13.10.17

Sepele dan Tidak Sepele nya Cinta

Aku suka caramu mencintai alam
Ketika kamu marah kala ada yang memetik bunga atau daun hanya untuk dicampakkan
Atau ketika kamu sedih karena pepohonan tinggi yang ditebang aparat untuk kepentingan pelebaran jalan 
Atau bahkan ketika kamu kesal ada pengendara mobil yang membuka kaca lalu membuang sampah sembarangan

Aku suka caramu mencintai hewan
Ketika kamu begitu repot memberi makan kucing liar yang mengeong di sekitar meja, bagianmu lebih banyak kau beri untuk mereka
Atau ketika matamu berkaca-kaca hanya karena berita tentang seekor anjing yang ditelantarkan manusia
Atau bahkan ketika kamu merasa kasihan gara-gara seekor anak ayam memanggil induknya yang entah kemana

Aku suka caramu berinteraksi dengan orang-orang di sekitarmu
Terlebih lagi... aku suka caramu mencintaiku
Dengan menjaga izzahmu
Harga diri seorang wanita yang terjaga berlandaskan agama
Tidak kau biarkan nafsu dunia menggelayut di antara kita
Semakin kau menjaga... semakin aku cinta
Hingga tak ada lagi keraguanku untuk berkata...
"Duhai dinda, jadilah bidadariku, saat ini hingga nanti, di kehidupan yang abadi"

~ terkadang kita mencintai seseorang karena 'hal sepele' bukan? Tetapi keputusan untuk menikah harus tidak boleh karena hal sepele ~
 

2 comments:

  1. karena sesuatu yang kita anggap sepele itu mampu meluluhkan hati? :)

    ReplyDelete

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)