Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

27.8.12

Wisata Okeh

Assalamu'alaikum, 

Man teman sudah kembali aktifitas ya? Gimana mudiknya? Asik gak? Saya mah gak mudik hikhik ... Tapi itu gak menjadi masalah karena esensi dari Idul Fitri bukan mudiknya melainkan kembali ke fitrinya hehe. Nanti juga kita semua akan kembali ke kampung, yaitu kampung akhirat tempat di mana ruh kita dulu bersemayam sebelum ditiupkan ke dalam tubuh manusia :D ... Lho kenapa jadi serius begini, postingan ini bukan tentang itu kok *geleng-geleng*, di postingan ini saya ingin berbagi foto-foto okeh dari tempat-tempat wisata di dunia, kamu sudah pernah ke sana? saya sih belum hikhik *lagi*

Pintu Langit China

Mulut pintu menembus puncak gunung

Lubang raksasa yang letaknya di Puncak Pegunungan Tianmen ini 'mengarah' ke langit dan sepertinya memang cocok disebut Pintu Langit 

Lihat lebih dekat

Baru dibuka tahun 2001 tapi sudah dijadikan warisan dunia karena keindahannya

Selain melewati ribuan anak tangga, bisa juga menggunakan kereta gantung



Chocolate Hills Filipina

 Rumput menjadi kering di musim panas / kemarau

Lucu ya kaya onde-onde, eh putu cangkir deng :D


Bukan sulap bukan sihir, mereka kembali menghijau :P

Jadi kalau jalan-jalan ke Filipina sempatkan diri untuk mampir ke Pulau Bohol ya, tapi jangan ikut-ikutan menggali dengan dalih ingin tahu apa penyebab dari barisan bukit ini hehe

dari sini

Pamukkale Springs Turki



Pamukkale berarti Benteng Kapas dalam bahasa Turki, hmm ... memang hamparan putihnya seperti kapas sih, cantik sangat deh

Airnya hangat loh, padahal 'wadah' nya terbuat dari salju

Sempat dibangun hotel dan jalan yang bisa dilalui oleh motor agar lebih mudah untuk naik dan turun tetapi kemudian dimusnahkan karena menyebabkan kerusakan

Tidak boleh masuk ke air menggunakan alas kaki karena akan merusak situs ini

Gunung Roraima Venezuela

disebut Puncak Atap Meja karena puncaknya yang datar

Yang pertama kali terbersit adalah susah banget mencapai puncaknya, tetapi ternyata pemerintah telah membuatkan tangga untuk sampai ke atas, atau bagi pemanjat tebing, silakan kalian memanjat, tapi yang harus diingat bahwa di daerah itu hujan acap kali turun, sampai-sampai di puncaknya tidak ada pohon karena 'dilengserkan' oleh hujan

Roraima, puncak tertinggi di Guyana

Disini juga banyak flora dan fauna yang tidak biasa, seakan mengukuhkan predikatnya sebagai The Lost World

Ada yang segar-segar menunggu setelah lelah mendaki
 
Cantik-cantikan? Subhanallah ya, sepertinya tidak akan habis kekaguman kita akan ciptaan Allah. Tapi nggak usah bersedih hati kalau belum bisa ke tempat-tempat keren diatas, toh di Indonesia juga buanyak kok tempat-tempat yang bisa membuat kita berdecak kagum :)

Baiklah, sekian dulu postingan ini, saya masih kaku menulis lagi :'(




55 comments:

  1. indahnya alam plus indahnya hati,itu menjadi superlengkap mengisi kehidupan kita. asiik.

    ReplyDelete
  2. semoga nanti yang membaca postingan ini bisa pergi ke tempat yang ada pada gambarnya .... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, jangan yg baca doang dong tapi yg bikin postingan juga ;)

      Delete
  3. kayaknya nggak akan pernah kesampaian buat kesana. tapi apa sih yang nggak mungkin. mumpung idul fitrinya masih kerasa, mau ngucapi minal aidzin ya? hihiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah jangan pesimis gitu dong, kali aja bisa, walaupun cuma dalam mimpi :D

      mohon maaf lahir batin

      Delete
  4. ini harus di ingat ingat nih tempatnya... semoga bisa kesampean untuk kesana ya....

