29.6.12

Homework from El

Kenapa ya pada demen banget kasih saya PR, apa saya dianggap rajin? dikasih PR langsung dikerjakan. Atau karena saya dianggap ga sibuk? Atau kalian selalu mengingat saya, jadi pas ada PR yang muncul dalam ingatan kalian langsung deh nama saya? *narsis banget ya, males ga sih bacanya hehe..

PR kali ini saya dapat dari Elfrida Chania yang punya blog Me, Myself and Time, El ini masih sekolah looh tapi tulisannya oke punya, apalagi kalau sudah merensi film, wuih numero uno deh. El memberikan saya 5 pertanyaan :

1. Apa alasan kamu membuat blog?

Dulu pernah saya tulis dan sepertinya sudah mewakilkan alasanku ngeblog


2. Kamu lahir pada tanggal berapa?




Tanggal kelahiranku dirayakan banyak orang dan setiap tahunnya bertambah banyak, mereka sampai turun ke jalan loh, sampai demo.. :P

3. Sebutkan bahasa yang kamu bisa atau fasih? Dan lebih suka yang mana? 


frankly i'm not fluent in other languages, incl. regional languages hehe *lho koq ini jawabnya pake bahasa inggris? anggap aja praktek :P

4. Lagu yang sering kamu denger disaat galau? 

Bisa dibilang aku bukan music freak ya, jarang-jarang saja makanya ga tahu lagu yang lagi hits, dan kalau lagi down banget enakan stel musik yang agak ngebit biar semangat, contohnya :

Wake me up inside
call my name and save me from the dark
bid my blood to run
before I come undone
save me from the nothing I’ve become


lagu sapa hayoo?? :) 

5. Kamu ingin bekerja jadi apa? (cita-cita)  

Apa yaa... jadi model bukan yaa??? *tiba-tiba pembaca pada mules*, aku pernah kepikiran untuk jadi pengacara atau jaksa umum, dan pernyataan ini dikuatkan oleh para terdakwa orang-orang disekelilingku yang sering mendapatkan banyak pertanyaan dariku, karena bertanyanya itu mendetail dan akan terus bertanya sampai mendapatkan jawaban yang memuaskan, belum lagi sikapku ketika bertanya itu seperti orang yang sedang menghakimi dan menyudutkan, 'Tatap Mata Saya!'. Sampai-sampai seseorang berkata, "Kamu tuh cocoknya jadi jaksa, kalau udah nanya kaya apaan." mihihu

Selesaaii... PR nya cuma 5, dan katanya PR ini harus dirantaikan lagi ke lima orang yang lain, siapa yaa... hmm siapa ya yang belum pernah aku kasih PR atau Tugas Berantai.....

......

......

hmmm ga usah dirantaikan lagi deh. Stop sampai di sini saja ya El, thanks El :D

Eh iya, satu lagi deh.. kemarin dapet Award dari Syam yang punya Rumah Matahari gegara aku ikutan GA yang diadakan olehnya, Thanks Syam ;)

17 comments:

  1. wahh PRnya dapet nilai brpa tuh ahahah :D

    ReplyDelete
  2. stop rantai disini, *slamat*

    ReplyDelete
  3. weleh mana PRnya kak nufa belum aku kerjain -__-
    bigung nyari barang rahasia, maaf yah kak agak delay :)

    ReplyDelete
  4. Jadi Dokter hehe


    Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh - PUTRA LANGIT ONLINE - dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG "LEGENDA PUTRA LANGIT" yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

    ReplyDelete
  5. lagunya evanesence... bener ga nulisnya?

    ReplyDelete
  6. aku yakin pasti nilai Pr di atas rata2, mkn nya sering bgt di suruh buat PR

    ReplyDelete
  7. Iya, paling sering dapat PR berarti sering disetrap di kelas. hehe..
    btw, cita-citanya apa tu nggak kejawab, ni murid pinter banget bikin jawaban banyak. jadi nggak tega bikin nilai jelek tu gurunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali masuk spam pak, tapi langsung saya 'slamatkan' sebelum pak zach bertanya hehe..

      murid2 skrg lebih pinter daripada gurunya :)

      Delete
  8. wow jadi jaksa dan penegak hukum... semoga bisa tercapai deh...

    ReplyDelete
  9. wow aku belum pajang award dari kak syam x_x

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)