Quote Me Today

Musibah yang kamu rasakan hanya seujung kuku, nikmat yang kamu dapatkan seluas samudra.

13.1.14

What I've Missed

Assalamu'alaikum...

Apa kabar teman?

Duh saya bingung sendiri nih mau menulis apa... sudah lamaaa sekali rumah ini terbengkalai karena ke-sok-sibuk-an saya... Jari jemari ini tidak kaku karena setiap saatnya terbiasa mengetik tuts tapi otak ini yang kaku, tidak tahu harus memulai dari mana...

Hmm... bagaimana kalau saya mulai dengan salam? Ah sudah ya di atas, menanyakan kabar? sudah juga ya, lalu setelah itu... saya harus mengetik apa???

Padahal kemarin-kemarin saya punya banyak cerita untuk ditorehkan (imajinasi yang berkembang ketika di kamar mandi), misalnya... bikin fiksi atau bercerita sehari-hari. Tapi semua cerita itu menguap bersamaan dengan saya keluar kamar mandi, dan kembali sibuk dengan 'dunia nyata'.

Apa yang saya lewatkan dari kalian? Pasti buanyaaak sekali yaaa... cerita tentang Idul Fitri misalnya. Oh tunggu, saya akan runut dari terakhir saya update di blog ini, Hmm ternyata bulan Februari ya, hampir satu tahun yang lalu *saya mengetik kalimat ini dengan tersenyum malu loh, dan bertanya apa saya masih blogger? :D* 

*Buka kalender 2013* Saya melewatkan cerita kalian tentang : 17-an, Lebaran, Seputar kurban & dunia persatean, Kontroversi ucapan Natal, Tahun baru masehi. Itu yang umum, yang khususnya... perayaan ulang tahun, mungkin ada yang menikah, berbahagia atau bersedih. Aaahhh that's alot!!

Eh sudah dulu ya, saya mau balik lagi jadi 'kuli'. Etapi sebelumnya makasih yaa untuk yang sudah menanyakan kabar saya, touching me *-*

I'm baccckk n will be baacckkkk again (Insya Allah).

-NF-


13 comments:

  1. sama -_- sy juga sudah jarang sekali nge-post...

    ReplyDelete
  2. aku menunggu kehadiranmmu mbakkkkk hiihi

    ReplyDelete
  3. haha ternyata masih bisa dikomen ya blognya *melipir

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa dikomen sama saya juga

      Delete
  4. baru bangkit lagi nih mba, sama juga baru bangun setelah rehat beberapa bulan :)

    ReplyDelete
  5. wa'alaikumsalam.....

    semoga bisa aktif ngeblog lagi ya.....
    # buat aku juga sie pernyataan diatas ini#

    ReplyDelete
  6. wah..., semoga bisa makin eksis lagi ya mba

    ReplyDelete
  7. maen kesini....maen kesana...banyak yang lagi mate gaia...lagi musimnya kali ya?

    ReplyDelete
  8. sayangnya sekrang kok jarang diupdate yah mbak

    ReplyDelete
  9. Wah kakak lama tak bersua :D
    Sama kak, saya juga skrg jarang nulis karena sibuk :|
    Ngomong2 pinguin2nya dikemanain ya mba sekarang kok blognya gak ada pinguinnya? :D

    ReplyDelete
  10. terus, masih harus nunggu lagi nih kita-kita?

    hehe, apa kabar nih Mbak?

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)