Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

16.3.12

Seberapa Laki Kah Kamu

Hai Jum'at.. senang tidak ketemu Jum'at?? banyak pastinya yang senang karena besok libur, sampai-sampai ada istilah #TGIF : Thank God, Its Friday atau #ALIF : Alhamdulillah Its Friday (Hehe sama aja ya cuma beda di Inggris sama di Arab). Hmm untuk postingan kali ini saya terilhami kejadian tadi malam sewaktu hujan mengguyur Jakarta di waktu petang, hujannya kencang bo' sampai-sampai pengendara motor berteduh di bawah Jalan Layang.. Diantara motor-motor itu, ada seorang pria yang memberikan jaketnya kepada wanita yang diboncengnya, lalu juga ada seorang pria yang tetap memakai jaket tebal berwarna coklat dan wanita yang dibonceng hanya memakai kaos ketat berlengan pendek. Saya agak heran jadinya melihatnya pasangan yang kedua. Jadilah hari ini saya mau bikin Kuis tentang "Seberapa Laki-laki sih Kamyu??" :D

1. Kamu bersama pasanganmu berteduh dari hujan, pasanganmu tidak mengenakan jaket sedangkan kamu pakai. Apa yang kamu lakukan?
a. Buka Jaket, kasih ke dia
b. Cuek aja, lagian siapa suruh ngga pake jaket. Prepare dund!!
c. Buka Jaket, simpan. Adilkan?? Sama-sama basah dan kedinginan

2. Lagi ngobrol berduaan tiba-tiba ada kecoa memperhatikan kalian, perlahan tapi pasti kecoa itu menghampiri. Apa yang kamu lakukan?
a. Pasang kuda-kuda, lalu... bunuh...
b. Takut, pergi dari situ sampai pasanganmu mengusirnya
c. Kamu histeris, teriak-teriak, tutup mata

3. Selesai makan di restoran. Apa yang kamu lakukan?
a. Panggil waitress, tanya berapa, keluarin dompet, bayar
b. Cuci tangan, lihat-lihat sekeliling, mainin tusuk gigi sampai pasanganmu bosan dan membayar
c. Bilang "Say, kamu yang bayar ya. Aku ngga punya pulsaaaa"

4. Suasana sedang memanas, mungkin kalau berduaan kalian akan ribut besar sampai jambak-jambakan. Tapi posisinya lagi di public area jadi ngga mungkin melakukan itu. Pas waktunya shalat kamu pergi ke Mushalla, pas keluar pasanganmu ngga ada. Kamu tungguin lama ngga kelihatan juga. Apa yang kamu lakukan?
a. Menelponnya, menanyakan di mana, susul ke sana    
b. Tinggalin aja, males!!, bisa pulang sendirikan?
c. Nangis, kesel, guling-guling di lantai

5. Pasanganmu mengajak nonton. Apa yang kamu lakukan?
a. Bilang "Ok" terserah dia mau nonton apa, bayarr
b. Bilang "Ya udah" terserah di mau nonton apa, dia yang bayar dengan asumsi kan dia yang ngajak
c. Bilang "Mauu", pilih film yang mau ditonton, pilih kursi, dia yang bayar

6. Kamu lagi kumpul sama teman-temanmu, lalu mereka menjadikan pasanganmu sebagai bahan joke (Tapi pasanganmu ngga ada disitu ya). Apa yang kamu lakukan?
a. Protes dan minta mereka berhenti meledek pasanganmu
b. Ikut-ikutan meledek
c. Mendengarkan, sambil sesekali mengatakan "Ga gitu kooqq"

Wokeh.. 6 aja yah.. Itu sudah cukup menggambarkan seberapa laki sebenarnya dirimu. 

Dan kalau jawabanmu a semua itu menunjukkan kalau kamu.. eeemm ya 'laki' deeh, bertanggung jawab dan cukuplah untuk dipertahankan. Kalau jawabanmu b semua.. itu berarti kamu kurang laki ah, ngga asik hehe. Kalau jawabanmu c semua?? Ya ammpuun kamu lekong ya?? :P Oh iya kalau jawabannya campur-campur gimana? Ya itulah dirimu :D

*no offense and do not take so serious ya, just fun hehe*

http://www.emoticonizer.com

24 comments:

  1. Waaaah. Inget kuis-kuisan kayak gini jadi inget tabloid jamaan SMA dulu, yang banyak quiz tentang fashion, make up, dan sebagainya.

    ReplyDelete
  2. Mungkin lelaki yg nggak berikan jaketnya itu bukan pacar juga bukan suami si cewek...
    Kita bisa salah menyimpulkan.
    Seperti saya, jaket sayapun pasti tak akan saya berikan pada istri saya karena nggak muat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sih suaminya pak, habis meluknya erat banget :D

      ngga muat maksudnya kegedean ya pak hihi

      ^,^

      Delete
  3. Aku pilih a semua, aduh... Sayangnya aku sama doi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee... cuit cuitt.. ehem hem..

      Delete
  4. yang nomer satu aku pilih ga pakai jaket biar sama2 kehujanan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiih romantis banget :P

      Delete
    2. jadi malu dibilang romantis

      mbak soal giveways linknya sudah diperbaiki sama Sya (sudah bener lagi), ikutan mbak yah :D

      Delete
    3. Oh ok Insya اَللّهُ kalo ketemu inspirasi langsung aku ikutan dέh :)

      Delete
  5. Replies
    1. Ngaaa þαlίπg C semua haha ^^V

      Delete
  6. Ini kuis khusus buat laki-laki ya? ya udah ntar tak suruh jawab sama suami... hi..hi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba haya suruh isi, kalo jawabannya bukan a semua jangan dimasakin kekekek

      Delete
  7. untung aku bukan laki,..jadi ga perluh jawab kan?hehee...

    yg merasa dirinya laki2,silahkan dijawab:D

    ReplyDelete
  8. Suamimu aja mba yang jawab *provokator* hehehe

    ReplyDelete
  9. Dari 6, jawabanku ada 5 yang A. Itu artinya aku gak sepenuhnya laki?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D almost *dilemparmouse* ga juga s¡h :)

      Memang yang mana yang bukan a ? #kepo

      Delete
  10. aku malah pengen kebalikannya, :p e.g cewek yang ngasih jaketnya ke cowoknya jika si cowok kedinginan,hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti cewemu lebih cowo dari kamu sendiri.. Hohoho :D *piss *kidding yow

      Delete
  11. yah mbak soal nomer 3 saya kurang setuju, kalo masalah bayar membayar hehehe
    dalam proses pacaran bahkan sampe menikahpun, sisi keuangan kan gak bisa diduga-duga kadang bisa bokek banged kadang bisa lebih banget, sama-sama pengertian lah hehe
    tapi kalo lagi berlebih siapa sih cowok yang gak pengen nyenengin ceweknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm.. baiklah opini anda diterima tapi jangan sering-sering ya nanti jadi cowok matre cowok matre ke laut aje :P

      Delete

leave ur track so i can visit u back :)