Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

14.7.11

Fabel : Raja singa yang lebay & narsis

Udah pernah baca cerita ini beloom?? aku sih sudah, tapi teteuup aja kalo baca ulang bikin mesem-mesem, abisnya unyuuu :P

Pada suatu hari d hutan belantara, singa yg lagi narsis duduk santai d bawah pohon, tiba2 muncullah idenya untuk mengusir jenuh...

dia mulai bangkit dari tempat duduknya dan berjalan mendekati sekawanan rusa "Hei... kalian ga usah takut sama aq, kali ni aq g memangsa kalian, aq cuma pengen tanya, siapa yg paling gagah dan perkasa d hutan ini..??" rusa2 itu menjawab "kkkammuuuu... singa" (critanya kan mereka gemetar ketakutan).. singa menyeringai senang "thank yoouuu.."

Setelah skitar 15 menit meninggalkan sekawanan rusa itu, sang singa bertemu dgn anjing hutan, narsisnya yg blm ilang mnyebabkan dia kmbali btanya "heh jing.." (g enak bngt yah panggilannya tuh anjing hehe) "menurut elo, siapa yg paling kuat gagah perkasa d hutan ini??".. setelah berpikir sejenak si anjing mjawab "ya elo lah coy, g ada 2 nya..." maklum mereka anak gaul jadi bahasanya begitu.. "yo'i" jawab singa semakin pd.com

g tlalu jauh dr sana singa melihat ada seekor gajah sedang makan rumput, demi mengesahkan raja hutannya, singa mdekati gajah tersebut, dan dgn sombongnya dia bertanya "gajah, menurutmu sapa yg paling gagah perkasa d hutan ini??" 1 menit 2 menit gajah blm mjawab msh cuek makan rumput "gajah.. siapa menurutmu??" singa bertanya lg sambil membentak... demi mendengar bentakan itu sang gajah menghampiri singa dan menginjak-injak tubuhnya, d angkatnya singa dgn belalainya dan d hempaskan k tanah, setelah puas dgn hasil babak belur pd tubuh singa, gajah meninggalkan singa bgitu saja tanpa sepatah kata pun..

Singa pun berkata "kalau g tau jawabannya bilang aja g tau.. jgn marah2 gt doooonggg.... weeekkk"

1 comment:

leave ur track so i can visit u back :)