4.10.11

Pernikahan Tdk Hambar ala Pak Jamil Azzaini

Salah satu orang hebat yang saya follow di twitterland : Pak Jamil Azzaini


1. Oke, saya akan bahas agar tentu versi saya, semoga memberi inspirasi


2. Sadarilah bahwa pernikahan itu salah 1 ibadah kepada-Nya, bukan malah merasa bertambahnya beban

3. Milikilah mental to give (memberi) bukan to get (menuntut) kepada pasangan hidup Anda


4. Selalu tanyakan "hal terbaik apa yg bisa saya berikan untuk pasanganku?"  


5. Jauhkan pertanyaan "Apa yg sudah sy dpt dari pasanganku?" menikah bkn kegiatan transaksional


6. Manjakanlah pasanganmu dengan mendukung apa2 yg menjadi hobi positifnya


7. Berilah hadiah2 yang "mengejutkan" dan tak terduga bagi pasangan hidupmu


8. Sekali2 mandilah bersama dan kita memandikan pasangan kita secara bergantian


9. Belilah buku tulis & tulislah pengalaman2mu yg berkesan saat bersama pasanganmu & berikanlah ke dia


10. Berilah hadiah yg berkesan juga buat orangtua dan saudara pasanganmu


11. Cobalah kejar pasanganmu saat dia hendak mandi (hanya pakai handuk); kemudian godalah dia  


12. Berilah amplop berisi uang u/ istrimu kemudian tulis "dgn penuh cinta kuberikan ini padamu"


13. Jangan pernah melakukan sesuatu yang tdk disukai pasanganmu, walau dia tdk melihatmu


14. Jangan pernah mengungkit kesalahan pasanganmu yg pernah dilakukan di masa lalu


15. Ambilah cuti dan katakan "hari ini spesial buatmu dan aku siap mengikuti apa maumu"  


16. Stop dulu ya, saya mau "merayu" istri saya lewat telpon, hehehe


17. Menurut Anda bagaimana agar ? Sila di share ya, saya ngisi training unt pimpinan Senayan City dulu

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)