Quote Me Today

Wahai diri akan dibawa kemana kaki ini nanti? Ke arah onak berduri atau hamparan indah yang menyenangkan hati?

15.9.11

sesuatu banget nih Blog

welll ok.. jadi critanya gini, sebenarnya dari kemaren2 pengen banget nulis sesuatuh.. tapi ini blog entah kenapa tiba2 ngambek... page element atau gadget atau apalah namanya yang ada di sebelah kiri blog suddenly menghilang, jadi malessssss ngupdate nih blog


secara di sebelah kiri itukan ada daftar isi arsip, ada bout me nya juga, ada yang lainnya juga.. kalo ilang kan jadinya aneh yaa....


pertama-tama tak pikir itu gara2 jaringan inetnya lagi ngadat makanya ga semua elemen muncul, ternyata pas di buka di laptop or bb teteup aja kaga ada tuh sebelah kiri.... whuhuhuhuhuhuhu... what shud i doo??? *susahnya jadi orang gaptek*

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)