21.1.14

HALAL Corner|@halalcorner:
HIKMAH :
DOA DUDUK ANTARA DUA SUJUD

Setiap hari kita sholat, tapi ga tau arti doanya, ini salah satu doa sewaktu duduk diantara sujud. Ternyata artinya sangat luar biasa.

Rabbighfirlii (Tuhanku, ampuni aku).... diamlah sejenak, buka dada dan diri untuk menerima ampunan dari Allah seperti membuka diri ketika merasakan hembusan angin sepoi-sepoi atau menerima curahan air hujan ketika masih kecil ..... Kemudian sampaikanlah permintaan kedua .......

Warhamni (sayangi aku).... diam dan tundukkanlah diri untuk menerima kasih-sayang Allah yang tak terhitung besarnya .... bukalah dada seluas-luasnya agar semakin banyak kasih-sayang Allah yang kita terima.... Ulanglah beberapa kali hingga kita merasa cukup, sampaikanlah permintaan2 berikut dengan cara sebagaimana tersebut di atas, satu-persatu......

Wajburnii (tutuplah aib-aibku).....
Warfa'nii (angkatlah derajatku)......
Warzuqnii (berilah aku rezeki)......
Wahdinii (berilah aku petunjuk)......
Wa'Aafinii (sehatkan aku)... Wa'fuannii (maafkan aku) ...

Setelah selesai.... diamlah sejenak, lalu sampaikan rasa syukur.......
Betapa besarnya nilai sebuah do'a ini...

Silahkan mencoba.......
Semoga bermanfaat......

Salam Halal is My Way

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)