Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

24.5.12

Talk with SimSimi

Kemarin pas Blogwalking ke rupi adam nemu sesuatu yang lucu, yaitu SimSimi.


Simsimi adalah Robot Chatting, jadi jika kamu sedang bosan chatting dengan teman-teman chattingmu yang biasa, silakan chatting dengan SimSimi. Dijamin... aneh :P

Bagaimana tidak saya bilang aneh, lihat saja chat saya bersamanya berikut ini  

kuning kiri : SimSimi
kanan abu-abu : saya

kenapa namaku jadi Ashley? Ashley Simpson? Yo weis biarkan


gubraakkk
 
ga nyambung deh ih si sim 

nah kan aneh

ga papa, lanjutin aja dulu, walaupun tambah ga nyambung :D


udahan ah
yah begitulah chat pertamaku dengan SimSimi, mau mencoba?? Ternyata bisa di ganti loh bahasanya dengan bahasa Indonesia atau bahasa lain. Tapi.. tidak dijamin untuk nyambung 100% sih, namanya juga robot hehe

Kamu juga bisa mengajarkan dia kata-kata, tinggal klik Teach

Have fun go mad  http://www.emoticonizer.com

86 comments:

  1. >.< haha...
    buat iseng-iseng boleh juga

    ReplyDelete
  2. dulu di mobitrek.com juga ada yg kyk gni, tp ya emg kdg ga nyambung. Hihi
    pernah ku isengin nanya umur ama jenis kelamin, eh dianya jawabnya melenceng. Wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. di android juga ada ya, tapi namanya siri, terus kata simi dia lebih keren dr siri, hihi ada2 aja

      Delete
    2. siri di iphone mbak :D

      kenapa ngaku umur 16? -__-

      Delete
    3. bukan aku yg ngaku 16, tapi dia

      Delete
  3. Huwakakakak.

    Mau nyobain aaaah. Makasih ya Ashley rekomendasinya. Salam buat Li Jonghyun :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rachel, salam juga ya sama kokayno *au ah sapa :P

      Delete
  4. pantes ngga nyambug lah yang di ajakin chatnya juga sama si simsimi orang aneh #kabuuuuur...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *mendelik lalu lempar bakiak sebelum kaburnya jauh

      Delete
  5. apaan tuh simsimi mba ?? kaga ngerti dah gua hehehe

    ReplyDelete
  6. ide bagus, kayaknya menarik, nanti saya coba pasti, anak saya pasti suka. kalo sekarang belum bisa nih. waktu istirahat buat mainin internet sangat terbatas, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya menarik, besok2 juga kalau ada waktu saya mo chat lagi sama si simsimi itu :D

      Delete
  7. hahaii...mpok Ashley, temennye lucu jugaaa :D
    kapan2 bolehlah chat ame die...^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye nay, ajakin ngomong betawi coba hehe

      Delete
  8. Hi, Ashley, how are you? Hahaha...
    Coba ah, seru kayaknya walaupun nggak nyambung :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jenny, im fine :P

      itulah kelebihannya dia, ga nyambung :))

      Delete
    2. Aku udah nyoba mbak kemarin. Masa aku tanya, tinggal dimana, jawabnya pusing mikirin irsyad ya? Hedeh, irsyad siapa lagi, tapi asyik juga mbak. Kadang nyambung kadang nggak nyambung. :D

      Delete
    3. :)) irsyad sapa tuuhh.. jadi gemes ya wur :D

      Delete
  9. udah pernah tahu sih, tapi bukan simi simi apaan gitu.
    yah gitu deh, kacau kalau diajak ngomng

    ReplyDelete
  10. ini bs utk ngilangin atw tambahin pusing ya?
    hehe
    pengen coba!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya ngilangin pusing deh hehe

      Delete
  11. Replies
    1. jaaah Fahmi, masa kode html, css dsb.nya kamu ngerti tapi yang ginian aja ngga :P

      Delete
  12. makasih infonya mbak,untuk menghibur perut yang sedang pusing,wkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. perut bisa pusing juga ya? kirain cuma laper sama sakit perut aja hehe

