6.1.12

Seru-seruan di #J50K


Tahukah kamu apa itu J50K? Apakah kamu sudah tergabung didalam grup Facebook Januari50K? Apakah kamu suka banget nulis? Kalau jawabanmu Tidak, Tidak dan Ya.. inilah saatnya kamu joint di grup Januari50K, grup ini besutan Kampung Fiksi jadi ceritanya Kampung Fiksi yang entah siapa punggawanya membuat Event bernama Januari50K event ini sudah digadang-gadangkan dari akhir bulan Desember tahun lalu. 

50 K sendiri maksudnya adalah 50 ribu Kata!! Kita, anggota grup tersebut ditantang untuk membuat cerita sebanyak 50.000 kata dalam sebulan, For me its a lot, sebelumnya paling banter aku menulis 3 lembar A4 itupun waktu aku mengikuti project yang dibuat Nulis Buku, selebihnya? cuma ngeblog yang tidak aku ketahui berapa jumlah hurufnya.

Event ini beneran seru, walaupun kami tidak diiming-imingi hadiah tapi koq rasanya sangat menyenangkan, mungkin karena kami merasa menemukan orang-orang yang punya passion yang sama dengan kami. Tidak lupa kami bertukar link untuk saling mengomentari cerita, memberikan kabar sudah berapa kata kah yang telah kami posting di blog kami 

contoh postingannya yg ada aq nya yaa :P


*i made special blog for that, bila berkenan sila dilihat di http://nufadilah1.blogspot.com/ 

Kami benar-benar menyempatkan waktu untuk menulis, disela-sela pekerjaan kantor yang menumpuk, disela-sela pekerjaan rumah bagi para ibu rumah tangga yang hobi menulis, atau ada juga yang berteriak sedang UAS *tapi ia teteup menulis* kami saling susul menyusul dalam KM (kilo monsterwords) tersebut.

Seru banget, sumpah!! Thank yah @kampungfiksi

5 comments:

  1. sempet berpikir mau ikutan... tapi sampe sekarang ide nya belom muncul. semoga sukses yaa :)

    ReplyDelete
  2. tulis aja apa yg km pikirkan, yg laen jg begitu koq hehe

    ReplyDelete
  3. lagi gak bisa nulis, tapi pengen nulis, akhirnya yaaa cuma nulis gini deh

    ReplyDelete
  4. Panda kata orang binatang yg lucu, lamban, easy going, gembrot, gemesin, ngangenin etc etc...

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)