Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

2.1.12

Ciri-ciri orang yang dirindu Surga

Mumpung awal tahun biasanya orang-orang pada sibuk bikin Resolusi, ada yang konsisten menjalankan dan ada yang melupakannya di bulan Februari hehe.. 
 
Rata-rata Resolusinya berkaitan dengan Dunia such as Tahun ini harus punya mobil, punya rumah, dapet kerjaan baru, nyelesain proyek yang ngga kelar-kelar dan lain sebagainya.. Thats it?? bagaimana kalau Resolusinya melibatkan urusan akhirat?? karena kesanalah nanti kita semua akan pergi..

Bagaimana kalau Resolusi kita adalah.... Emm menjadi orang yang dirindukan oleh Surga??? Bagaimana ciri-cirinya? ngga usah pusing Pintu Surga sudah menjabarkannya, tinggal kita baca, pahami dan amalkan ;)

7 ciri-ciri orang yg dirindu sorga :
 
1. Orang yang beriman kepada Allah, iman di hati, lisan, dan setiap langkahnya.
2. Orang yang menjauh dari segala perkara-perkara yang diharamkan dan tiada guna.
 
3. Orang yang menunaikan zakatnya
 
4. Orang yang menjaga diri dan kemaluannya

5. Orang yang memelihara amanah yang telah diberikannya
 
6. Orang yang selalu memenuhi janji-janjinya

7. dan orang yang selalu menjaga waktu dan khusu’ setiap shalatnya
 
cukup 7 point, tapi sebenarnya penjabarannya sangatlah luas, tergantung hati kita mau menerima dan mengamalkan atau tidak :) 

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)