22.1.12

#FF Tentangmu yang selalu manis

Kamu mendelete aku lagi, ah kamu selalu seperti itu setiap kali aku salah berkata-kata

"Iya aku delete kamu, tapi kamu ngga salah koq. Its about me, not about u" 

Tapi itu ngga adil buat aku, aku butuh kamu.. sebagai teman berbagi cerita dan bertukar ilmu. Dan dengan gayamu yang puitis kamu menjawab 

"Aku hanyalah debu di luasnya medan lapang, dengan mudahnya angin menyapuku. Aku tak punya kekuatan untuk membagi ilmu, bahkan untuk bertahan saja aku sering kelelahan"

Aku gemas membaca jawabanmu, aku tidak perduli walau kau hanya setitik atom. Aku tidak perduli!! yang aku tahu aku membutuhkanmu, ada ruang dihatiku yang hanya bisa diisi olehmu.. Entahlah aku pun tak tahu kenapa begitu. Yang pasti semua tentangmu terlalu manis untuk aku lupakan.

------------------

Manisku, bagaimana mungkin kamu mendatangimu dan mengatakan ingin bertukar ilmu denganku, sedangkan aku sendiri tak berilmu dan sedang mencari cara untuk menemukan ilmu yang bermanfaat untuk diriku.

Bagaimana mungkin kamu membutuhkanku sedangkan aku terkadang tidak ingin menjadi diriku sendiri.

Aku ini rapuh. Kesulitan yang menderaku membuatku terperosok lebih dalam ke sumur kesedihan, lalu bagaimana bisa kau ingin bergantung kepadaku?

Jangan sia-siakan waktumu untuk mencari aku, karena aku tak ingin dicari. Aku ingin menghilang ditelan bumi. Biarkan angin menerbangkanku dan membawaku pergi, karena aku hanyalah debu yang mengganggu. Biarkan aku berlari menjauh dengan berbekal kenangan tentangmu. Maafkan aku manisku.

------------------

Kalau boleh memilih, aku tidak ingin mengenalmu, agar tidak perlu terluka setelah kau tidak ada. Semua tentangmu yang selalu manis.. membuatku.. membuatku membencimu. Ya aku benci keputusanmu untuk meninggalkan aku. Aku benci kamu.. tapi aku rindu..  

------------------


#15HariNgeblogFF

4 comments:

  1. #np Slank - I Miss U But I Hate U. :P
    eh, "bagaimana mungkin kamu mendatangimu" mungkin maksudnya "bagaimana mungkin kamu mendatangiku" ya? CMIIW :D

    ReplyDelete
  2. oh iya salah tulis ya, muup ya hehe.. btw CMIIW itu apa yak? *seriusnanya

    ReplyDelete
  3. Hidup ini akan indah jika kita melihat kedepan bukan kebelakang :)

    ReplyDelete
  4. sesekali menengok ke belakang tidak apa2.. agar tahu sudah seberapa jauh kita melangkah maju :)

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)