Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

3.12.12

Sepertinya ada yang aneh dengan mereka

Aku sedang merasa aneh, atau lebih tepatnya aku merasa kalau mereka itu aneh. Bagaimana tidak, mereka sering mengatakan kalau aku ini galak, menyebalkan, tidak bisa diajak berteman dan... pemalas! Tapi... mereka selalu saja memanggilku, mengajakku ngobrol dan bercanda, membawakan aku makanan. Nah mereka aneh kan? Mereka kan yang aneh, bukan aku!

Dan hari ini, kata-kata itu kembali aku dengar. Salah satu dari mereka memanggil, tapi tidak ku hiraukan, lalu dengan lantang orang itu berkata, "Huh dasar sombong. Jutek banget sih!" Aku diam saja, lalu melengos. Malas saja melihat tampangnya yang gusar karena tidak ku tanggapi.

Tapi kegusarannya itu tidak lama, karena beberapa saat kemudian dia datang menemuiku, sambil membawakan makanan! Nah kan orang itu aneh. Tadi sebal denganku tapi kemudian dia bersikap baik. "Silakan dimakaan, kamu kan suka ini." Katanya sambil menyodorkan makanan ke dekatku. Tapi (lagi-lagi) aku hiraukan, sebenarnya karena aku sedang enggan untuk makan. Apakah aku pemalas? Hmm... mungkin iya. Ah biar saja, memangnya itu masalah untuk mereka?

"Kamu harus makan, kalau tidak makan nanti kamu sakit. Kami juga yang repot, tahu!" Kata orang yang lain lagi.

Wah iya juga ya, kata-katanya membuatku tersadar kalau aku bisa saja merepotkan. Eeee... iya deh aku makan, tapi setelah itu jangan ajak aku bermain ya, aku sedang tidak selera.

"Naah gitu doong, kucing pintar, makan yang banyak yaa... jangan judes-judes doong, jangan galak, kami kan menyayangimu."

Dan mereka mendekat, kembali mengelusku, duh dasar aneh.

~the end~

33 comments:

  1. heheheh enak jga'y di elus2 kyk elus2 kucing kesayangannya heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang enak, bulunya kan lembut :)

      Delete
  2. yang penting nggak ngelus-elus sambil misuh-misuh.
    kasihan fungsi hati dan jantung mereka. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo jd kl sambil misuh2 yg ada malah jadi seperti transfer energi negatif ya pa? ah bapak bisa aja :D

      Delete
    2. fungsi darah jadi kacau juga katanya Mbak. makanya orang misuh nggak baik buat kesehatan katanya

      Delete
  3. hihi, jutek belum dikash makan kali eh.. ternyata kuciing meongg hehe,,,

    ku mikir ini kisahnya mbak. Trs di panggil jutek eh..
    hehe GOOD JOB

    ReplyDelete
  4. nah kalu pengin dipanggil, diajak ngobrol ikutin aja si meong

    ReplyDelete
  5. iya ok bisa aneh begitu ya..... ah tidak penting lah.. intinya mereka baik juga ya...

    ReplyDelete
  6. apa kucingku juga berpikir bahwa aku aneh yaa?
    #mmmm.....

    ReplyDelete
  7. yang galak malah ngangenin loh...

    ReplyDelete
  8. Baru tau kalo kucing bisa berfikiran seperti itu sama majikannya :D

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. ga mau kalah dia sama manusia hehe

      Delete
  10. agak ketipu hiks :(
    kupikir manusia ternyata kucing :p
    suka kucing juga?

    ReplyDelete
  11. haha...udah serius ta baca dari awal....ta kira mbae...punya cerita...ndak tau ne...si meong toh...hehe

    seru sih jebakan batman nya.....kena...deh... :)

    ReplyDelete
  12. jadi inget saat nyuruh kucingku makan "bro2 come here!! ayo dimakan, awas kalau gak!! mahal soalnya" hehehehe nah baca cerita diatas, mungkin pikiran kucing seperti itu ya klu disuruh makan hehe

    ReplyDelete
  13. :D :D ^_^..^_^
    kirain siapa...???
    eh ternyata kucing... hahahhaa
    NF, memang membuatku tersenyum lebar.. ^_^

    ReplyDelete
  14. Oh Nurul ternyata nama kucing to ??!!!***

    hohoho, peace !!

    ReplyDelete
  15. namnya kucing tapi bisa aneh yah

    ReplyDelete
  16. wealah ternyata kucing ,kalau kucingku galak suka makan ikan jemuran. Kadang aku lempar pakai sandal itu kucing.

    ReplyDelete
  17. mgkn begitu kali ya kucing bergumam dlm hati *smile

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)