Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

20.2.12

5 days of war, contraband, dream house, the three musketeers, underworld 4

Kalau sedang ingin nonton biasanya aku estafet, pernah tiga hari berturut-turut pergi ke XXI tapi Mbak nya tetap tidak mengenaliku huhu..

Jadi sekarang aku mau mereview sedikit tentang film-film yang dari minggu-minggu lalu aku tonton :

5 DAYS OF WAR


Diangkat dari kisah nyata, tentang jurnalis Amerika yang meliput berita di negara Georgia yang saat itu sedang diserang oleh Rusia. Mereka tertangkap tentara musuh namun akhirnya berhasil dibebaskan tentara Georgia. Mereka bertahan demi mendapatkan berita dan bertekad untuk memberitahukan peperangan itu kepada dunia, tapi niat mereka ditolak karena media Amerika tidak ingin menyiarkannya (Hmm.. kirain media dalam negeri saja yang di dikte hehe). Film ini diakhiri dengan kesaksian dari masyarakat Georgia, dan tentu saja masyarakat dunia yang akhirnya berhasil mengetahui peperangan itu.

CONTRABAND
 


Filmnya Matt Damon nih.. tentang seorang suami sekaligus ayah yang sudah meninggalkan dunia kelam tapi kemudian terpaksa kembali berkutat dengan kegiatannya yang lama, yaitu mencuri, membunuh, menyelundupkan barang dan lain sebagainya demi menolong adik ipar yang terjerat kasus oleh mafia yang juga ia kenal. Dengan berpacu oleh waktu ia menumpang sebuah kapal dan menjadi ABK, sekaligus mengambil uang palsu yang sudah ia pesan sebelumnya via telepon, di seberang lautan nasib istri dan anak-anaknya terancam oleh gangguan dari mafia tersebut, juga sahabatnya yang mabuk yang menggoda istrinya dan berakhir dengan upaya pembunuhan istrinya. Mau tahu kelanjutannya? Tonton sendiri, tapi sudah tidak ada di XXI, kalau di Blitz sih masih ada.

DREAM HOUSE


Dream house berkisah tentang seorang pria yang berhalusinasi bahwa ia tinggal bersama keluarganya. Padahal mereka telah meninggal 5 tahun yang lalu, mereka dibunuh dan ia (Daniel Craig) sempat menjadi tersangka tapi kemudian ia di bebaskan karena tidak ada bukti-bukti yang memberatkan. Ia kembali ke rumah itu dan hidup bersama keluarganya (yang sudah tidak ada). Dalam penglihatannya rumahnya masih seindah dulu, padahal dalam penglihatan orang lain rumahnya telah menjadi rumah usang yang sudah tidak layak ditempati. Diakhir cerita barulah terungkap siapa yang membunuh keluarganya. Film ini tidak sespooky yang saya bayangkan hehe.

THE THREE MUSKETEERS
 
 

Aduh ini film ngga banget deh, aku suka film Three Musketeers tapi tidak untuk yang satu ini, Sepertinya.. Ceritanya aneh, fight scenenya apalagi, terlalu banyak bumbu yang menjadikan film ini tidak menarik untuk ditonton. Musicnya seperti dalam film Sherlock Holmes, armada perangnya terlalu canggih untuk kehidupan dimasa itu, Mila Jovovich nya seperti Lara Craft.. Orlando Bloom nya seperti... Jack Sparrow?? :D
 
 UNDERWORLD 4


Jangan khawatir tidak bisa mengikuti jalan ceritanya bagi yang belum menonton Underworld sebelumnya, karena tidak banyak flash back dalam film ini. Sinopsisnya begini : Enam bulan setelah peristiwa Underworld: Evolution, Selene (Kate Beckinsale) ditangkap oleh manusia. Akhirnya pejabat pemerintah dan masyarakat mengetahui tentang keberadaan dua spesies abadi vampir dan Lycans (manusia serigala). Perang Salib dan Penang-perang lainnya telah dimulai. Setelah dipenjara selama 12 tahun, Selene berhasil melarikan diri (i took from here). Yang pasti film ini keren dan full action. 
 
Begitu deh cuplikannya sodarah-sodarah.. http://www.emoticonizer.com
 
 

7 comments:

  1. waw nonton 3 hari berturut-turut?? :o
    mantap :D

    ReplyDelete
  2. iyaa biasanya kalo lagi bete yaa gitu deh mihihi

    ReplyDelete
  3. wah hobi nonton juga ya,.

    yang baru gw tonton cuma Dream house,
    menurut gw kaya FTV biasa..

    ReplyDelete
  4. Masa? Jarang nonton FTV jadi ga tahu deh :)

    ReplyDelete
  5. weleh mantab say, bener2 estafet yaa. tapi untuk yg three musketeer aku malah suka, ganteng2 soale ckckck (*hah ga salah?)

    ReplyDelete
  6. iya emang tampangnya lucu2 sih mak jadi itu aja yang menolong sampai filmnya habis #eh

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)