22.11.11

My Keroyokan Book

Cerita ini dimulai ketika seseorang mengomentari postingan di Bloq ku ini *saah kaya yang hooh yah*, lalu gantian deh aku buka Blognya dan disitu dia posting bahwa dia pernah menulis buku secara keroyokan.. singkatnya aku follow deh @nulisbuku yang ternyata sedang mengadakan project 11 hari menulis yang dinamakan 11project11days.. syaratnya sang admin pada pukul 11.11 hari tersebut akan mengumumkan 1 video youtube sebagai Tema tulisan hari itu.. dan program itu berakhir pada jam 11.11 malam tersebut, hal itu berlangsung selama 11 hari, aku tidak ikut dari awal hanya ketika aku sempat saja, maklum sambil kerja dan kerjaan kantorku sepertinya tidak ada habisnya jadi... ya disempat-sempatkan, itupun nulisnya ngumpet-ngumpet, kalau ada orang lewat mejaku aku akan meminimize tulisanku dan mulai melanjutkan bekerja, sementara sambungan cerita masih berada dipikiranku.. ingin segera dituangkan lewat cerita pendek yang hanya dibatasi 3 lembar kertas A4..

Tapi... Alhamdulillah yah senang bahwa ternyata 3 tulisanku lolos seleksi, sebenarnya aku mengirimkan 5 tulisan, tapi mungkin yang 2 tidak layak tampil hikhik..





Dan sekarang aku sedang menunggu kiriman 3 buku tersebut (ya 3 aja deh dulu yang dibeli, yang ada flash fictionku heheh)

Eh btw buat kamu kamu kamu *bayangkan aku sedang menunjukmu* yang mau membeli buku-buku tersebut atau bahkan mau ikutan mempublish tulisanmu coba buka linknya Nulis Buku deh.. helping banget ^_^

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)