9.1.12

Please Do Not Copy Paste :P

Baru saja memasang Banner agar postingan di blog saya http://nufadilah1.blogspot.com/ tidak bisa di copy paste orang.. *aih sok penting banget yak :D*  


Caranya gampang koq :


Dari Design, 
Buka Edit HTML, 
Don't forget to centang ( ☑ ) Expand Widget Templates
Cari deh tulisan </body>, cara mencarinya? ga usah disisir satu-satu itu rumus, langsung aja ketik CRTL F terus tulis </body> dan Enter, naah setelah ketemu Copy Kode dibawah ini :


<script language='JavaScript1.2'>

//Disable select-text script (IE4+, NS6+)- By Andy Scott

//Exclusive permission granted to Dynamic Drive to feature script

//Visit http://www.dynamicdrive.com for this script

function disableselect(e){

return false

}

function reEnable(){

return true

}

//if IE4+

document.onselectstart=new Function (&quot;return false&quot;)

//if NS6

if (window.sidebar){

document.onmousedown=disableselect

document.onclick=reEnable

}

</script>

<script language='JavaScript'>curPage=1;

document.oncontextmenu = function(){return false}

if(document.layers) {

window.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);

window.onmousedown = function(e){

if(e.target==document)return false;

}

}

else {

document.onmousedown = function(){return false}

}</script>


dan PASTE diatasnya tulisan </body> tadi..

Naaah jadi deeehhh, gampil kan, itu juga boleh nyontek dari blognya Kang Bedoel hehehehhhe..

5 comments:

  1. kemaren saya juga menggunakan script anti copas yang sekarang udah saya lepas, soalnya orang tetap bisa ngopas blog kita dengan menggunakan tampilan mobile atau google reader, kemarin saya pasang tapi ternyata menyulitkan beberapa penyelenggara giveaway buat ngopy tulisan saya, mereka harus menggunakan tampilan mobile, google reader, dan yang lainnya...

    saya lepas nggak sengaja pas ngedit template, saya nggak pasang lagi karena selama ini g ada yang ngopas tulisan saya deh kayaknya... huahahahahahahah

    ReplyDelete
  2. eh salah bukan google reader tapi ireader *tepok jidat*

    ReplyDelete
  3. aq jg pake banner itu tuk blog aq yg 1 lg mba hani yg isinya cerita2 buatan aq sendiri hehe, kalo tuk yg ini sih kaga

    jgn d tepok2 jidatnya mendingan tepok nyamuk :P

    ReplyDelete
  4. wah kalo self hosting ato blogger enak kalo wp yang susah :D

    tapi, nais share

    ReplyDelete
  5. kan katanya memang blogspot yg paling gampang di pake.. katanya sih ngga tau bener atw ga hehe

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)