17.1.12

Stroke bukan penghalang

Penyakit Stroke bisa menyerang siapa saja.. Waspadalah!! Do i sound like Bang Napi?? :D

Disini saya mau bercerita sedikit mengenai Bosku yang terkena Stroke, ia mengalaminya 2 kali!!

2 tahun yang lalu, ia terkena serangan stroke karena makanan yang dikonsumsinya.. Alih-alih menjaga kesehatan Bosku dengan entengnya memakan buah Durian.. 
SUSPECT???
Durian itu memang enak sekali, satu buah pun aku sanggup menghabiskannya sendirian, tapi bagi anda yang sudah cukup berumur (kalau tidak mau dikatakan Tua) berhentilah atau setidaknya mengurangi makan Durian. Tapi... usut punya usut si Buah kuning yang menggiurkan ini bukan penyebab utama serangan stroke. (info dari sini)

Anyway yang mau saya bahas disini bukanlah Stroke nya, melainkan Bos ku. Di akhir tahun 2011 stroke menyerangnya kembali, setelah dirawat selama 1 bulan, ia keluar dari Rumah Sakit, menjalankan terapi dan datang ke kantor. Dengan langkah tertatih-tatih dan tangan kanan yang belum bisa digerakkan secara sempurna ia menghampiriku, kaget tentu, tidak menyangka ia datang. Dan yang aku katakan adalah "Kita makan sop kambing yuk paak" ia tersenyum, senyumnya miring dan kata-katanya tidak jelas. 

Satu hal yang aku salut kepadanya adalah ia masih mau involve, mengikuti rapat dan bahkan bertemu dengan client. 
Semangat hidup yang tinggilah yang membuat seseorang bisa survive dalam keadaan apapun, no matter how hard, no matter how pain. Lalu bagaimana dengan kamu? Seberapa besar effortmu untuk bertahan dalam kondisi susahmu??

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)