Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

3.9.12

Jangan Menunggu



 Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, 
tapi tersenyumlah maka kamu akan bahagia.

Jangan menunggu kaya baru bersedekah, 
tapi bersedekahlah maka kamu semakin kaya.

Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, 
tapi bergeraklah maka kamu akan termotivasi.

Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, 
tapi pedulilah dengan orang lain maka kamu akan dipedulikan.


Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, 
tapi pahamilah orang itu, maka orang itu akan memahamimu.

Jangan menunggu terinspirasi baru menulis, 
tapi menulislah maka inspirasi akan hadir dalam tulisanmu.


Jangan menunggu proyek baru bekerja, 
tapi bekerjalah maka proyek akan menunggumu.


Jangan menunggu dicintai baru mencintai, 
tapi belajarlah mencintai maka kamu akan dicintai.

Jangan menunggu banyak uang baru hidup tenang, 
tapi cobalah hidup dengan tenang. 
Percayalah bukan sekadar uang yang datang tapi juga rejeki yang lainnya.


Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikuti, 
tapi bergeraklah maka kamu akan menjadi contoh yang diikuti.

Jangan menunggu sukses baru bersyukur, 
tapi bersyukurlah maka bertambah kesuksesanmu.

Jangan menunggu bisa baru melakukan, 
tapi lakukanlah maka kamu pasti bisa!


Hmm ... jangan menunggu apa lagi yaa ... tambahin dong :D

49 comments:

  1. jangan ............. baru ...........
    bisa lebih dipanjangin lagi postingannya :D

    mumpung masih dibulan syawal
    Mhon maaf lahir dan batin ya mbak NF

    ReplyDelete
    Replies
    1. paan tuh titik titik :P

      iya fajar p k maafkan dakyu juga yaa :)

      Delete
  2. jangan ... tapi harus ... hehehehehe ... jadi ingat jargon lebih cepat lebih baik ... :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih cepat lebih baek, JK mode on :P

      Delete
  3. Jangan menunggu diperintah,bila tak mau diperintah wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaa boleh juga :D

      jangan mau diperintah, tapi memerintah agar kamu tidak diperintah hehe

      Delete
  4. itu yang baris ke enam bisa nggak tolong di bacain lagi ;P

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaa, mari kita sama-sama baca yang keraaassss :))

      Delete
  5. yang baris kedua benr banget gan . .dianjurkan begitu oleh islam

    ReplyDelete
  6. jangan menunggu jawaban PR temenmu tapi kerjakanlah tugas itu sendiri :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaahhh dari hati banget nih, awass jangan nyontek muluuuu :P

      Delete
    2. pengalaman pribadi yak :P

      Delete
  7. Hmm..
    Bagaimana kalau.. Jangan menunggu di BW baru mau BW,
    Maka mem-BW lah maka km juga akn di BW.
    Hehehe

    Iiiihhh.... Mbak Nufa .......
    Masa Award kuu gaak di ambiiilll. *menangis-minta-permen

    Check my pagee .. Ada award buat mbak Nufa lhooo ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) jleb nih kesindir :P maklum aku lagi sibuk jadinya BW ke yg komen di postinganku doang, maaf yaa yg lain nanti kalo ada waktu senggang mudah2an bisa ngunjungin semuanya, tp entah kapan itu terjadi :D

      udah koooqq, tapi baru mau dipublish besok2 yaa sekalian dengan GA mu *nyodorin permen jagoan neon*

      Delete
  8. wah apalagi ya hemm...

    jangan menunggu waktu luang, baru silaturahim ke orang tua.
    tapi silaturahimlah ke orang tua, maka waktumu akan terasa lebih luang. :)

    he he masuk ndak ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeemmmmmm... masuk ga yaaa, boleh deh :D

      Delete
  9. jika di ringkas dalam satu kalimat simple..
    rahmatan lil alamin ;)

    ReplyDelete
  10. walaupun dengan keterpaksaan apa kita harus selalu tersenyum juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja tersenyum ketika hati lagi sedih lalu sedikit demi sedikit kesedihan itu hilang dan berganti kerelaan, sama dengan keterpaksaan, coba aja tersenyum dan entah kenapa hati menjadi lebih nerimo :)

      Delete
  11. jangan menunggu ditangisi baru menangis.
    halahh nggak masuk kalo ini sih. hehe

    btw, saya paling suka yang ke-2 dan yang ke-9. bener banget tu kalo diamalkan, kerasaa banget.

    ReplyDelete
  12. jangan... jangan... kau menolak cintaku..
    jangan.. jangan... kau acuhkan diriku..
    eh?
    mbak.. ini bikin sendiri lagi? *plak! itu mulu yg ditanyain*

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeee lagi patah hati neng? :P

      *ikutan nge-plak :D

      Delete
  13. tapi ane menunggu nih gannn
    *menunggu kunjungan * :)
    hehehe

    salam I-Pub

    ReplyDelete
  14. jgn... jgn... jgn..,, apa ya,,?? hehehh..
    salam kenal mba :D

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. jangan menunggu untuk dihargai, tapi hargailah orang lain terlebih dahulu maka orang lain akan menghargaimu, begitu ya kira2? :)

      Delete
  16. Jangan Menunggu untuk dikunjungi tapi berkunjunglah maka kamu akan dikunjungi..

    Jangan Menunggu terlalu lama karena menunggu itu membosankan.. :D

    ReplyDelete
  17. kata yang aku tak suka salah satunya adalah kata menunggu,
    dengan menunggu setiap sesuatu akan melalaikan segalanya.
    apalagi menunggu panggilan Allah sebelum dipanggil-Nya..

    ReplyDelete
  18. ini baru top nih.. intinya sudah jangan pake kalau kalau.. lakukan saja sekarang ya khan... hehehe

    ReplyDelete
  19. Manteb mbak. Motifasinya keren. Tapi kalo pas galau masa' harus tersenyum juga ya.

    ReplyDelete
  20. Sipp...pagi2 sdh dapet pencerahan dari mbak nufa nih..
    Trims motivasinya..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  21. nice blog..
    nice post about mitivations...

    ReplyDelete
  22. nasihat yang sederhana tapi sangat bermakna :D

    ReplyDelete
  23. saya menunggu postingan2 mu...
    hehe

    ReplyDelete
  24. mencuba untuk mammpir dan saya menunggu! menunggu kunjungan baliknya :D

    ReplyDelete
  25. Jangan menunggu lapar baru makan
    **iseng nambahi :p

    ReplyDelete
  26. tulisan yang keren sekali pals, saya sangat menyukainya, terutama "jangan menunggu proyek baru bekerja" karena memang kalo kita terlalu lama menunggu proyek baru bekerja, jangan-jangan kita ndak pernah kebagian proyek khan?

    ReplyDelete
  27. jangan menunggu selese baca baru komen
    tapi komenlah dulu biar kau tahu kalo komenmu ga nyambung

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)