Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

3.8.12

Cuma Info

Assalamu'alaikum,

Cara Memasang gambar disebelah isi postingan
Apa kabar? Masih semangat puasanya? harus dong ya, Ramadhan harus semangat, sambut sebaik-baiknya bonus pahala dan rahmat ampunan seluas-luas-Nya, manfaatkan bonus kasih sayang Allah SWT yang tidak terbatas. Ujian meningkat tapi kalo sabar dan tawakal Insya Allah ada jalan keluar dan diganjar pahala berlipat, yang penting yakin kepada Allah yang maha bijaksana lagi maha mengetahui perjuangan seorang hamba.

Dan mumpung masih di bulan berkah, banyak jalan untuk menambah amal ibadah, contohnya dengan menyebarkan senyum, tapi lebih baik senyumnya dibarengin sama memberi, biar lebih afdol hehe. Kemarin dapat message dari admin nya Rumah Zakat, isinya begini :

Apa arti 27.500 buat Sahabat di Ramadhan ini????
Tau ngga? ternyata 27.500 itu berarti banget lho. Dengan 27.500 sahabat2 dapet 1 box paket BerBgai Buka Puasa yang isinya lengkap: Nasi, ayam/daging, sayuran, buah, takjil dan air mineral.

Lebih lagiii kita dapet pahala sebesar pahala shaum tanpa mengurangi pahala berbuka kita..Mantapzzz...kan..?? :)
So BERBAGI itu GAMPANG kan,,, ;)

Ikuti program Berbagi Buka Puasa hanya dengan 27.500/paket. Donasi saat ini juga yukkkk. www.rumahzakat.org atau buzz saya ,,, :)

program Ramadhan lain bisa diliat di http://senyumramadhan.blogspot.com/
Sahabat, siapa tau merekalah yang menjadi pemberat timbangan amal kita di syurga nanti,,,

Oh iya sekalian deh mau ngasih tahu kalau kemarin Giveaway NF udah di tutup yaa, makasih looh. Dan bloggers yang berpartisipasi adalah :
Tema Satu


2. Hadi : Kayak Manusia Aja Lo

3. Dins : Si Pinguin Imut dan Singa Laut

4. Sarnisa Anggriani : Maltese Itu Namamu

5. Ayyana : Black Cat

6. Aji : Misi Penyelamatan Hutan

7. Pak Asep : Si Tongo Saba Kota

8. Eksak : Ngesot Di Keyboard

9. Laini : Pergi yang tak pergi

10. Mba Dewi : Perampok Nyawa

11. Pak Zach : serwiti dan penerjemahan budaya

12. Rindu : Dopi, Si Detektif Lumba-Lumba

13. Lukman Hakim : LUPA AKAN NIKMAT ALLAH

14. Ririe Khayan : Nero dan Caesar
Tema Dua

1. Yani : This Is Real

2. Shamagachi : Sang Gelas dan Isinya

3. Gia : Memaknai Hidup Dengan Kopi dan Air Putih

4. Hani : Gelas Kehidupan

5. Rahmah : Manusia Ibarat Gelas Kosong

6. Puguh : Marhaban Ya Ramadhan, Saatnya Mensucikan Diri

7. Dini : Gelas Kosong

8. Chumhienk : Hitam Putih Hidup Manusia

9. Ocha : Manusia Ibarat Gelas

10. Samaranji : Segelas kopi Persahabatan

11. Kiky : Filosofi gelas kosong

12. Ayoe : Warna kehidupan

13. Warung Kemanx : Sebaiknya Gelas (Analogi Gelas)

14. Mba Mugniar : Antara Menjadi Bening dan Kerak Kopi

15. Millati : Gelas-Gelas Jiwa

16. Bita Gadsia : Manusia yang Bertuhan
Ada yang namanya belum dimasukan dalam daftar? Udah semua kali ya hehe. 

Ya sudlah segini aja infonya. Selamat berbuka puasa ya, jangan lupa berdoa sebelumnya, Rasulullah ketika berbuka puasa membaca doa : 
h
ذهب الظمأ وابتلت العروق وثبت الأجر إن شاء الله

Dzahabaz zhamaa-u wabtalatil ‘uruqu wa tsabatal ajru insyaa Allah.
Rasa haus telah hilang, kerongkongan telah basah, semoga pahala didapatkan. Insya Allah.
(Hadits ini diriwayatkan oleh Abu Daud (2357), Ad Daruquthni (2/401), dan dihasankan oleh Ibnu Hajar Al Asqalani di Hidayatur Ruwah, 2/232 juga oleh Al Albani di Shahih Sunan Abi Daud. — Muslim.Or.Id)

Wassalamu'alaikum.
 

23 comments:

  1. wetttsss tema yang pertama belum dibikin rupanya udah ditutup :)

    ReplyDelete
  2. waduh.. ga sempet ikutan GA mbak >__< something happen with my lepi.

    Alhamdulillah.. banyak juga yang masih peduli di negeri ini.

    wah baru tau doa buka puasa yang sering kubaca artinya seeprti itu :)) bagus banget.

    ReplyDelete
  3. Semanagat berbagi ..
    untuk yang sudah ikutan GA, selamat ya.. menag enggak menang.. semangat terus

    kungjungan #Kreatif30K :))

    ReplyDelete
  4. wow.. mari di adu artikelnya.. :D

    saya dukung yang menang aja.. :D

    ReplyDelete
  5. waaaahh kirain topik ke dua sdikit kompetitornya ternyata banyak gitu... *nyali ciut*

    ReplyDelete
  6. artikelnya tu pasti bagus ya gan . . #smile

    ReplyDelete
  7. Thanks, infonya N! Eh, udah fengumuman ea GA-nxa! Slamat buat para pemenang ya... ^_^

    ReplyDelete
  8. Izin mengikuti cara mengadakan GA nya yaa ^ ^


    Mengundang sahabat blogger dalam rangka Persembahan Menulis Untuk Semua
    Giveaway Sahabat Blogger

    ReplyDelete
  9. insya Allah masih semangat puasanya..

    sukses utk kontesnya & juga para pesertanya ya :)

    ReplyDelete
  10. ahaa banyak juga pesertanya :D

    semoga ramadhan nya berkah mba ^_^

    ReplyDelete
  11. wah banyak juga ya mbak
    maaf kemarin gak bisa ikutan
    ngeblank mau nulis apa

    saya tunggu GA berikutnya aja :P

    ReplyDelete
  12. Banyak juga pesertanya, maaf saya hanya jadi penggemar saja, maklum masih gagap.

    ReplyDelete
  13. maaf mbak nggak bisa ikutan...
    binggung mau nulis apa ...
    selamat ya buat pemenangnya....

    ReplyDelete
  14. mer berbuka puasa juga sahabatku.. :)
    semoga sukses selalu buatmu sahabatku... :)

    ReplyDelete
  15. nah pemenangnya kapan diumumin udah lupa tanggal nih

    ReplyDelete
  16. wah lumayan juga yang ikut ya...... semoga yang menang segera diumumkan nih..... sayang ga sempet ikutan nih...

    ReplyDelete
  17. Info yang sangat bermanfaat mba :D

    ReplyDelete
  18. nanti klw ada GA lg ane ikut ya,,
    kmren lg KKN dplosok jdx ga bisa OL,,,
    hehehee

    ReplyDelete
  19. Selamat, GA nya rame dan laris manis

    ReplyDelete
  20. hem.. Telat saya Tak tunggu GA berikutnya deh

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)