Quote Me Today

Dimudahkan memahami agama adalah tanda bahwa Allah ingin kita berubah (menjadi lebih baik).

9.11.16

Mampir Untuk Menyapa

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Temans, apa kabarmu semua? Semoga baik-baik saja ya, sudah lama sekali kita tidak tegur sapa. Saling Blog Walking dan membalas komen. Sudah lama juga tidak menulis, rasanya rumah ini sudah penuh debu bahkan mungkin tebal sampai membuat bersin dan tangan kotor terkena debunya. 

Yah... ini hanya masalah tidak meluangkan waktu untuk mengisi rumah ini dengan cerita. Lalu tadi pagi saya tiba-tiba ingin mengunjungi rumah ini walau harus 'menguncinya' kembali karena tidak tahu harus menulis apa. Kalau kamu sendiri bagaimana? Masih banyak kah cerita yang ingin kamu bagikan? Tentang apa? Apa tentang demo 411 kemarin yang sampai saat ini membuat panas kubu pro dan kontra?

Terus terang saya miris membaca postingan-postingan yang tidak setuju dengan demo. Ya benar, saya termasuk kubu pro demo tapi tak perlu lah saya jelaskan alasannya karena sudah buanyak sekali pembahasan mengenai hal tersebut, termasuk Indonesia Lawyers Club yang tadi malam disiarkan secara Live di TV One.

Melongok sebentar ke beranda Facebook membuat hati tidak karuan, ada sedih, gemas, kecewa, kesal, ujung-ujungnya cuma bisa istighfar. Mungkin memang sudah tidak cocok di dunia maya yang isinya saat ini adalah berkomentar-menurut-persepsi-sendiri. Padahal ingin juga sekali-kali tahu kabar teman-teman agar tidak dianggap kudet plus menyapa mereka, tapi... beranda saya kini dipenuhi share postingan ditambah kata-kata menjudge. Ah sekarang FB sudah tidak seasyik dulu, ketika baru pertama kali dibuat oleh mas Mark dan kita isi dengan foto-foto narsis atau status-status lucu, kini FB sudah dijadikan media segala macam... jualan which is masih fine, bahasan berat which is yang berbicara tidak kompeten, ghibah dan fitnah yang dishare tanpa peduli pertanggungjawabannya kelak. Ada juga sih yang konsisten upload foto dan status narsis :')

Kalau kamu sendiri bagaimana? Masih aktif di FB nan biru itu? Suka Baper tidak sama postingan/komentar orang? :D

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

8 comments:

  1. Assalamualaikum, sapa dulu lah... :D
    mending ngeblog aja mba, dari pada dengerin berita yang belum jelas, kita mah nunggu hasilnya aja, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalamwrwb...
      Dengerin berita yang belum jelas lalu bertabayyun mencari kejelasan hehe

      Delete
  2. ni, apa sih dateng2 kepo ... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh kamu... apa kabarnyaaa? :D *masih kepo

      Delete
  3. Aku masih aktif disosial media atau diblog. Dan beda pendapat memang hal yang lumrah. Justru dengan adanya beda pemikiran, akan membuat kita semakin dewasa dan terbuka. Bahwa memang hidup ini penuh dengan perbedaan. Kalau berandaku sampau berjubel, tapi aku tetap santai dan tidak dibawa kehati. Jika tidak suka, tak usah dibaca atau dinonton.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup beda pendapat boleh tp jgn sampai jd true haters/lovers krn orang yg kita dukung/benci abis2an itu bisa berubah pikirannya jadi kita harus tetep wise ;) dan krn aku tdk suka makanya uda ga baca FB hehe

      Delete
  4. Masih ada rupanya ... sama baru bukabuka blog lg

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)