Quote Me Today

Dimudahkan memahami agama adalah tanda bahwa Allah ingin kita berubah (menjadi lebih baik).

15.1.12

#FF Aku Maunya Kamu TITIK

“Kattyyyy… ayo doong makaann” Nadin tetap membujuk Katty, ia menyorongkan makanan ke arah Katty, tapi Katty tetep cool, tetep manyun.. Ngga mau makan, abis Joe nya ngga ada sih Katty berbicara dalam hati

“Maah ini nih si Katty ngga mau makan dari kemarin”
“Ya sudah biarkan saja, puasa kali”
“Aku takut dia sakit Mah”
“Kalau sakit ya kita bawa saja ke dokter” Mamah menjawab sadis, sambil melirik Katty yang tidak bergerak sedikitpun dari pembaringannya yang empuk. Hanya matanya yang sesekali berkedip.

Nadin sangat mengkhawatirkan keadaan Katty, semenjak Joe pergi dari rumah Katty berubah menjadi lebih kalem.

“Duh si Joe itu kemana sih?  Mah aku keluar dulu ya, mau cari Joe”
“Cari di mana? Sudahlah ngga usah nanti juga pulang sendiri, mendingan kamu bantuin Mamah bikin kue untuk arisan nanti malam”

Nadin tidak membantah perkataan Mamah, sepertinya Mamah malah senang Joe tidak ada, Nadin teringat pertama kali ia membawa Joe ke rumah ini, walaupun Mamah tidak berkata secara langsung tapi Mamah suka mengernyitkan dahi dan terlihat tidak senang oleh ulah Joe, padahal menurut Nadin tingkah Joe itu lucu dan menyenangkan, dan yang tidak kalah senang dengan kehadiran Joe adalah Katty.

Dengan Joe Katty biasa bermain bersama, mereka suka bermain bola dihalaman belakang, berlari mengejar tikus, mengganggu burung yang sedang hinggap dipepohonan. Mereka berbagi makanan, bahkan minum susu bersama.. Aaah romantisnya kenangan itu. Tapii.. kemana Joe sekarang tidak ada yang mengetahui secara pasti. Katty menutup matanya. Joe walaupun lapar tapi aku tidak mau makan. Aku Maunya Kamu Joe Titik!!

Joe mengendap-endap memasuki dapur
“Katty”
“Joe, kamu pulang. Akhirnya kamu pulang Joe. Darimana saja sih?”
“Ssstt jangan berisik, aku terpaksa masuk lewat pintu samping karena di teras ada si Mamah dan Nadin. Aku tidak ingin mereka melihatku”
“Kamu kemana saja?”
“Tadinya aku mau pergi jauh, tapi ternyata… di rumah ini aku lebih aman, hidup di luar itu keras Katty, beruntunglah kita yang mempunyai rumah”
“Lalu kenapa waktu itu kamu pergi?”

Pertanyaan Katty belum sempat terjawab, karena tiba-tiba Nadin masuk
“Jooeee” pekikan Nadin membuat Joe terlonjak, ia hendak berlari tapi Nadin menangkapnya
“Maaahh, si Joe pulang niihh” Nadin memeluk Joe erat-erat, seolah takut Joe pergi lagi
“Joe kamu kemana saja siihhh, aku kan kangeeenn… uuuhh dasar bandeeelll, janji yaa kamu jangan pergi lagi dari sini. Joee janji yaa”
Joe ingin lepas dari eratnya pelukan Nadin oleh karena itu ia menjawab “Meong” sebagai pernyataan setuju dan janji tidak akan pergi lagi
“Yee gitu dong, Katty juga pasti senang. Iya kan Katty”
“Meong” Katty akhirnya berbicara setelah dua hari ia tidak bersuara

Nadin bertepuk tangan tanda kegirangan, ia mengambil susu dari kulkas dan menuangnya ke dalam mangkuk. Kedua kucing tersebut langsung menjilatnya sampai habis.

#15HariNgeblogFF

3 comments:

  1. aaaaaa....co cwit cekaliiiii.....^_^

    ReplyDelete
  2. aaah cenangnyah, td ada yg bilang cute, skrg cwit.. *pede 2 d max :P

    ReplyDelete
  3. cie.. KUCING BISA ROMANTIS JUGA ^^v

    kak, alesan joe pergi knp yak?

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)