19.9.17

Setidaknya Aku PERNAH Memperjuangkanmu

Setidaknya aku pernah memperjuangkanmu dalam do'aku
Walau kamu tidak tahu dan mungkin tidak akan pernah tahu
Bahwa terselip namamu dalam sujud panjangku
Karena ingin bersamamu begitu besar hingga luruh air mataku

Setidaknya aku pernah memperjuangkanmu dalam keluargaku
Mereka yang tidak mengerti kenapa aku terus terpaku padamu
Memaksaku untuk menjauh, walau berakhir dengan sia-sia dan gerutu
Karena hanya aku yang tahu betapa sangat berarti keberadaanmu dalam diriku

Engkau yang memergoki tingkah bodohku namun menanggapinya dengan canda
Engkau yang paling tahu kekuranganku tanpa melihatnya sebagai cela
Engkau yang penuh perhatian di kala orang lain menganggapku tak ada
Dan engkau yang melengkapi pemahamanku akan dunia

Namun,
Setidaknya aku pernah memperjuangkanmu di antara yang lain 
Walau engkau lebih memilih yang lain
Walau takdir tidak menyatukan
Walau jalan hidup begitu bertentangan
Setidaknya aku bahagia pernah ada kamu dalam hidupku, meski kini hanya kenangan
Yang terasa pahit sekaligus manis
Yang menyesakkan dada dan membuatku meringis
Mengingatmu... aku tersenyum sambil menangis

*terinspirasi dari seseorang yang belum move on

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)