28.1.14

Al Kanzu


Aku merasa heran terhadap orang yang yakin akan datangnya kematian,
tetapi dia masih banyak tertawa


Aku merasa heran terhadap orang yang mengetahui bahwa dunia ini akan rusak,
tetapi dia tetap begitu mencintainya


Aku merasa heran terhadap orang yangmengetahui bahwa segala sesuatu itu telah ditentukan Allah,
tetapi ia merasa sedih terhadap apa yang luput darinya

Aku merasa heran terhadap orang yang mengetahui adanya hisab,
namun ia tetap mengumpulkan harta benda


Aku merasa heran terhadap orang yang meyakini adanya neraka,
tetapi dia tetap berbuat dosa


Aku merasa heran terhadap orang yang meyakini adanya surga,
namun ia masih tetap bersenang-senang dengan kesenangan duniawi


Aku merasa heran terhadap orang yang mengetahui bahwa setan itu musuh,
tetapi ia tetap mengikutinya

Utsman bin Affan berkata Al Kanzu adalah papan lempengan emas yang terdapat tulisan di atas.

~oOo~

No comments:

Post a Comment

leave ur track so i can visit u back :)

Friends *ThankU ;)