Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

27.3.12

blame it

Satu alasan kenapa mantanmu selalu membayangimu adalah.... Karena kau mengijinkannya berlari-lari dalam benakmu, mengijinkannya menari-nari dalam hatimu, so blam urself..

18 comments:

  1. butuh waktu untuk melupakannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. time will healing, trust me R10 ;)

      Delete
  2. melupakan seseorang itu mudah,asal ada niat & kemauan semua hal pasti bisa di atasi dengan mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innama a'malu bin niah ya :D

      Delete
  3. Ya tentu semua kembali pada diri sendiri, mau dibawa kemana arahnya..

    Dan kenangan itu kadang sejajar dengan keinginan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk hati yang masih dijaga maksudnya?? :D

      Delete
    2. Nah loo kok jadi kesitu kaka ??
      XD

      Delete
  4. afwan klo OOT.., klo berkenan kita tukaran link ya.., link kamu dah aq pasang., syukran jazakillahu... *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gpp :).. okey makasih ya

      Delete
  5. Aduuuuh susah banget maksa gitu :(

    Eh btw, selamat yaaa cerpennya masuk #cecintaan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sedikit aja koq maksanya hehe

      iya makasih yaa.. :D

      Delete
  6. Untunglaaaah saya tipikal perempuan yg cepat lupa hal2 pahit di masalalu. I let myself forget the story but not the lesson :-D

    Mungkin karna sekarang dah punya suami yg keren :-P

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciee keren nih yee.. cuit cuiitt

      Delete
  7. Lupakan masalalu, dengan mengingatnya akan membuat kita berat untuk melangkah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. diinget dikit boleh lahh.. bukankah bangsa yang besar itu adalah bangsa yang menghargai/belajar dari sejarah? nah ambil deh pelajarannya ;)

      Delete
  8. katanya 'yg sulit bkn mlupakan, tp mngumpulkan kkuatan utk merelakan'
    =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sulit karena belum ada pengganti, coba kalau ada yang menggantikan dan lebih ok punya, pasti gampang-gampang aja heheheh

      Delete
  9. soal melupakan mantan? konon istilahnya gagal move on. tapi sebetulnya gini loh, kita mesti belajar untuk menutup memori. kadang kalo ada yang baru terus dibandingin dengan kebaikan yang lama, misalnya ganteng tapi selingkuh. Kadang masih suka ngotot, aku bisa ngerubah mantan jadi baik kok, tinggal dikiiiit lagi. susahnya kalo hati tertambat pada orang yang sebetulnya suka menyakiti hati kita.

    akhirnya mesti belajar berprasangka baik pada Allah sajalah, bahwa di hidup kita ini yang kita terima adalah yang terbaik.

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)