    ReplyDelete
  5. cocok bgt ni kang wisata habis lebaran#smile

    ReplyDelete
  6. pengen kesanaa...

    ayo mbak Nufa kita kesana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuuu, ngumpulin duit berapa lama? :P

      Delete
    2. ahh sebentar .. paling setahun..
      haha *ngaco :p

      Delete
  7. Hmmm kayaknya lagi pngen ke gunung yaaa...ato emank suka gunung. Hehe

    ReplyDelete
  8. ayo ke sana. Tapi pengen ke istana Aurel aja deh ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. leya gimana yaa kabarnya?? :(

      Delete
  9. saya follow nih, berharap followback nya..

    ReplyDelete
  10. subhanallah.. sungguh indah dan megah ciptaan ALLAH... sanga rsitek sejati..

    ReplyDelete
  11. Alhamdulilah saya masih bisa mampir di sini kembali
    maaf sangat karena baru kembali

    Sungguh indahnya ciptaan Allah, ciptaan manusia manapun tidak ada yg bisa menandingi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangankan sebagus ini, bikin lalat pun tak bisa :)

      Delete
  12. gunung di pilipina keren tuh
    kaya nenen baris...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :-s susah nih kalo bapak2 yg komen, suka menjurus :D

      Delete
    2. abisnya kalo dibatin doang rasanya mengganjal
      mendingan dikeluarin sekalian daripada jadi unek unek
      biarin dianggap jorok juga, hehe... maap

      Delete
  13. Subhanallah indahnya pemandangannya..
    walau belum kesana, tpi aku masih bersyukur karena udah melihat secara langsung pemendangan-pemandangan di atas. yaitu dipostingan yang indah ini.. :)

    terima kasih yah telah berbagi keindahan akan ciptaan-ciptaan-Nya...

    ReplyDelete
  14. yg di venezuela kayaknya yg jadi inspirasi film kartun Up

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartun Up? belum pernah nonton

      Delete
  15. Waah baru tahu yang Pamukkale Springs Turki. Subhanallah sekali! Semoga suatu saat bisa ke sana.. Pengen banget >.<

    ReplyDelete
  16. Chocolate hills filipina keren ya sob, menurut sya kaya kue apem.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku kaya kue putu cangkir hehe

      Delete
  17. wah, kapan ya bisa kesana Mbak :D
    keren-keren tempatnya

    ReplyDelete
  18. Aduuh, uang dari mana mau ke sana ?

    ReplyDelete
  19. huwayohuwayohuwayoooo... *ekspresi takjub sekaligus pengen diajak ke sana*

    haaaahhh, mau ke situ, yg pamukale aaa aaa aaa..

    ReplyDelete
  20. pengen kesana.. #dobrakCELENGANdulu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cukup ga Aii? ikut doonggg :D

      Delete
  21. wah.. kirain yang mosting sudah meninjau ke lokasi :P

    wish moga kita bisa kesana mbak ya, haha... @@

    ReplyDelete
    Replies
    1. beluummm :))

      Aamiin, seru kali yee kalo bisa barengan

      Delete
  22. salam kenal :) bagus bagus tempatnya. pengen ke sana. terutama yang kayak pintu gunung itu. kereeeeen

    ReplyDelete
  23. Masya Allah .. keren sekali ...
    Tapi kalo tempatnya tinggi2 begitu, saya liat foto saja deh :D

    ReplyDelete
  24. Ngomongin Negara Philiphina. Wah wah disebut juga di artikel ini. Saya banyak teman di Filiphina tepatnya di daerah Bacolod, Cebu dan Mindanao. Dari merekalah saya dapat julukan "Kuya" di depan nama aseli saya. "Kuya" artinya Big Brother. :))))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo kuya itu ada artinya ya kirain cuma julukan orang sini aja, kaya uya kuya gitu :)

      Delete
  25. Subhanallah.. tempatnya emang cantik2 banget ya..
    Kalo di Jepang ada situs2 alam yang seperti itu tidak mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm ga tau belom liat, tapi pastinya ada di setiap negara :)

      Delete

leave ur track so i can visit u back :)