Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

20.7.12

Hiatus


ibadah sunnah jadi wajib, ibadah wajib berlipat-lipat,
ayoo kita tingkatkan ibadah kita

pengu nya istirahat dulu dari bw

Saya ijin setengah hiatus yaa.. tetap publish postingan sih (yang jauh-jauh hari sudah dischedulekan), tapi saya ngga BeWe dulu selama sebulan ini yaa (kecuali............)

Maafin yee kalau ade saleh-saleh kate. Selamat menikmati jamuan Ramadhan, segala ibadah dan makanan rohani yang disiapkan di bulan ini. Semoga menang dari diri sendiri.

^^

32 comments:

  1. Mohon maaf lahir batin juga yaa menjelang puasa ...

    ^ ^

    Semoga puasanya lancar

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir batin juga yoo mbak, semuga puasa ini penuh barokah, amien :D

    ReplyDelete
  3. bener toh, mbak NF sedang akan mengalami hiatus.. :)

    kalo saya sih lebih memilih untuk tidak hiatus, tapi disambi pekerjaan lain, misalnya ngabuburit..menyapa kawan2 blogger lain.. :)

    tentunya waktu ngblog akan berkurang.. tapi tidak sampai hiatus.. :)

    assalamualaikum wr wb. :)

    ReplyDelete
  4. Happy Ramadhan, N! Don't forget us... ^_^

    ReplyDelete
  5. minal aidin wal faidin . .
    semoga bulan ramadhan ini banyak mendapat ridho allah

    ReplyDelete
  6. berbagi Kata Kata Motivasi
    Ketika hidup memberi kata TIDAK atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata YA atas apa yg kamu butuhkan.
    semoga bermanfaat dapat di terima dan ku tunggu kunjungan baliknya ya :D

    ReplyDelete
  7. selamat menunaikan ibadah puasa nanti ya kak nufa, moga puasanya berjalan dengan baik dan lancar.

    mohon maaf lahir dan batin kak..

    ReplyDelete
  8. Iya mbak maafin marwan juga ya,, eh.. ko jadi marwan sih.. maafin Didin juga ya.. mari stabilkan nafsu kita.. di rem dulu ya mba.. hehe..

    ReplyDelete
  9. mohon maaf lahir batin juga ya mbak..

    ReplyDelete
  10. met puasa mba Nufa,...mohon maav lahir bathin
    smoga puasa tahun ini lebih baik dari tahun2 sebelumnya...amin ^^

    ReplyDelete
  11. Maafin Hadi ya kakak kalau pernah salah :)

    ReplyDelete
  12. oke dech diizinkan lah...dan maaf diterima..selamat menyambut bulan suci Ramadhan..mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  13. Jiiaaaahhh.... kenapa hiatus mbak? :(
    Sedih deuh gue kehilangan salah seorang blogger yang setia blogwalking T___T
    hehehe... :p
    Mohon maaf lahir dan batin juga ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbah Nufa ... jangan hiatus doong ,,

      Mbak Nufa adalah salah satu dari sahabat blogger kami yang paling dinanti blogwalkingnya ^ ^

      Delete
  14. kejar target khatam quran selama bulan puasa yah :D

    ReplyDelete
  15. Mari kita bersemangat dalam meningkatkan ibadah kita dibulan yang penuh Barakoh dan Maghfiroh ini..

    sama-sama mohon dimaafkan, bila ada salah dan khilaf dari lukman yah.. ^_^

    ReplyDelete
  16. hepi ramadhan. maaf lahir batin. suksesnya Ramadhan ini Insya Allah melebihi Ramadhan terdahulu.

    ReplyDelete
  17. Maaf juga ya, kalo saya punya salah.

    ReplyDelete
  18. mohon maaf lahir batin, selamat menunaikan ibadah syaum di bulan ramadan, semoga kita dapat berkah dan magfirah dari Allah swt dan bertemu lagi dengan ramadan tahun depan..amiin

    ReplyDelete
  19. weeiii.. ucapan perpisahan nie ceritanya, ok dah. semoga ibadahnya jadi lebih mantap :D

    ReplyDelete
  20. ehm, baru mampir ko ud hiatus aja. ya sudah lah, tak apa lah :D

    ReplyDelete
  21. Nggak BeWe selama sebulan, KECUALI....?? ^_^
    Met puasa deh NuFa

    ReplyDelete
  22. hmmm saya tau walaupun dia gak BW..dia pasti ngintip pelan-pelan

    ReplyDelete
  23. Mohon maaf lahir dan batin juga mbak..
    dtnggu deh kapan aja klo uda bisa BW.. heheh :D

    ReplyDelete
  24. Rencananya sama kayak saya mbak *toss..

    happy fasting mbak nufa ^^

    ReplyDelete
  25. Sama-sama Mba' Nufa.
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

    Makasih buat BW pengecualiannya :D

    ReplyDelete
  26. sampai jumpa bulan depan ya..... semoga puasanya makin baik ya....

    ReplyDelete
  27. Selamat menunaikan ibadah puasa ya mbak, mohon maaf juga lahir batin :)

    ReplyDelete
  28. makin lama,kok kaya'a makin banyak yang hiatus ya #bingung

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)