Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

28.11.11

Seeking Justice

Nonton di Bioskop masih merupakan cara untuk menghilangkan kepenatan setelah bekerja, itu yang aku rasakan.. Dan pilihan movie ku kali ini adalah Seeking Justice..

Konflik diawali dengan istri dari Gerard (Nicolas Cage) yang diserang sampai diperkosa oleh seseorang pria yang tidak dikenal dan ketika Gerard menjaganya di Rumah Sakit datanglah seorang pria yang menawarkan 'bantuan'. Kalau Gerard mau ia bisa menemukan pria itu dan membunuhnya, kurang lebih begitulah penawarannya.. Gerard yang merasa bimbang, kalut dan marah akhirnya memutuskan untuk menyetujui hal itu apalagi sang pria tidak meminta bayaran sedikitpun, plus dalih bahwasanya andai polisi bisa menemukan pria tersebut belum tentu pria tersebut akan dihukum dengan pantas..

Tidak menunggu lama Gerard pun mendapat berita bahwa sang pria telah bunuh diri.. which is this is lie karena pria tersebut telah dibunuh oleh seorang pembunuh amatir

Gerard dan Laura kembali ke rumah, dengan masih menyisakan trauma mereka menjalani hidup mereka dengan normal sampai suatu ketika... pria yang menawarkan bantuan di Rumah Sakit menemui Gerard dan meminta Gerard melakukan sesuatu, sebagai balas budi..

Pada awalnya Gerard tidak mau, tapi... ia tidak bisa menolak karena sesungguhnya ia telah terlibat dalam suatu organisasi yang besar dan terencana, ia harus melakukan tugas yang diberikan kepadanya atau istrinya akan dibunuh..

Film ini mengajarkan 1 hal bahwa saat ini tidak ada yang namanya gratis, diberikan cuma-cuma, semua ada harganya (kalau dalam bahasa kartu kredit : ketentuan dan syarat berlaku), maka berhati-hatilah terhadap penawaran-penawaran yang diberikan, pelajari dan pikirkan dengan matang karena bisa jadi akan menyulitkan di masa mendatang

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)