Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

6.9.12

Don't be affraid of the dark, The lady

Bagaimana jika suatu waktu kamu dan keluargamu tinggal di sebuah rumah besar, dengan ruang bawah tanah yang penuh misteri? Lewat kisi-kisi kamu mendengar ada suara yang memanggil dan memintamu turun ke ruangan itu, mereka mengatakan bahwa mereka ingin bermain bersama. Apakah kamu akan menurutinya? Mengikuti suara tersebut yang memintamu melepaskan mur-mur yang mengunci rapat sebuah perapian besar. Lalu kemudian kamu menyadari bahwa suara-suara tersebut berasal dari sesuatu yang jahat dan ingin membunuhmu. Tapi kesadaranmu itu terlambat, karena mereka telah keluar dan mengincar nyawamu.

Atau, seandainya suatu waktu kamu harus kembali pulang ke negeri asal karena ibumu sakit parah, padahal di sana sedang terjadi konflik, antara militer yang menguasai negara dengan rakyat yang ingin terbebas dari tirani. Dan ketika sampai di sana kamu justru ditawarkan menjadi pemimpin sebuah pergerakan, untuk melawan pemerintah yang telah dengan terang-terangan membunuh rakyatnya. Apakah kamu akan mengiyakan tawaran itu? Dengan konsekuensi kamu harus meninggalkan keluargamu di negara lain, bahkan kamu tidak ada disampingnya ketika orang yang paling kamu cintai meninggal dunia.

Bagaimana jika dua hal tersebut terjadi padamu? Tapi yang jelas tidak terjadi pada saya, karena dua gambaran itu hanya saya lihat di dua film yang saya tonton tadi malam, hehehehhehe ^^V


Don’t be afraid of the dark



The lady


Kok gak ada ceritanya? Yee lagian siapa juga yang mau cerita, wong cuma kasih sinopsis ajah, spoiler gituu :D

*maaf ya belum bisa bewe, asap deh :)

53 comments:

  1. Film yang atas kayaknya serem habis deh. Kalau yang bawah kayaknya berakhir romantis ya sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga serem banget koq, aku aja nontonnya sendirian dan ga takut hehe, kalo yang bawah ... suaminya meninggal :(

      Delete
  2. ini udah ada subtitlenya ind belom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren kayaknya ntar saya carifilm ini. hehee nica share

      Delete
  3. Dan jawabannya, saya lbh memilih tidur dikolong jembatan kak, biar bisa rame liat mobil/motor ksna kmari :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak nyamuk Aii, cini cini tidur di rumahku aja :P

      Delete
  4. Film yg pertama kayaknya seru deh ,soalnya sinopsis nya aja serem ..
    Kalo film yg ke dua pernah denger sedikit , tentang perjuangan seorang wanita dan rakyat kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seruu, ada pelajaran moralnya juga koq, yaitu kalo anak kecil ngomong baiknya di dengarka karena bisa jadi apa yang dia bilang itu kenyataan bukan sekedar khayalannya dia, kalo di film kedua tentang pengorbanan banget dah

      Delete
  5. jiiaaaaahh.. padahal ane pengennya diceritain.. koq gak diceritain sih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton sendiri aja yee :)

      Delete
    2. gak mau achh.. maunya diceritain (pasang muka cemberut) :(

      Delete
  6. yang the lady itu ane punya cuma belum tonton..

    *tapi gak usah tanya ori ato gak*.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tonton doong bagus loohhh

      iya deh gak nanya hehe

      Delete
  7. Sebagian orang takut kegelapan, namun sebagian yg lain justru suka bergelap-gelapan. hehe...
    Salam Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam tinta bertabur emas hehe

      Delete
  8. wah, kalau yang pertama serem tuh... ngeri gelap.... kalau yang kedua sanagt menarik.. untuk dilakukan kalau diberikan kesempatan....