      Delete
  13. awas.. tar jadi pada ga nyambung.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga doong, paling dikit hehe

      Delete
  14. Mbak NF Ashley Simpson, salam buat suaminya ya, Li Jonghyun. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah sembarangan banget tuh si Simsimi ganti2 nama orang :P

      Delete
  15. kayaknya apapun pertanyaannya...
    jawabannya tetep sama aja...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya begitu, kan udah di program :)

      Delete
  16. simsimi?? jiahahaha kok namanya kek nama yg biasa ortu manggil ke aku yah :D
    Pantesan aku juga ikut aneh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo anehan mana kamu sama simsimi?? :P

      Delete
    2. hahaha hmmm *mikir* dulu... :D

      Delete
    3. susah jawabnya jangan-jangan... anehan kamu ya Aii :))

      Delete
  17. bener suami NF bernama Li jonghyun? kayaknya kagak dah, haha..ada2 ja simsimi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukaan :D simsimi nya ngaco hehe

      Delete
  18. Wah menarik juga nih sob, ntar saya cobain juga

    ReplyDelete
  19. mirip mirip robot dengan Artificial intelligence ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya pak, tapi kalo simsimi cuma di dunia perchattingan :D

      Delete
  20. wah bisa ngilangin strees....

    ReplyDelete
  21. wuaahh.. udah rame ajah nih koment nyaa :)

    nyobaa ahhh :p

    ReplyDelete
  22. Hahaha lumayan .. buat mengusir stres :D
    Lucu itu kalo bisa bahasa Indonesia, cocok buat yg bhs Inggrisnya patah2 kayak saya ini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dipatah2in dong mba :P

      Delete
  23. Idiiiiih. Sim Simi lucuuuu. :D

    ReplyDelete
  24. kayaknya mean lebih aneh deh mba'.. dah tau robot diajak chatting! ...gkgkgk

    ReplyDelete
  25. iya keliatan banget ga nyambungnya. tapi seru juga sepertinya. heheh.

    ReplyDelete
  26. Iiihh Ngakak sendiri baca hasil chatingan mba NF ama si SimSimi he8 ... aku mau nyoba aah :))

    ReplyDelete
  27. saya kirain simsimi tuh ID temannya chatting beneran...kirain semacam game gitu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. game? hmm bukan sih bukan game :)

      Delete
  28. wew, kenapa jadi Ashley ??? padahal kemaren udah di ajarin kl manggil cewe itu hindun, kl cowo stumon, huft, dasar robot keong, hahahaha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. jaaahh hindun?? jadul banget deh :P btw kerenan Ashley ah, Hindun mah istrinya Abu Lahab, ga mauuu :P

      Delete
  29. saya main ini juga sampe ketawa ketawa.... dan kerennya jawabannya lumayan komplete seperti ada orang diseberang sana, padahal cuma mesin... keren... lumayan buat nganggur nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mari kita ngobrol lagi dengannya hehe

      Delete
  30. kayaknya seru jadi pengen coba.. :D Ada di android ga ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum pernah nyoba di android :)

      Delete
  31. jadi, suaminya mbak ashley nufadilah tuh li jonghyun?

    #manggut-manggut.

    nyahahahaha,, jd pengen nyoba chat ama simsimi
    XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiixi *geleng2

      silakan coba dan silakan mesem2 hehe

      Delete
  32. Replies
    1. ga tahu belom pernah nyoba di android :)

      Delete
  33. Bisa ganti lho jd Bahasa Indonesia. Aku udh nyoba di iPad dan Galaxy Tablet.

    ReplyDelete
  34. emang tuh SimSimi aneh, kadang aku omelin2 aja gara2 ga nyambung nya itu hahaaha

    ReplyDelete
  35. Ngegemesin juga ngeselin tapi asik banget, SimSimi uhuy

    ReplyDelete
  36. kenapa sekarang simsiminya gak bisa ...

    ReplyDelete
  37. Wkwk koplak tu simsimi aku tanya
    ''tau smash"
    di jawab '' tau yang maho itu kan'' wkwkxk

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)