Quote Me Today

Dimudahkan memahami agama adalah tanda bahwa Allah ingin kita berubah (menjadi lebih baik).

12.9.12

langit, langit dan langit

*postingan ini terpublish ketika saya sedang di dalam pesawat menuju Makassar, doain sampai dengan selamat dan tidak ada masalah apa-apa ya teman-temaann*

Waktu ke Makassar tahun 2008 lalu, di dalam pesawat saya jeprat jepret aja daripada ngantuk :P, tapi gak telat kan kalau saya publish sekarang? hehe...

Langit biruuu








Cara Memasang gambar disebelah isi postingan


melihat langit biru itu
sesuatu banget deh,
dikala setiap hari hanya
melihat abu-abunya
langit Jakarta

berasa pengen tiduran di atas
awannya *ngebayangin
selembut kapas* dan pengen
icip-icip sedikit *ngebayangin cemilan rambut nenek-nenek yang manis dan lembut*




ada gunung juga









senja?


       



Yeap begitu deh hasil jepretan dari kamera pocket saya waktu itu, untuk penerbangan saat ini saya gak bisa ambil photo langit karena naik pesawatnya sore banget, yaa paling objek photonya saya aja :P

Btw, ada blogger Makassar yang ingin ditemui? :)

29 comments:

  1. Kayak bulu domba...
    Wa asik yang ke Makassar, oleh-oleh dong mbak...

    ReplyDelete
  2. sayaaaaaa....!!!

    btw, kok banyak fotoku di atas yak?
    :p

    ReplyDelete
  3. wahh keren... bikin imaji melayang2 :D

    oh ya mba lupa ngabarin, hadiahh GAnya udah nyampe dri kmaren :D

    ke alamat rumah, :D chika skrang lg di t4 kerja, jadi belom liat hadiahya ehehe

    makasih yaaaaa

    ReplyDelete
  4. adem liatx bun...,cz nuansa biru maka pasti sejuk saat melihat.., tp tdk sejuk lg saat jatuh dr pesawat hhehhhe...

    ReplyDelete
  5. Semoga selamat sampai tujuan :0 btw emangnya boleh sambil inetan yah di pswat ? (maklum blom pernah naik)

    ReplyDelete
  6. yang pasti bukan gunung kilimanjaro!

    eksotik banget ya gunung dijepret dari atas.

    makanya seneng banget jadi superman atau gatotkaca, bisa melayang di angkasa lama dan gratis, hehe..

    ReplyDelete
  7. aku belum pernah kepikiran motret awan. waaah... terakhir aku motret anak asuhku yang belajar merangkak

    ReplyDelete
  8. semoga selamat sampai ke makassar gann. ane blogger plat-m :)

    ReplyDelete
  9. Aku juga pernah melihat hal yang serupa ...
    Tapi di Gn. Bromo. Dibawahku, awan tebeeellll semuaaa ... hehe


    Nufaa ... Udah jarang BW ke tempatku lagi :(

    ReplyDelete
  10. aku sukanya senja..
    btw, fotonya bagus-bagus loh...

    ReplyDelete
  11. Belum pernah naik pesawat mbak. Paling banter naik kereta. . . *nangis

    ReplyDelete
  12. Saya malah penasaran yang
    Ini apa? gedung?...

    Apa sih itu...?

    ReplyDelete
  13. moto-moto di pesawat, ga takut jatuh? :D

    ReplyDelete
  14. dulu waktu saya naik pesawat dilarang ambil gambar >.<

    ReplyDelete
  15. whohoi, nf ke makassar>> jgn lupa oleh2nya ya N..

    gue suka tuh yang 2 gunung, gunung apa hayooo....
    bhahahaha

    ReplyDelete
  16. keren ya kalo lagi cuaca cerah. hemh jadi pengen naik pesawat.

    ReplyDelete
  17. langit"yang indah gan . .menggambarkan kesunyian dan ketentraman

    ReplyDelete
  18. Memandang langit terutama di saat sore, ada perasaan nyeeeesss.
    Gambar photo indah banget sob, langit cerah

    ReplyDelete
  19. ada gunung di atas awan..
    #nggak nggumun.

    tapi bagus juga ya kalo dilihat dari pesawat..

    ReplyDelete
  20. Wachh..
    indah bgt kak..
    gambar gunung yang sangat bagus :)

    ReplyDelete
  21. belum pernah singgah di makasar neeh ^_^)

    ReplyDelete
  22. Aiiiiiih, langitnya keren-keren...!! :D

    ReplyDelete
  23. baru kali ini lihat awan.. *ehh

    ReplyDelete
  24. Hahaha ada ada saja postingannya

    ReplyDelete
  25. Keren...foto foto dengan awan awan indah..
    Jangan lupa oleh oleh nya mbak...

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)