Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

25.6.12

Ada yang bisa bantu?

Ini kali kedua ada yang bertanya kepada saya apakah postingan saya itu Fiksi atau bukan? Ya wajar sih jika ia bertanya seperti itu karena di postingan saya tidak ada Label nya, bukannya saya tidak mau memasang label, tapi si label itu entah ngumpet di mana, sejak saya mengubah template saya menjadi Watermark bawaan Blogspot, label saya tidak muncul. Padahal dari awal saya punya blog, saya selalu memasang Label.

tuh kaan ada kaan


tapi di tampilan postingan... jreng jreennggg...

hilang..

Kenapa ya???

Sudah bertanya ke Mbah Google tetapi malah di kasih tahunya cara sebaliknya, yaitu menghilangkan Label Postingan... *baik lewat Layout maupun Edit HTML* :(

Ada yang bisa bantu? Isi ini aja. Makasih ^^