Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

14.3.12

#FF : #rokok

"Aku ngga bisa makan, ngga bisa tidur"
"Kenapa?"
Hh... pertanyaan apa itu, apa dia sama sekali tidak tahu apa yang aku rasakan
"Halooo.. Koq diam"
"Kangen.. itu alasannya sampai ngga bisa makan, juga tidur"
"Jangan begitu.. makan mah makan aja, memang ngga ngantuk kalau ngga tidur?"
Aku dapat merasakan ia tersenyum sebelum mengatakan hal itu
"Eh sudah dulu ya, nanti aku telpon lagi. Aku harus kerja dulu"
Ia mematikan telpon setelah berpamitan, tanpa menunggu aku merajuk lebih banyak lagi, meninggalkanku dalam sepinya penantian menunggu dia pulang

*fiksi sangat mini untuk para LDR :D *Inspired by :

22 comments:

  1. Wah, buat para LDR yaaa. -_- bedanya saya gak benci rokok dan perokok karena susahnyaaa punya pacar perokok tapi gak mau berhenti. T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang susah kalo punya pacar perokok, coba aja tantangin : pilih aku atau rokok?? mudah2an dia ga pilih rokok :D

      Delete
    2. Hihi, mungkin itu adalah tantangan yang alangkah beratnya.

      Delete
    3. pengalaman pribadi pasti hehe

      Delete
  2. merokok asyik bagi perokok, namun menjengkelkan bagi tidak perokok. Semoga semua perokok bisa segera insyaf..heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti juga bakal insaf, entah cepat atau nunggu udzur tapi pastinya akan berhenti :D

      Delete
  3. Ehehehe saya gak benci rokok, dia gak salah apa-apa.
    Gak sukanya kalo orang ngerokok sembarangan @_@

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya tahu ini una *habis di suruh nebak hehe* saya juga ga benci sama perokok, tapi sebel kalau nyium baunya.. itu aja :D

      Delete
  4. Susahnya adalah ada yg memasukkan rokok sebagai empat sehat lima sempurna enam komplit...
    Setelah empat sehat dan disempurnakan dengan susu, lalu dikompliti pakai rokok

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih pak? wah baru denger nih :D makasih udah mampir :)

      Delete
  5. Hahahaha... percakapannya rada mirip dengan kisah percintaan saya :p

    ReplyDelete
  6. Untunglah di rumahku nggak ada yg merokok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak dong mba, bebas polusi :)

      Delete
  7. Saya sebagai seorang yang mendukung dunia tanpa asap(rokok) sangat mendukung agar perokok berhenti merokok. :)

    ReplyDelete
  8. setuju,,,,,,,
    tapi susah ya mau basmi nya juga,,
    karna trz di produksi secara bebas,kayaknya gak bakaln hilah rokok itu,
    lebih baik siapkan saja dari sekarang untuk mencegah datangnya penyakit akibat merokok,

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah untuk ditiadakan karena menyangkut hajat hidup orang banyak (orang-orang yang bekerja di Industri rokok), begitu sih kata orang di depdagri :D

      Delete

leave ur track so i can visit u back :)