDelete
  9. ikut numpang aja saya.. nggak bisa koment apa-apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok di sini numpang eksis juga gpp koq

      Delete
  10. Fafafa! Gue dapet juga peer ini dari mbak May! Tapi belom gue kerjain! Emang kudu diumbar kayak gitu, ya N? Gimana kalo barang2 gue itu berbau *teeettt #sensor? Mana pake dipoto2 lagi! Huhh!

    Hmm... Lapak jadi lumayan enteng! Turun berapa kilo, sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berbau ape nih? man stuff banget yak.. :D.. demo aja sono sama Maya hehehe, diet nih eh bukan deng kemarin karena banyak kode html nya kale makanya berat fufufu

      Delete
  11. waduh.. unik unik banget y top secretnya blogger-blogger cewek XD.... #buatku sih
    yang ke 5 rada g paham ne, maksudnya invoice apa ya.. @@, obrolan penting gitukah?? or,,, something else.

    ReplyDelete
    Replies
    1. invoice itu seperti kwitansi gitu loohh.. lembar tagihan ke perusahaan lain :)

      Delete
    2. owh >_<... belum kerja sih.. wwekeke.

      Delete
    3. :) iyaa tar kalo udah kerja baru deh paham

      Delete
  12. PR dari mbak Maya aneh2 ya, xixixixi... :D
    Good luck ya mbak, yang pasti rahasianya sudah jadi rahasia umum, hehehe :P
    **kabuuuurrrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kabur jauh2 tunggu panggilan dari aku yaa.. ha.ha.ha.ha

      Delete
    2. hahahaha... ternyata oh ternyata, PR-nya ini toh...
      waduh, bongkar rahasia deuh, hhmmmm... apa ya?
      mbak, ntar kalau PR-nya selesai, hadiahnya apa? :p

      Delete
  13. Kalau goodie bag kesayanganku, adalah tas Eagle Award yang pernah ku dapat dari metro TV...
    Plus didalamnya ada majalah Cinemags, flashdisk berlogokan Metro TV, dan notebook dari Metro TV,,

    Beberin rahasia neh.... **kurang beruntung yaa sayaa**:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eagle award?? waww goodie bag bergengsi tuh.. selamat yaa *gpp kan telat hehe

      Delete
  14. ente cewek kan..?

    *biar saya tidak berburuk sangka.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kata motivator di twitter "coba baca bio dulu biar ga nanya" hehe

      Delete
  15. awalnya ku juga merasa tasbih tak berguna, lebih enak dzikir pakai tangan gitu

    tapi... tibalah saat aku harus menunggu... disuruh menunggu lama itu membuatku bosan... dan disitulah tasbih berguna :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh kalo aku nunggu lama pasti aku bb-an bukan tasbihan.. *shame on me

      Delete
  16. Waduh, mantep-mantep koleksinya :)

    ReplyDelete
  17. Koleksi nomor 1 unik sekali di' ... juga yag invoice :D
    Itu sepatu kets oper sini saja, kasian e nda kepake :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi masih ada rencana untuk di pake mba tapi nunggu moment yang tepat *halaah bilang aja malas olah raga :P

      Delete
  18. Kirain ada koleksi uang lawas, kalo ada mau minta hahahaa...
    Sukur deh dah kelar PR nya, saya dulu dah pernah kena PR, jadi jangan dikasih lagi ya sob #memelas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. uang mah ga usah di koleksi soalnya selalu habis :D

      iyaa tenang aja :)

      Delete
  19. wah, goodie bagmu banyak banget mba! :D
    jadi sepatu itu ga pernah dipake? lalu untuk apa dibeli mba? hihi.....
    akhirnya selesai juga PR nya yaaaa.. aku belum bikin, hiks...hiks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa seneng aja ngumpulinnya :)
      pernah di cobain tapi di lepas lagi, ga jadi pake :D
      ayo dong mba dikerjain , mau tau apa siih benda rahasianya :P

      Delete
  20. waaah, itu sepatunya buat saya aja mbak..
    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah ternyata banyak yang mau ya.. :D

      Delete
  21. Nice bLog... Mantabs
    Hadir perdana di istana Sobat, izin share : MP3 Inspiratif Bag. XIII, review ya Sob, thanks...
    Salam bLogger, :)

    ReplyDelete
  22. Rajin yee. Dpet peer langsung dikerjain. :D

    ReplyDelete
  23. menonton film secara berulang-ulang
    sama saya juga pernah melakukannya untuk
    film2 yang ceritanya membumi
    hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ceritanya membumi?? hmm kaya apa tuh

      Delete
  24. Masya Allah...banyak skali koleksi goodie bag nya ^___^

    ReplyDelete
  25. wah kolekisnya wuakeh tenan mb alias byak bgd hhihihi

    ReplyDelete
  26. Aku kebagiaaaan, jahaaaaat haahaha...
    Oke deh, insya Allah aku kerjain mbak. Thanks udah ngasih aku kerjaan :P #ngacungin bogem mentah

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ga hiatus mulu, sekalinya posting ikutan GA :))

      *nyiapin tameng

      Delete
    2. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

      Delete
    3. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

      Delete
  27. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  28. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  29. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  30. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  31. Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses ojanna.org/

    ReplyDelete
  32. Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

    ReplyDelete
  33. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  34. Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

    ReplyDelete
  35. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  36. Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

    ReplyDelete
  37. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  38. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  39. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  40. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  41. Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

    ReplyDelete
  42. Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

    ReplyDelete
  43. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  44. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  45. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  46. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  47. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  48. Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

    ReplyDelete
  49. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  50. Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  51. Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  52. huoooo :o tas bermerk =P terus terus sepatu kets 0_0 kupikir mbak itu feminis loh hahahaha~ btw thanks ya udah dikerjakan dengan sangat baik :) ui ui ui~ aku tidak terlalu tahu tentang Ally dan invoice~ eh eh itu suka biji-bijian ya :)

    ehem, ternyata komenku kacau ya
    #fufufufufu

    ReplyDelete
  53. Artikelnya sangat bermanfaat dan bagus

    ReplyDelete
  54. obat gondok
    kunjungi website saya, pasti anda akan menemukan solusinya

    ReplyDelete
  55. obat gondok beracun
    inlah artikel yang sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)