Quote Me Today

Dimudahkan memahami agama adalah tanda bahwa Allah ingin kita berubah (menjadi lebih baik).

6.2.12

Ingin ke sepuluh tahun yang lalu

Postingan ini saya buat setelah saya membaca Blog nya Una yang postingannya berjudul My Second Giveaway: Ingin Ke Mana.. Ingin kemana ya?? Pertama kali yang terbersit dalam pikiran saya adalah bukan ingin ke suatu tempat di  bumi ini, atau juga bukan ingin wisata ke Bulan. Tapi saya ingin ke 10 tahun yang lalu.

Well. dalam agama memang ngga boleh berandai-andai, tapi... postingan Una benar-benar menggoda saya untuk kembali ke masa lampau. Andai saya punya time capsule, atau berteman dengan Doraemon yang dengan sukarelanya akan membuka laci meja lalu membawa saya ke masa itu, pastilah saya akan sangat gembira.

Kenapa saya ingin sekali mundur 10 tahun? Karena saat itu Ayah saya masih ada. Ayah yang selalu memanjakan saya, tidak pernah memarahi saya barang sedetik pun. Bahkan Ibu saya sampai mengatakan (sambil bercanda tentunya) "Sekali-kali dimarahin kenapa sih si yuyu (my lil name), jangan disayang melulu" tapi Ayah saya tetap saja tidak pernah memarahi saya. 

Setelah kepergiannya barulah saya 'berhitung' mengenai apa yang pernah saya berikan untuknya. Dan hasilnya adalah Nol Besar!! Ayah yang selalu berusaha memenuhi kebutuhan saya, ia yang rela bekerja berjauhan dengan keluarga tidak pernah mendapatkan satu hadiah pun dari saya, even just a pair of socks.

Saya ingin kembali ke masa itu agar saya bisa memberinya suatu barang dari hasil keringat saya sendiri. Saya ingin membuatnya tersenyum dan berkata "Wah makasih ya" seperti yang beliau katakan bila kakak-kakak saya yang lain memberikannya sesuatu. Saya ingin..


Photobucket

8 comments:

  1. Wah ikutan give awaynya juga toh... Sama2 moga sukses ya. Bca juga my give away yang ada eiffel2nya^^ ya. Thanks

    ReplyDelete
  2. sudah aq liat n tinggalkan jejak :)

    ReplyDelete
  3. waaah pake mesin waktu aja..

    blogwalking sore.. salam kenal, folbek yah.. ^^

    ReplyDelete
  4. maunya sih pake time capsule, tapi.. kapsulnya beli di apotik mana yah hehe..

    ReplyDelete
  5. Hihihi mesti bikin mesin waktu duluuu... XD
    Terimakasih yaaa mbak. Segera kucatat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay dέh.. Segera ya bikin mesinnya hehe

      Delete
  6. thx mba Ria udah mo mampir :)

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)