    ReplyDelete
  9. Sama mbak, gue juga nonton tuh. Hehehe

    ReplyDelete
  10. Ini film kalau kagak salah udah sekitar 1 tahun yang lalu deh diputar di Bioskop,kalau aku pribadi kurang suka sama ini film
    Lebih tertarik Life In The Day,itu cerita sederhana banget namun setiap kita nonton film itu kita jadi sadar bahwa hidup ini selalu berwarna dari belahan dunia manapun di Bumi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. life in d day? belum pernah nonton :)

      Delete
  11. ou cerita filem ya? ehm, bikin penasaran aja. heheh, lama ga berkunjung kesini. gimaan kabar nie mba. aman sentosa kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik, dirimu juga kan? :)

      Delete
    2. ya alahamdulilah terkendali semua mba :D

      Delete
  12. Dua-duanya belum prnh nonton.
    Aku gk suka nnton film horor, bkn krna aku takut, tp gk suka aja, menurutku gk pnting aja kalo ditonton.
    Kalau film romantis, aku paling suka sma film Titanic.

    ReplyDelete
  13. oohh cerita film ya? Belum pernah nonton keduanya ...

    ReplyDelete
  14. aku taunya film doraemon kak :D

    ReplyDelete
  15. pastinya kalo saya kaak begitu , ,langsung pindah rumah gan#smile

    filmnya keren , ,bergenre horor

    ReplyDelete
  16. nyampe ada lagunya jg sob.... kao gak salah sheila on 7 yang liriknya "jangan takut akan gelap karna gelap melindungi diri kita dari.... bla bla.. bla hehehe

    ReplyDelete
  17. Kayaknya film keren ya ...
    Oya mau ke Mks? Waah, nomor HPnya hilang tuh. Padahal sudah saya amankan, cuma belum saya catat. Ndak tahu siapa yang pindahkan.
    Kalo sempat kabari yah ... ^__^

    ReplyDelete
  18. fiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    >.< kagak bisa saya tonton! jaringan lelet... pake hotspot dijalan c :D

    ReplyDelete
  19. lg lemot koneksinya, jadi ga bsa nonton deh...

    ReplyDelete
  20. /Mmm.. kek na bagus ne film na , ijin boomarks dlo ya kk :D

    ReplyDelete
  21. wachhh..

    seperti na neh film kek na bagus,,
    pengen nonton lah, donwload ahhh..

    btw tukar link yuk sob :D

    ReplyDelete
  22. pengen nonton ;9
    ehhh aku baru mampir ke sini lagi nih :) gimana kabarnya mba?

    ReplyDelete
  23. film yang kedua sepertinya mengisahkan kisah Aung San Suu Kyi, salah seorang tokoh reformis perempuan asal Myanmar...Michelle Yeoh sangat persis rupa wajah-nya dengan karakter tokoh yang diperankannya :)

    ReplyDelete
  24. bagus film itu :)

    BTW .. lucu nuansa blog'y.. pinguin .. like this :)

    ReplyDelete
  25. filmnya katie holmes diatas sudah diputar di tv kabel blm sih? aku sudah jarang nonton film di tv kabel

    ReplyDelete
  26. jadi curiga nih jangan2 Mbak NF agen pemasaran film ini. masa sinpsis doang, kan jadinya pengin nonton nih. hayo tanggung jawab! hehe

    ReplyDelete
  27. filmnya bagus tapi agak lumayan serem.. hehehe

    ReplyDelete
  28. film nya ...kayak nya keren toooo......keren lagi kalo yang mosting yang main film nya....kwk..kwk..oh ya sob ,mhn maaff lahir batin yaaaa...mumpung masih ada bauk-bauk nya lebaran...

    ReplyDelete
  29. sy takut nonton yg serem2 :D

    ReplyDelete
  30. Film yang p1 Nay udeh pernah nonton, paling seneng nonton film horor *siapa tanya* :P hihii
    tapi... semalem Nay bener2 takuuutt,, soalnye semua keluarge lagi pada pergi ke jawa, jadilah aye home alone :( lampu di nyalain semua, tapi tetep gak bisa tidurrr -__- biasanya Nay gak setakut ini! jadilah sekarang akikah ngantuukkk.. nyetor muke dimari mpok... :D

    ReplyDelete
  31. kayaknya bagus nih film... apakah film ini tentang politik gitu kah? dari ringkasanya mirip politik aun san su kyi dr myanmar ya.. :)
    salam kenal dari ranah minang

    ReplyDelete
  32. ane belum nonton keduanya, sepertinya mantap apalagi the lady tuh

    ReplyDelete
  33. kemarin sore baru nonton the expendables 2 #sekian ;P

    ReplyDelete
  34. meski spoiler, tapi keren looh,
    aku kira cerpen baru...

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)