26.7.11

One little thing on Ally McBeal

Pernah nonton Ally McBeal? its been a looong long time ago, but sudden i remember one scene between Ally n Elaine, but i forgot which season was that

One day Ally bertanya kepada Elaine (d season lain John Cage jg menanyakan hal yang sama), kenapa Elaine selalu happy, ceria, selalu menampilkan yang terbaik darinya, dan Elaine menjawab (yang intinya) bahwa terkadang ia pun merasakan sedih, numb, despair, tapi ia tidak menunjukkan hal itu, she's just putting her fake smile, show to d world that she is happy.. dan orang lain akan tersenyum kala melihatnya tersenyum, dan demi melihat orang lain tersenyum ia jadi ikut-ikutan tersenyum beneran, dan ia pun merasa bahagia karena membuat orang lain tersenyum.. :)


Intinya adalah kita dapat menularkan perasaan kepada orang lain, kita dapat menularkan bahagia dengan sikap bahagia kita, atau kita dapat membuat orang sedih dengan kesedihan yang terpancar dari diri kita. Kita dapat membuat orang membenci atau mencintai dengan tindakan kita, tinggal pilih atmosfir apa yang ingin kita ciptakan karena sesungguhnya orang lain tidak bisa 100% mempengaruhi behave-nya kita.


Mengumbar kesedihan hanya menunjukkan bahwa kita lemah, ingin dikasihani oleh makhuk hidup. I think d most important when u have a problem is just keep it and share to ur GOD..

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)